Wednesday, May 13, 2009

What Makes Them Different

of course ini bukan bikinan gue yaa -.- karena gue ngga bisa mengarang kalimat yg cukup puitis dan menyentuh hati dalam bahasa indonesa -.- bukannya gue sombong atau apa, tapi karena gue rasa bahasa indonesia gue nggak sebaik itu HAHAHAHAHA :D gue di tag sama temen gue notes ini di facebook. entah kenapa sedikit membuka mata dan well yeah sedikit menitikkan air mata haru karena oke, ini sangat menyentuh. just shut up and read it and realize it and think about it ;)

Saat kamu MENYUKAI seseorang, kamu ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri
Saat kamu MENYAYANGI seseorang, kamu ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri
Saat kamu MENCINTAI seseorang, kamu akan melakukan apapun untuk kebahagiaanya walaupun kamu harus mengorbankan jiwamu

Saat kamu MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kamu pun akan bertanya, "Bolehkah aku menciummu?"
Saat kamu MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kamu pun akan bertanya, "Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kamu MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kamu akan menggenggam erat tangannya...

SUKA adalah saat ia menangis, kamu akan berkata "Sudahlah... jangan menangis"
SAYANG adalah saat ia menangis, kamu akan menangis bersamanya
CINTA adalah saat ia menangis dan kamu pun akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama"

SUKA adalah saat kamu melihatnya kamu akan berkata, "Ia sangat cantik/tampan dan menawan"
SAYANG adalah saat kamu melihatnya kamu akan melihatnya dari hatimu bukan matamu
CINTA adalah saat kamu melihatnya kamu akan berkata, "Buatku ia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku"

Pada saat orang yang kamu SUKA menyakitimu, maka kamu akan marah dan tak mau lagi bicara dengannya
Pada saat orang yang kamu SAYANG menyakitimu, kamu akan menangis untuk dirinya
Pada saat orang yang kamu CINTA menyakitimu, kamu akan berkata, "Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan"

Pada saat kamu SUKA padanya, kamu akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu
Pada saat kamu SAYANG padanya, kamu akan MEMBIARKANNYA MEMILIH
Pada saat kamu CINTA padanya, kamu akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

SUKA adalah saat kamu akan menemaninya bila itu menguntungkan
SAYANG adalah kamu akan menemaninya di saat ia membutuhkan
CINTA adalah kamu akan menemaninya tak perduli bagaimana pun keadaanmu...

SUKA adalah hal yang menuntut
SAYANG adalah hal memberi dan menerima
CINTA adalah hal yang memberi dengan dengan rela

*Made for Nissa Effita Putri Harahap; Created by Ahmad Anggrayuda

jadi, pertanyaannya adalah bagi kalian yang sedang punya pacar atau sedang menggebet orang dimanakah perasaan lo semua ada saat ini? simple question and simple answer, but its hard to understand and it has a big maybe huge caution. well, who knows anyway?