Sunday, April 12, 2009

another surprise from Zaki(:

geeez -.- i really dont know what's exactly on Zaki's mind -.- hari ini tiba2dia datang kerumah gue disaat gue lagi leha2 di atas kepanasan dan kelaparan. sebelomnya emang sempet chat sm dia, malemnya juga sempet pergi sm dia. emang si Aswin kan lagi nginep dirumahnya Zaki. terusnya kan berhubung gue lagi dapet gtu ya, entah kenapa gue lg craving soooooo many things gue blg sm dia "aduh yang, aku lg pengen jello yg rasa raspberry -.-" dia hanya menimpali dengan tertawa, trs gue bilang "terus aku lagi pengen oreo double stuff sm bear brand" nah kali ini dia bilang "hahahaha kamu makan terus deh ndut loh!" gue hanya dengan santai "aku lg mens makanya makannya banyak wek :p" trs tiba2dia bilang "yang aku off yaa, mau mandi terus nganter Aswin pulang" yaudah kan tuh yaaa, akhirnya dia off, dan gue kembali sendiri, mainan plurk sampe pusing untuk dihibur oleh teman2gue yang sangat2baik itu dan gue mencintai mereka dengan tulus hahaha gitu. sedangkan pada saat itu gue bener2belom mandi, dan gue hanging around di kamar gue hanya dengan menggunakan kaos semalem yg belom gue ganti dan (i'm sorry) panties karna keadaan sangat panas walaupun gue sudah menyalakan AC -.- sambil ttp bales2an plurk sm anak2, tiba2tlf gue berbunyi aw! my babycakes calling!

Zaki: yang, lagi ngapain?
Tarra: hem, aku baru bgt naik keatas yang, abis masak. knp?
Zaki: ngga apa2aku depan rumah kamu loh!
Tarra: (shock) APA?!?!?!?!?!?!?!??!?!!?
Zaki: aku depan rumah kamu sayaaaang
Tarra: hahaha you're lying rite?
Zaki: nope
Tarra: shit! aku mestinya mandi tadiii! arrrgh!
Zaki: hahahaha jorok wek (ini gue yakin dia sambil menjulurkan lidahnya hahaha)
Tarra: awkay, wait 5 minutes, i need to wash my face and else
Zaki: awkay

oke, sialan! dia tiba2dtg kerumah gue! oh no! pada saat gue belom mandi dan masih lecek! untung parfum semalem masih nempel wanginya hahahahaha :D gitu.. akhirnya kilat deh tuh gue cucimuka beres2sedikit hahaha terus gue kebawah

Tarra: ehem
Zaki: nduuuuuuut! (dengan sumringah)
Tarra: ayang! kamu deh yaaaah! kan kamu bilangnya mau abis nganterin aswin kamu mau pulang! kok kamu kesini? aku kan belom mandi tauuuuuu! (cemberut)
Zaki: iya aku emang mau nganterin Aswin kok! oh jadi kamu ngga mau ketemu aku?
Tarra: ah ah ah bukan gituuuuuuu! tp mestinya jangan begini dooooong! aku kan belom mandi
Zaki: jorok (sambil noyor jidat) tuh ada Aswin nya (sambil ngeliat ke Aswin)
Tarra: (bingung) loh? kok?
Aswin: yo (sambil memberi tangan)
Tarra: eh, halo! (sumringah)
Zaki: Win, kenalan dulu dong sama Tarra!
Aswin: (menjulurkan tangan) Aswin
Tarra: (balas menjulurkan tangan) Tarra
Zaki: tuh Win udah kan?
Tarra: yang! kamu kan bilang mau nganter Aswin dulu!
Zaki: iyaaa, tp Aswin bilang pengen ketemu kamuuuu!
Tarra: ohmygod! aku belom mandiiiii -.-
Zaki: lagian kamu aku bilangin mandi, ngga mandi2
Tarra: ya aku kira kan kamu ngga jadi! makanya aku leha2
Zaki: ih kamu deh, nyeker keluar
Tarra: males yang pk sendal haha
Zaki: Tarraaaaaaaaaa ambil sendalnya kedalem ya, ini kotor (dengan nadanya itu yg halus ohmygod)
Tarra: hh iya yang cus deh aku kl kamu ngmgnya begitu. yaudah bentar yaa aku ambil dulu kedalem
(gue kedalem ambil sendal terus ngga lama kemudian keluar lagi)
Tarra: Zaki! udaaaaaah! (senyum sumringah)
Zaki: udaaaah?
Tarra: yeay! already! eh yaaang, kata ibu disuruh masuuk
Zaki: ah ngga enak aaah ntar ajaaaa
Tarra: eeeeh yaudah ah apa sih sok sok ngga enak bgt
Zaki: yaudah, bentar yaaaa
Tarra: awkay
Zaki: (tiba2balik) hei
Tarra: apaaa?
Zaki: nih (sambil menyodorkan oreo dan bear brand)
Tarra: OKE OH MY GOD!
Zaki: kenapa sayaaaang?
Tarra: yaaaaang kamu nih apa2an siiiih?
Zaki: loh? kenapa?
Tarra: iya kamu apa2an bawain aku oreo sm bear brand?!
Zaki: yakan td kamu bilang kamu mau, ya aku bawain
Tarra: iya! tp kan aku ngga bermaksud minta sm kamu atau apa! aku cuman bilang aku lg pengen!
Zaki: ya aku juga cm pengen bawain kamu gimana dong?
Tarra: hh, kebiasaan deh kamu
Zaki: yep, another surprise baby (sambil senyum dan ngelus kepala gue)
Tarra: thankies (bales senyum)

oke, jadi dia sengaja kerumah gue, selain emang beneran pengen kerumah dia juga membawakan gue oreo dan bear brand. sumpah ini bocah gue ngga tau gue mesti bilang apaaaa. dikit2surprise. gue nya yang jd ngga enak sm dia -.- there are too much that he already gave me. gue jadi merasa merepotkan -.- mau ditolak seems like gue ngga menghargai (walaupun ngga mau nolak juga hihihi :p) mau diterima, tapi gue merasa kayak ngeberatin dan merepotkan (tp mau ga mau emang harus nerima) nahloh? anyway, Zaki makasih yaaa buat semuanya(: I love you(: