Tuesday, June 9, 2009

Olahraga Jantung

okay, its like Tuesday when I was online with msn and having a chit chat with my bebe, suddenly he gave me some "hiburan" it called like that -______________________________- tiba2 bebe nyuruh gue ngebuka satu link yang oke, gue gatau itu apa. http://www.gemintang.com/misteri_di_balik_lagu_samson.php oke, what the hell was that yaa? dia bilang "buka be, itu dibalik kesuksesan samson" nah loh loh gue tanya "omigod apa deh itu be?" dibales sm dia "udah buka blm? gmn?" sayangnya pada saat itu gue lagi kebawah dan pas gue keatas gue bukan dan tebak apa?! OKE GUE KAGET! shit bgt yaaaaaaaaaaaa -_________- gue langsung dengan spontanitas yang sangat tidak diduga2gue langsung berteriak melengking histeris mendebarkan jantung, hampir jatoh dari kursi, lari ngibrit keluar kamar, membuat asisten rumah tangga gue kaget dan ikutan lari sambil teriak2, dan TURUN TANGGA sehingga membuat satu rumah gue kaget dan menghampiri gue dengan panik-.- oke, it sounds strange dan lebay tapi gue gabohong GUE KAGET BANGET! gimana gue nggak kaget bgt coba? orang jarak muka gue sama layar laptop gue cuman sejengkal karena gue penasaran bgt sm itu link. awalnya sih biasa2aja gtu, lama2disuruh merhatiin gtu kan, ya otomatis gue mendekat ke layar laptop lah, tiba2jengjengjengjeeeeeeeeeeeeeng! keluar gambar aneh! yak! congratulation and celebration~ oke then, selese lari2kecapean gue cuma bisa ketawa ngakak dan pas ditanyain penyebabnya gue cuman bisa bilang "iya, jadi tadi temenku ngasih link gtu ke aku, eh keluar gambar2serem gitu aku kaget aku panik hahahahaha" dan gue berbicara setengah ketawa setengah panik hahahahaha dan begitu semua orang tau penyebabnya kenapa, gue langsung disinisin sambil bilang "yeeee gitu doang, kamu nih bikin ribut aja!" hahahahahaha ngeselin bgt ya gue? tapi seriusan loh gue nggak bohong. beberapa orang yg gue kasih linknya aja ketakutan dan jiper bgt. om gue aja yg metal bgt ngeliatnya kaget dan geleng2 terus dia bilang "pantesan aja dek kamu takut, itu emang serem bgt" tuh kan? itu emang serem bgt gue gabohong halohalo. coba aja sendiri yaa kalo penasaran (y) gue gamau deh buka lagi hahahaha takut ;p dan jahatnya lagi, Zaki gue kasih tau gue kaget panik gtu dan gue sms dia panjang lebar panik seru seru menegangkan gimana gtu yaaa, dia balesnya apa coba? "Wahahahahahahaahhahaahha coba di video in ;p kamu teriak2 gimana? dasar kamu tuh bikin heboh bgt deh orangnya" ha, jahat bgt deh ya kamu yaaaaaang -___- buka gih coba kalo kamu nggak kaget dan nggak se histeris aku hebat (y)