Tuesday, June 9, 2009

F!@#$%^&*()

hoah! im so fckn pissed off! knapa? karena adek gue nge cat gelasnya pake kuteks2 gue! what the f!@#$%^&*() ya Allah gue sebel bgt ngeliatnyaaaaa! masalahnya itu buat dipake dikuku! bukan buat nge cat gelas, errr that a-hole -_____________- dan kuteks yg dipake buat nge cat itu semuanya faceshop, revlon, dan opi! bayangkan dong ngenes bgt nggak sih? kuteks dengan range harga 32.000-160.000 itu dipake buat nge cat gelas seiprit kecil norak kalo kesenggol juga pecah -____- hell-ooooooooooooo! ngga ada cat arklirik atau apa gitu? gue teriak2dong dirumah, akhirnya gue kesel bgt, gue ngadu sama bokap gue mhuaahahahahahahhaa eeeeeh, bapak gue bukannya apa kek gtu yaaa, dia malah ketawa2doang -_____- errrrrrrrrrrr terus akhirnya karna bokap gue penasaran dia manggil adek gue bilangin buat jangan kayak gtu eh tapi adek gue dengan nyolotnya bales semua perkataan bokap gue dan bilang "apaan, cuman 32 rb doang kan? ngapain lo juga make2kuteks? masih sma juga" A*PIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIP* gila ya gue udah mencaci maki bgt dalem hati eh ujung2nya adek gue yang dimarahin abis2an sama bokap gue HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D MAMPUS! kesel bgt nggak bohong, gue cerita ke Zaki, uuuh dan jahatnya dia malah ketawa dan bilang "yaudah, beli lagi ya sayaaaaang" aduh Zakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, you'll never know kadang warnanya suka nggak adaaaaaaa dan semua kuteks yg aku punya itu rata2udah nggak keluar lagiiiiiiii ahuuuuuuuuuuuuuuuuu seriusan ya itu ntar gue bales liat aja adek gue! hahahahaha