Monday, May 11, 2009

It Called Flying Cockroach, Dude

well, cerita ini sebenernya cerita 2 taun yang lalu, tepatnya ketika awal gue masuk SMA. knapa baru gue posting skrg? karna gue baru inget. hahahaha simple (Y) jadi, waktu itu malem2. gue merasakan kelaparan yg sebenernya cukup terselesaikan dengan adanya midnight snack (even thought that i know it's not good for fiet programs, but who cares when it cames to tummy bussiness?) gue kebawahlah lalu gue langsung menuju markas besar makanan, coolcase a.k.a kulkas dengan santai dong yaaaa, langsung membuka dan mecari target sasaran. WOW! tapi tunggu! apakah itu? benda berbentuk oval dan ada sesuatu di ujungnya oke, 5 detik pertama gue bengong, oke! tiba2 benda itu BERGERAK! nahloh! oke, thats what we called KECOA dude, shit! itu salah satu binatang yg entah kenapa walaupun gue tau gue lebih besar daripada dia dan mempunyai otak tapi tetep aja gue takut! kontan gue langsung nutup pintu kulkas dan gue lari masuk kedalem, namun apa saudara2? serangan dari mister kecoa pun datang -.- oke, gue dikejar sama dia, dan dia curang! dia TERBANG! oh nooooooo! it's FLYING COCKROACH! yang merangkak di lantai aja gue ngeri apalagi yang terbang? histeris banget deh pokoknya. dan gue lupa, kalo pintu dirumah gue itu udh ketutup Alhamdulillah nggak kekunci, kalo kekunci gue bisa nangis (eh ini beneran loh bukan lebay, masalahnya gue takut bgt sm kecoa). dan kebetulan, pintu dirumah gue itu kaca, saking gue paniknya gue lari tanpa mengecek apakah itu pintunya kebuka apa nggak, dan yes, dengan sukses gue MENABRAK pintu dirumah gue dengan bunyi yang yaaaa lumayan cukup pelan lah untuk membuat bokap dan nyokap gue keluar kamar -.- dan tabrakan itu sukses membuat kepala gue sedikit benjol -.- thanks a lot for the surprise mr. cockroach!