Tuesday, June 9, 2009

Ulangan Blok 3

YEAH! exams' over! woohoo! holiday here I come! ahi asik! hahahaha well, let's make some sort about those exams -____-

Ekonomi-Akuntansi, oke this is my favorite one actually. hem, not oh so that hard yaa itungannya. tapi secara you always know that I'm not good at counting hahaha ada beberapa itungan yang memang gue tidak teliti dan kelewat. ada kali ya, gue 2 kali kayak gtu. jadi yg pertama gue nggak liat kalo itu ada tulisan "PENDAPATAN SALON" jadi gue tambah2in aja semuanya dengan menyisakan kolom modal diatas dan yep! jawabannya nggak ketemu2hahahaha sampe rambut sepanjang rambut kuntilanak juga gabakalan ketemu jawabannya. setelah gue menyadari, barulah gue merasa sebal dan dongkol sendiri karena gue berkutat dengan soal itu selama 15 menit -__-
Sejarah, another my favorite subject. dan gue benar2belajar buat ulangan sejarah. bela2in tidur pagi cuman buat ngerangkum 2 buku yang berbeda, mempelajari dan memahami fotokopian dan catetan yg temen gue kasih. TAPI KENAPA?! kenapa tetep aja gue nggak pernah bisa dapet bagus?! KENAPA REMED?! what the hell? Demi Allah gue bisa bgt ngerjainnya. orang gue sampe di dikte sama bokap gue ditanya2in semua ttg yg gue pelajarin dan gue bisa jawab itu semua! bahkan sambil merem pun gue bisa! memang, padahal gue udah ngecek jawabannya dan gue mestinya dapet 87,5! tapi kenapa gue dapet 67,5?! AH SEBEL
Geografi, aaaaaah pieces of cake (y) hahahahaha soal geografipun gampangnya kayak soal pkn anak sd, hanya mengandalkan logika dan hafalan tempat2suaka margasatwa beserta cagar alam. sampe enek gue belajar geografi gara2tugasnya selalu banyak bgt dan selalu sejenis untuk setiap babnya hahahaha gue rasa gue agak sedikit hafal isi buku geografi yang dipake disekolah gue. hahahaha. gue aja sempet smsan sama zaki pas lagi ulangan kok hahaha
Teknologi Informasi dan Komunikasi, jujur! ini pelajaran kedua yg paling gue gakbisa! hahahahahaha :D selalu seperti biasa, ditanya2tentang masalah kabel sambungan, operator modem apalah mana gue ngerti? dikata gue tukang kabel? ditanya berapa jumlah rows and cells di microsoft excel, gile, rajin bener gue ngafalin ada berapa banyaknya hahahahaha :D kurang kerjaan bgt. terus lagi, sambungan protokol inilah itulah huah makin nggak ngerti kan gue? hahahaha
Matematika,
"matematika, mematikan" yeah it's always be my quote hahahaha oke! CUS! gua gabisa samasekali matematika. ngaco bgt deh, kertas gue kosong polos hanya diatasnya bagian kosong gede bgt penuh dengan gambar2 seperti beruang, kelinci, diamond, halilintar, pelangi, lolipop, cupcakes, dll hahahaha stress bgt. dan pelajaran ini pasti remed (y) gue cuman inget satu2nya masa dimana gue sangat suka sama matematika yaitu pada saat gue kelas 6 SD dan 3 SMP hahaha sisanya gue nggak pernah suka sama matematika.
Agama, agama itu adanya di hati bukan di buku hahahaha :D ditabok kali ya gue kalo ketauan ngomong kayak gini sama guru agama gue, kecuali Pak Yaya, palingan dia cuman hehehe doang sambil menimpali dengan ayat2 Al-Qur'an hahahaha Alhamdulillah lancar dan ya tidak mengecewakan lah
Sosiologi, another subject yang entah kenapa gue nggak pernah dapet bagus walopun gue yakin gue bisa dan gue udah ngerti bgt. dan selalu terjadi kalo ulangan PILIHAN GANDA. selalu pas pg dan gue rasa ulangan ESAY itu jauh lebih gampang dan nilai gue bakalan selalu bagus -.- salah siapakan kira2? ljk nya? pensilnya? apa salah gue yang gabisa ngebuletin? salah alasnya? apa gimana? dan Bu Dona, setiap bikin soal sosiologi pasti selalu banyak, selalu tricky dan membuat gue selalu nyaris ketiduran pas baca soalnya hahahaha
Bahasa Inggris, biasa aja kalo menurut gue, cuman entah kenapa gue selalu males pas bagian error analysis. hahahaha dan disetiap ulangan pasti ada eror analysisnya 10 nomor -__- dan baru sekali gue bahasa inggris nggak remed, karena apa? karena yg bikin soalnya Mr. Dendy! bukan Ms. Eka! hahahahaha
Pendidikan Kewarganegaraan, hanya 30 soal, tapi plus essay -.- dan seperti biasa selalu aja nilai pg gue lebih kecil drpd nilai essay gue -____-
Bahasa Perancis, sukses gan (y) hahahaha sudah mulai santai karena ulangan yg ribet2udah mulai lewat. 2hari terakhir aja gue nggak belajar samasekali karna gatau apa yg harus dipelajarin? hahaha
Bahasa Indonesia, ya! sukses! gue sempet ketiduran sampe akhirnya kebangun gara2dikasih absen sama temen gue hahahaha :D seperti biasa, hasilnya pasti selalu jelek sekelas semua remed, tapi apa daya kalo sama si Tati A***** a.k.a tajing mana ada remed? tati itu guru bahasa gue yang ya Allah Astagfirullahalazim resenya nggak ketolongan. selalu ngasih tugas nggak ngira2 dan dia selalu masuk kelas! dan setiap masuk kelas selalu ngasih tugas! latihan berhalaman2yang malesin yang pada akhirnya juga nggak bakal dibaca sama dia cuman tinggal asal coret kasih a, b,c, d, e aja -.- ditambah dia nggak bisa diem kalo dikelas, pasti jalan2atau "olahraga" ringan kayak guru TK gitu yang sangat2 hiperaktif. terus! dia mukanya kayak dikasih botox, sehingga suka dipanggil "si botox" dan benar2membuat semua murid yang diajar sm dia ingin membakar dia sampe melempem kayak plastik dibakar saking dendamnya hahahaha
Bahasa Jepang, malamnya semua orang lagi uring2an di msn, plurk, twitter, dan facebook. hahaha gue dengan santainya hanya bilang "yelah, palingan jepang nggak jadi. dibatalkan pada saat hari H" ternyata prediksi gue salah ada ulangannya hahahahaha :D dan gue gabisa apa2karena gue nggak pernah masuk pas bahasa jepang. ada kalo lagi ada tes doang, baca kanji juga cuman bisa baca 'watashi wa' doang hahahaha :D untung yang ngawas Pak Kosep dan Pak Bambang (baca: Bemby) hahahaha dapet sms jartel dari Kodja dan semua hasil ujian bahasa jepang sangatlah lucu hahahahahah rata2 nilainya 100 sama 90 semua. hahahahahaha sukses bgt deh, gue aja ketawa2 sama temen2gue ngebaca hasilnya. Sensei, mafkan kami ya (y)

haha ancur ya emang, ya tapi itulah namanya anak2 70 ya kelakuan pada kayak anak setan semua nggak beradab, tapi justru disitulah enaknya jadi anak 70 hahahahaha :D well, I'll be missing my XI Sosial 1 muchy much :)