Friday, May 15, 2009

Di Deportasi, Jadi TKW, atau Bernasib Seperti Manohara

jadi, hari ini gue sudah bangun pagi2 sekitar jam 6 an buat nonton pertandingan live New York Yankees vs.Toronto Bluejays, yang sayangnya gue harus menyudahi tontonan pada jam stngah8 dan sempet kepotong mandi gara2 gue mau ke kantor imigrasi -.- sebenernya mestinya gue kesana hari selasa, cuman karna gue malas dan nggak kebangun terus jadi ya jadilah hari ini gue kesana. nyampe di imigrasi sekitar jam setengah 9 dan gue dapet noor urut 54! OH YA TUHAN KU INNALILLAHI WAINNAILAIHI RADJIUN! tapi gue pikir, ah palingan cepet ini. eh tiba2dari halo halo ada panggilan "nomor urut 11 silahkan ke loket 2" YA ALLAH! baru sampe antrian ke 11? its like so many people to go. gue menunggu dengan sabar. cowok gue belom bangun, ngga ada yg nemenin gue di sana deh -.- si bebe lagi dibali juga -.- menderita banget deh pokoknya, gue dateng jam setengah 9 dan baru masuk loket jam berapa coba tebaaaaak? setengah 12 kurang 15! shit! 15 menit sebelom istirahat siang. err mana selama geu nunggu ada bocah cilik annoying banget lagi petakilan minta diremek banget. hahahaha :D mengerikan sekali gitu gue. terus gue heran deh ya, itu kan kantor imigrasi pembuatan passport RI asli ya, kok banyakan cina2deh disana? sampe petugas loketnya pun cina -.- terus pas udah jam2mepet mau jemput adek gue yang resenya kayak babi itu, nyokap gue akhirnya mengambil jalan pintas dengan meminta tolong mbak een. siapakah mbak een itu? tampaknya terkenal sekali dikalangan kantor imigrasi. sampe supir gue bilang "emang nggak disuruh ketemu mbak een mbak?" gue dengan tampang cengo cuman nyaut "siapa deh mbak een mas?" supir gue bilang "itu loh yang biasa ngurus2in" siapa deh tuh? gue aja ngga tau, ternyataa, mbak een ini adalah calo. yak, mulai deh kelakuan indoneisanya keluar. menggunakan calo untuk mengurus passport. nyokap gue nyampe nelfon gue "kamu kasih aja 25 ribu" terus omongan antara emak gue dan si een itu berlanjutlah, tp tetep aja akhirnya yg ngurus semuanya gue -.- terus nyokap gue nelfon lagi "kamu udah ngasih uangnya belom?" gue bilang aja "belom heee" terus nyokap gue bilang "yaudah jangan dikasih! kamu masukin sendiri soalnya" eh si Zaki begitu tau gue lg di imigrasi malah sms gini "kamu ngapain yang diimigrasi? mau dideportasi ke cina? hahahaha ;p" gue bales aja "iya aku bulan depan mau dideportasi ke cina yang" dia cuman bales "hahaha odong ah kamu, emang kamu mau pergi yang?" gue bales "gatau yang, ibuku yg nyuruh. jangan2aku mau dikirim keluar mau dijadiin tkw lagi? apa mau dinikahin sm pangeran kayak manohara? hahaha" eh si Zaki ngambek gue ngomong kayak begitu, dia balesnya "oh gitu? kamu mau? ok" ahihihi maaf ya babybalabala ;p