Thursday, April 16, 2009

bapaknya disini -.-

okay this is so fucking hillarious. gue jamin lo akan mentertawakan gue sampe puas bgt (Y) jadi ceritanya bermula ketika td gue di clairmont nemenin Tantya dan Ucul. sampe di suatu moment, dimana gue kebelet pipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis kebelet pipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis kebelet pipis mamah! hahahaha jadi lagunya Little J hahaha najis gue ngomongnya begitu, i mean Joshua. terus gue kan nanya sm mas2 clairmont nya

Tarra: mas, kamar mandi nya yg mana yaa?
Mas Clairmont: itu mbak yang pintu kaca
Tarra: oh awkay, makasih ya mas
Mas Clairmont: oh iya mbak sama sama

oke, lalu gue menuju pintu kaca yang mas mas itu maksud. terus gue bingung gitu najis norak bener. hahahaha :D terus gue melihat pintu bertuliskan "LADIES" dengan gambar cewek gtu ya ngerti lah gimana2nya. terus gue bingung gtu tapi kenapa pintunya gabisa dibuka -.- terus gue melihat yg terbuka dgn lebar adalah pintu kamarmandi laki2. gue menengok sedikit intip2 oke, ada pispotnya men! tapi ya masa deh gue masuk kamar mandi cowok -.- terus akhirnya gue keluar lagi komplain ke mas mas clairmont

Tarra: mas, kok ngga bisa yaa kamar mandi perempuannya?
Mas Clairmont: hah? bisa kok mbak?
Tarra: dikunci apa ya mas belom dibuka? (agak ngaco)
Mas Clairmont: wah mungkin ada orangnya mbak
Tarra: wah ngga ngerti deh mas
Mas Clairmont: coba deh mbak saya cek (sambil jalan ke kamar mandi)
(gue mengikuti di belakangnya)
Mas Clairmot: wah iya mbak ada orangnya!
Tarra: oh oke, makasih ya mas!
Mas Clairmont: sama sama mbak

akhirnya gue menunggu aja kan tuh, nah akhirnya tibalah panggilan surga gue kayak merasa itu kamar mandi keluar cahaya2 wahyu gtu hahahaha tiba2 "ceklek" terbukalah itu pintu kamarmandi yang sudah kutunggu dari yang ku dambaa.. surat cintaku yang pertama, membuat hatiku meronta seperti melodi yang indah kata kata cintanya padaku (lho?) hahahaha oke, tiba2 pas pintunya kebuka, you know what? YANG KELUAR BAPAK BAPAK! BUKAN IBU IBU oke gue bengong. itu bapak2juga bengong. terus dia ngeliat ke pintu sampingnya dia yang merupakan kamar mandi cowok

Bapak: loh?
Tarra: he?
Bapak: (menengok ke pintu belakang melihat tanda toilet cewek) OH! hahahahahaha
Tarra: ehehehehehehe
Bapak: maaf ya dek, saya ngga tau kalo ini kamar mandi wanita
Tarra: eeeh iya ngga apa2 om hee
Bapak: hahaha saya baru sadar pas ngeliat urine pot itu (sambil nunjuk ke arah kamar mandi cowok)
Tarra: hahaha iya nggak apa2 kok
Bapak: ini silahkan silahkan (sambil pergi dr kamar mandi cewek)
Tarra: iya makasih ya om

oke pas lagi pipis gue cekikikan sendiri mengingat kejadian barusan hahahaha terus terus setelah gue keluar dari kamar mandi, gantian Ucul yg pergi ke kamar mandi. terus gue dengan sumringah dan semangat perjuanagn 45 gtu, gue cerita ttg kejadian yg tadi sm Tantya. dan disinilah tragedi "bapaknya disini" dimulai

Tarra: oh my god ty! you should know this!
Tantya: (sumringah) apa?
Tarra: this is oh so fucking hillarious!
Tantya: (memasang muka excited)
Tarra: masa ya ty tadi! pas gue mau pipis kan gabisa dibuka ya Ty pintunya! terus pas dibuka gtu ya ty! masa yang keluar bapak2gtu ty!
Bapak: Bapaknya disini loh
Tarra:( diem nengok ke kiri)
Tantya: (shock nengok ke kiri)
Tarra-Tantya: (liat liatan)
Bapak: hahahahahahaha
Tarra-Tantya: HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Bapak: iya, saya nggak bisa bedain tadi dek kamar mandi cewek sama cowoknya hehe
Tarra: ehehehe ngga apa apa kok om
Tantya: (bisik) mampus lu!
Tarra: anying! malu banget gue hahahahaha
Tantya: ya lagian lo ngga ngeliat keadaan dulu
Tarra: mana gue tau dia duduk disitu!

setelah itu gue ngga bisa berenti ngakak selama 2 menit hahahaha tapi sumpah itu shock banget! tiba2si bapak2itu nyaut "bapaknya disini" sambil angkat tangan dan mainan hape ahahahaha :D gue cerita ke Zaki dan dia ketawa puas banget smbl ngga berenti berenti ngomong "itu odong sumpah yang itu odong" -.- hahahahaha ngga lagi2deh gue ngomong seenak udel gue