Thursday, April 9, 2009

Teddy! huggyhuggy(:

hahahaha maaf ya judulnya agak2manja dan childish. but yeah, i've got another surprise from my beloved husband to be (lho?) hahahaha Amin deh Amin ya Allah (: jadi ceritanya sebenernya hari sabtu tanggal 4 kemaren. gue ada acara ulangtahun angkatan gue, dan entah kenapa Zaki bersikeras mengantar dan menjemput padahal gue bilang ngga usah ngater karna gue ada supir kalo mau jemput aja. tp dia tetep keukeuh -.- yaudah gak bisa menolak deh. tiba2sebelom kerumah dia sms "yang, suka warna pink kan?" gue bls "hem, sebenernya aku lbh suka turquoise sm baby yellow sih yang. kenapa?" tp dia balesnya bersikukuh "tapi suka kaaan?" hahahahaha odong, gue bales "hem, suka sih sebenernya. kenapa?" dia bls "oh yaudah. gak papa kok" nahnahnah ngga suka bgt gue yg begini begini. dia pasti mau melakukan sesuatu lagi. gue tanya "bener nggak apa2?" dia bales "iya gak apa2kok" tapi entah kenapa gue tetep aja curiga -.- pas dia udah nyampe rumah gue, masuk kenalan sm keluarga gue, terus shalat maghrib, dan akhirnya gue cabut pergi. tiba2pas lagi jalan ke mobilnya dia, dia bilang:

Zaki: yang, janji jangan marah tapi yaa
Tarra: hm? marah kenapa?
Zaki: pokoknya janji aja yaa jangan marah
Tarra: hem, awkay

terus tetep aja, he always do a little something special for me, even that he knows exactly that i can do it my own self, but for some reason, sometimes he never let me done that -.- dia bukain pintu pager rumah gue dan bukain dan nutup pintu mobil buat gue. padahal berkali2gue bilang "aku bisa sendiri yaaaaang! jangan dibukaiiiiin!" tapi tetep aja dia gtu juga -.- dan setiap kali gue protes, dia hanya menatap gue dengan senyuman sambil bilang "loh? emangnya kenapa? ngga boleh? hm?" oke dan gue menyerah sajalah kalo dia begitu. masalahnya lo harus liat kalo dia kayak gitu. gue merasa seperti anak kucing setiap kali dia kayak gtu. hahahaha :D oke terus dimobil baru mau jalan tiba2dia bilang

Zaki: jangan marah ya yaaang
Tarra: apa sih kamu yaang? drtd bilangnya jangan marah?
Zaki: jangan marah, liat deh kebelakang. udah janji loh jangan marah!
Tarra: dibelakang? ada apaan deh?
Zaki: liat aja
Tarra: ayaaaaang... gelap -.- hahahaha
Zaki: hahahaha (sambil nyalain lampu)
Tarra: oh oke
Zaki: knp?
Tarra: that's huge
Zaki: hahahaha
Tarra: yang! itu gede banget! oooh jd yg td kamu bilang kamu masih lama tuh ini ya? kamu deeeeeh ini buat apa lagi sih yaaaang? too much buat aku hey kamu!
Zaki: i said i've got another for you rite?
Tarra: yeah i know, but not so soon!
Zaki: kenapa?
Tarra: ya everything's too much for me
Zaki: nothing's too much for you (sambil ngelus kepala gue)

oke, i'm speecless. masalahnya! teddy bear nya gede banget! segede gue ada kali -.- enggak deeeeeng itu mah lebay bener. sepinggang gue lah. tapi tetep aja, badan gue bisa ketutupan sm si boneka beruang besar berwarna pink yang wanginya kayak Zaki. hahahaah :D tiap malem gue pelukin, sebelum tidur yg terakhir gue liat si teddy, bangun pagi yg pertama diliat si teddy, yang suka gue cium2in si teddy, tiap hari ketemu teddy. hahaahhaha :D Zaki iri banget ini (Y) asal jangan next time aja, tiba2dikursi belakang ada sebuket bunga mawar putih sm lily. itu gue bisa lebih speechless lagi hahaha :D oke yang, jangan ya yang yaaaaaa(: aaaaaaaaa kangen -.- padahal kemaren baru ketemu -.- hahaha Zaki ngangenin sih abisnya (geer tuh ;p) hahahaha :D well, i know he will read this one(: and i wanna say something, tapiiiiii, nanti yah! hahahaha :D sukur lu yang penasaran. hahahaha :D i love you hug hug