Sunday, May 17, 2009

List Kejahatan Zaki

ini adalah list kejahat nya Dimaz Akhmad Zaki Azhari terhadap gue:

1. Ngelitikin, entah kenapa dimana2dia selalu ngelitikin gue. entah itu dirumah gue lah, lagi nonton, lagi makan, lagi jalan, dan disaat dia lagi nyetir pas lampu merah pasti bisa aja ngelitikin -.- membuat gue sampe teriak2, disaat teriakan gue makin menjadi2dan gue merengek2sama dia baru dia berenti, gara2dia geli sendiri ngeliat gue kayak gitu teru ketawa ngakak. udah tau gtu ya gue gelian banget, dia malah semakin seneng ngegangguin gue
2. Nyubit Pipi, Zaki sangat2suka mengunyel2pipi gue sampe pipi gue merah kayak babi -.- dan kalo gue tantangin dan gue bilang "nggak sakit sih weeeek :p" sambil menjulrkan lidah dan menarik mata gue kebawah 1 haha nyebelin abis gitu gue minta ditabok gitu.. dia malah makin ngencengin cubitannya sampe gue teriak2kesakitan dan dia malah senyum licik bilang "makanya jangan nantangin aku wek" dan ada satu impian dia yg Alhamdulillah smp detik ini belom kesampean. apakah ituu? yak, GIGIT PIPI gue! oh no jangan puhlease itu bakalan sakit bangeeet! dan ada kalimat yg selalu dia bilang setiap abis nyubit pipi gue "pipi kamu kayak adonan tau nggak yang? enak banget diunyel2"
3. Gigitin Tangan, hahahaha he really really act like a kitty cat ;p ah ya! don't forget, the superduperhyperultra spoiled one. Zaki suka gitu dimanapun yaa even pas lagi nyetir -.- dia tiba2suka megang tangan kanan gue terus suka diciumin abis itu di elus2sendiri, buat tutup mukanya juga kadang yang berakhir dengan tragedi gue remek mukanya hahaha :D maaf ya babybeaaaaar(; terus ntar tiba2abis digituin suka tiba2diemut sama Zaki abis diemut terus di gigit jari2nya! -.- awkay, i've got a kitty cat too beside a boyfriend. hahahaha :D there is one silly story about some kin dof incident we can called "Come-And-Bite-My-Hand" jadi kemaren malem minggu gue di soho bersama Andantha, Deden (Dhanta's new gayfriend), Zaki, Aswin, Umar, Kak Daniel, and Aldy. jadi, pas gue lagi ngomong agak sedikit serius gtu with Dantha and Aswin, si Zaki tiba2ngelendot gtu bahu gue sambil setengah meluk gtu. and guess what? suddenly I felt something a lil bit awkward in my arm, yes! ZAKI NGE GIGIT TANGAN GUE! dan dengan spontanitas gue yang sangat luar biasa berlebihan itu gue teriak yang cukup untuk membuat semua orang ngeliat ke arah meja gue. dan gue langsung spontan nunduk menyembunyikan muka gue dibalik tangan dengan cara tutupan sama meja. Zaki ketawa ngakak dan satu meja ngeliatin gue semua dengan tampang datar sambil bilang "lo toa banget deh tarr"
4. Narik Bibir, oke lo pasti akan agak berfikiran 'okay, that's really awkward" hahahaha but that's the truth ;p dia suka banget narikin bibir gue dan ngeremek bibir gue -.- jahatnya huhuhuhuhu T_T kdrt banget gtu deh gue kesannya hahahahaha :D jadi, si Zaki gemes gara2bibir gue itu kecil, tebel, dan bibir atasnya mancung jadi kayak naik ke atas gtu. sebenernya sih bukan karna faktor apaan lah gue nge dot, ngemut jempol, gigit2sedotan, gigit2ujung selimut, dll. tapi karena KETURUNAN! iyaaaaa, memang keturunan. cek aja sepupu2gue, rata2bibir atasnya mancung bgt naik keatas gtu. dan Zaki saking gemesnya, kadang gue dibekep sm dia dan dia selalu menyuruh gue untuk mingkem supaya bibir gue ngga makin naik keatas. dan karena bibir gue seperti ini, Zaki memberi panggilan well, sebenernya ejekan kali ya? "Tweety" -.- and my friends do the same too, they sometimes called me tweety -.- hahaha tapi sayangnya I love the way that my lips look like, so then I don't do what Zaki has been telling me, well, but sometimes I do but only when I've got nothing to do ahihihi ;p
5. Nginjek Kaki, entah kenapa setiap kali gue jalan sama Zaki, pasti si Zaki selalu nggak sengaja nginjek kaki gue -.- dan pasti keinjeknya disaat2gue lagi diem bengong jadi kerasa banget sakitnya. hahaha kemaren ada lagi insiden yang membuat gue diliatin semua orang. jadi gue lagi nunggu lift sambil minum susu. lagi diem gtukan nah si Zaki didepan gue tapi dia lg ngomong sm temennya gtu, dan yak! dengan tidak sengaja dia sukses menginjak kaki gue dan gue dengan ke spontanitasan yang sangat oke itu langsung berteriak "AW!" dan itu kenceng dan semua orang yang ada disitu langsung ngeliatin gue lagi for the second time! -.- Zaki jahaaaaaaaaaaaaaat)':
6. Memecahkan Balon Mainan Anak-Anak Ke Muka, jadi kemaren sabtu sebelom para lelaki itu datang, gue sama Dantha keliling2 Sency, sampe lah pas kita ke foodhall gue menemukan mainan jaman kecil gue yang sangat2 sexy dan gue suka banget. apakah ituuu? itu adalah balon yang bisa ditiup pake sedotan! wow! fantastis abis! gue langsung beli banyak gtu sama Dantha. hahaha itu balon nggak gue keluar2in tuh, sampe akhirnya pas lagi bosen, gue keluarin itu balon dan semua orang ngeliatin gue dengan tatapan "ohmygod tarra" sedangkan gue dengan tatapan excited dan suara yg sangat riang mengajak mereka "ayo kita main!" diiringin senyuman lebar. haha pertamanya semuanya kayak bilang "lo bocah banget sih?" Zaki aja cuman geleng2ngeliat gue kayak gtu. sampe akhirnya dia dan teman2nya ikutan main juga. wooooo sok2an lo semua hahahaha :D terus suddenly ya, pas balonnya Zaki udah jadi, well yeah seperti nama kejahatannya "Daddy-Put-That-Balloon-To-My-Face" Zaki memecahkan itu balon persis di muka gue -.- dan sialnya gue gabisa ngebales secara gue jauh lebih kecil dan rapuh daripada dia -.- zaki curang wek! jelek!
7. Ngatain, yeah everybody does -.- sebenernya sih biasa aja ya, tapi kalo buat Zaki, ini termasuk dalam list kejahatannya dia ;p ahihihi tapi kadang gue suka sebel juga -.- abisnya Zaki selalu ngatain gue "GENDUT" dan "FLABBY FATTY CHUBBY FLUFFY" ohmygod! Zaki! how many times I've told you that I'm not flabby fatty chubby fluffy? aaaaaaargh! puhleaseeee, dengan tinggi gue yang 163 berat gue 50 kilo apakah itu gendut? huh? come on itu nggak gendut kaaaaan? padahal yang sebenernya gendut itu kan Zaki mhuahahahahahaha :D dia bisa loh sehari makan 5x dan waktu itu pernah, lagi jalan sama gue. jam stnga5an gtu baru makan. eh jam8 udah makan lagi. ZAKI GENDUT! hahahaha

well, although that he's so mean to me, I love him muchmuchmuch :) Zaki is being such a good boyfriend, bestfriend, brother, and a kitty cat :D ahihihi no one can replaced him in my heart and my life. he's just too good and perfect for me, the one that I've been searching for and I no need anyone else but Zaki :)

a bunch of hugs and kisses
xoxo, I love you babybear
Tarra Nadhira