Sunday, May 17, 2009

Serangan Maut Hewan Terbang

jadi hari sabtu kemaren, disaat gue baru pulang ngetanggal (baca: ngedate) hahahaha :D gue sempet mengecek email, facebook, dan blog gue. lagi asik2nya gue ngetik gtu yaa, tiba2ada sesuatu hewan terbang sexy! alert! insting ketakutan gue akan kecoak mulai berjalan nih. gue ngeri banget jangan2itu kecoak lagi -.- oke, ternyata nggak ada tanda2keberadaan hewan terbang itu. tapi apa yang terjadi saat gue mau ngiket rambut gue?! OH NO! OKE JADI DARITADI DIA NGGAK ADA KABARNYA KARNA DIA ASIK BERTENGGER DI RAMBUT GUE! FCKN ASS! !@#$%^&*() gue histeris dan langsung teriak2panik dan coba tebak apa?! si mister kumbang aneh menakutkan itu ngejar2gue! dengan cara terbang yang cukup akurat seperti pesawat tempur itu, gue aja sampe harus nunduk2takut diserang! oh ya tuhan tolonglah aku! keselamatanku terancaaaaam! dan gue langsung sms Zaki dengan panik kalo gue dikejar2hewan aneh dan hidup serta keselamatan gue terancam. dan reaksi Zaki apa? dia hanya tertawa terbahak2 dan dia bertanya akan keadaan si mister kumbang. BUKAN GUE! HELLO! BABY! AKU TERANCAM INI! kenapa dia malah menanyakan ttg hewan terbang itu dan bukan gue pacarnya? terus gue bilang sama tante gue yang ada di situ buat mematikan si hewan itu. eh tante gue dengan santainya malah bilang "udahlah nggak apa2" gue dengan histeris dan siaga satu bilang "tapi tadi dia nempel di rambut ku! oh tidak!" tante gue bilang "yaudahlah tadi dia juga nempel dirambutku juga" yeeeeh -.- itu mah dasar elunya aja yang apes -.- akhirnya gue langsung lari kebawah dan dengan panik nanya ke nyokap gue apakah dia punya semprotan buat matiin hewan2. nyokap gue juga ikutan panik nanya kenapa gue bilang gara2ada hewan terbang sexy aneh ngejar2gue dan hidup serta keselamatan gue terancam gara2dia nyokap gue hanya menatap gue datar. hahahaha sialan, nggak cowok gue, nyokap gue, tante gue, semuanya responnya nggak ada yang prihatin sama gue. pas gue nyampe ke atas, eh si hewan itu sudah menghilang bagaikan ditelan bumi. mungkin dia tau mau dibunuh kali ya sama gue? hahahaha