Thursday, April 16, 2009

maaf ya Bebe(;

This post is dedicated for my bestest girl(:
"happy birthday to you
happy birthday to you
happy birthday dear Lika
happy birthday to you"

yes! tanggal 15 kemaren adalah hari ulangtahun sahabat gue Dyalika "Bebe" Prilisita Wininda Winarno. hihi :p dan gue membalas surprise yang dia berikan ke gue pas tanggal 29. agak jahat sih sebenernya cuman kebayar kan ya Beeeeee? hihi ;p maaf yaa sayaaaaaang muah. jadi beberapa hari sebelom dia ulangtahun gue nyuekin dia gtu. sedangkan dia itu paling ngga suka dicuekin dan secara gue deket bgt sm dia, dia ngga bisa bgt jauh dr gue. hahahaha :D gue udah sekongkolan sm kakak2annya dia, Kak Dinta. bahkan gue nyari kado bareng dll. dan gue berhasil membuat si Lika dongkol. hahahahaha :D maaf yaa bebe sekali lg. pas hari H nya, gue dateng ke sumbangsih, bawa kue buat dia, dan dia bener2 speechless pengen marah ngga bisa dan langsung meluk gue sampe hampir nangis gtu. hehe maaf ya be aku jahat ;p kena semprot marah2nya Lika hahaha dia sempet sebel juga kok gue sm Kak Dinta cuman ngasih dia hadiah sendal jepit swallow warna orange yg udah di coret2ngga karuan, custom made for Lika men, cuman satu di dunia hahahaha :D terus dia sebel dia makan kue yg gue kasih dan langsung protes "Be! lo mau buat gue gendut ya! gila kue nya mahteh banget!" gue cuman menimpali "hahahaha enak dan suka kaan tapiiii?" dia cuman ngejutekin gue terus senyum(: hihi si bebe sumringah banget. terus yaaa, kan dia makan nya belepotan tuh, mulutnya masih penuh sm sisa2coklat gtu, eh tiba2 dia nyium gue di jidat! dan yak! otomatis jidat gue trademark bibir coklatnya si bebe hahahahaha :D dasar bebe hihi(: dan yeay! dia suka banget kado dari gueeee(: hihi seneng deh beeeee :D happy belated sweet 17th birthday ya bebe(: wish you have a great one(: dan oh ya be! gue ngga mungkin ninggalin lo atau apalah, karna gue sayang sm lo dan lo bener2sahabat yg ngertiin gue banget(: hihi I love you Bebe