Monday, April 6, 2009

ulangan oh ulangan

hoah, a week full of test -.- malesssss kayak rasanya gue pengen skip aja -.- tapi gak bisa. akhirnya dr seminggu yang lalu gue berusaha untuk belajar terus. walaupun sebenernya ada beberapa pelajaran yg gue jg gak belajar hahahaha :D dan ngselinnya lagi, 70 itu hari ulangannya nanggung bgt -.- kalo ngga kamis, ya rabu. kenapa sih nggak pernah mulai dr senen aja gituuuu? terus seminggu abis -.- kalo dimulainya nanggung itu kayak rasanya lamaaaaaaaaa bgt ulangannya ngga kelar2sedangkan otak gue mulai2 macet gimanaaaa gtu. oke, so here it goes..

Rabu, 01 April 2009
Akuntansi : oke! ini sialan bgt -.- gue jujur dari awal sebelom ulangan gue ngga ngerti apa2 karna selama pelajaran akuntansi, walaupun sebenarnya gue sukaaaa bgt tp gue tidur terus setiap pelajarannya. hahahahaha :D jadilah akhirnya gue SKS alias Sistem Kebut Semalam (Y) cool abis men paginya gue belajar dulu sm Pak Amin dan yeah, beberapa jam sebelom ulangan baru gue bener2ngerti ttg semua hahahaha :D saat ulangan, hanya diberi 1 lembar soal kertas yg isinya tabel yg si Soleh udah bikin sendiri (fyi, Soleh itu guru akuntansi, bukan tukang kebon sekolahan/ supir) voila! jadilah akhirnya sekelas pada bingung dan terjadilah diskusi dan cross cek sana sini. dan hasilnya coba tebak apaaa? semuanya balance, tapi jawaban sekelas ngga ada yg sama. hahahaha hasil akhirnya pada beda2. kalo ditanya gimana, jawabannya cuman "yaudahlah gakpapa yang penting balance"
Bahasa Perancis : hem lumayan oke lah. hasilnya juga udah dibagiin dan nilai gue oke (Y) hahaha 95 men ngga perlu remed. kalo dikira2palingan gue cuman salah berapa? hahahaha ngga perlu begitu dipermasalahkan. pas dikelas gue sempet minta jartelan sm tantya "Ty! ada nggak?" tantya dengan sigap langsung memforward jawaban yg dia dapet hahahaha :D dan lgsg aja gue cross check ternyata ngga beda jauh. itu mengartikan bahwa ternyata gue memang pintar bahasa perancis (Y) hahaha enggak deng boong ;p hoki gue gede soalnya (Y)

Kamis, 02 April 2009
Matematika : oke oke oke gue CUS bgt ini ngga bohong -.- gue enggak bisa samasekaliiiiiiii -.- akhirnya gue menerawang LJK nya Tika dan Virni hahahaha :D Virni lagi, menerawang LJK nya Visa sama Icha haha jadi ulangan matematika kita terawang menerawang, hasilnya? Wallahualam deh, semoga Tuhan memberkati. Amin akhirnya karna keter-nggak-bisaan gue itu, gue cus dan gue tidur 30 menit pertama. hahahaha :D
Pendidikan Kewarganegaraan : lumayan lah, karena materinya gue udah menguasai semua. ada essaynya 5 soal, dan gue sempet ngeliat kebetan yg cerita awalnya mau dioper ke Tantya terus ke Livia terus ke Kae, padahal jawabannya lengkap bener loh (Y) tapi apa daya, yang jaga Mister Dendy yang gaul bgt itu, kalo kesekolah atasannya seragam tapi sepatunya vans -.- gahahahaha :D seru bener gitu, akhirnya gue meng sms Livi aja jawabannya semua. eh tp kata Livi "thanks banget Tarr! tapi sayang gue gak bisa liaaaat" -.- btw, karna ada beberapa yg jawabannya gue ngga tau secara pasti, gue liat aja jawabannya dari pilihan PG hahaha ternyata lumayan membantu loh (Y)

Jumat, 03 April 2009
Geografi : as easy as 3th grade test ihi sok abis gtu gue tau2nilainya jelek -.- Masya Allah Naudzubillah Min Dzalik jangan sampe ya Allah. Amin gue belajar semaleman menghafal nama2 suaka alam beserta apa isinya dimana daerahnya sampe rasanya gue menjadi salah satu dari binatang2tersebut. enggak deng bohong hahaha :D Insya Allah hasilnya bagus deh karna gue udah emek banget sama suaka alam dan AMDAL2 whatevery ngga jelaaas hahahaha :D pas lagi ulangan itu kan ada gambar2nya yaaa, saking gue ngantuk dan ngga ada hiburan, setiap gambarnya gue tulisin. kayak contohnya gambar bunga bangkai, udah tau gtu yaa itu bunga bangkai, masih aja disampingnya gue kasih tanda panah, gue tulisin "bunga bangkai" pas ada gambar gajaaaah, gue tulis aja "EKA" hahahahaha :D eka itu my bestest buddy, yang gede banget mirip bayi gajah. hahahaha :D
Agama : tentang jenazah dan akhlak2beserta hukuman2. walaupun gue ngga pernah pake kerudung, kerjaan tidur terus pas pelajaran agama, setidaknya gue masih lumayan inget dikit2. ditambah teknik terawang menerawang Insya Allah nilai gue bagus. hahahaha :D

Senin, 06 April 2009
Teknologi Informasi dan Komunikasi : najis najis sumpah ini gue cus bgt ngga bohooooong! gak bisa sama sekali seriusan. hahahaha abisnya gue ngga ngerti sedikitpun, soalnya essay lagi -.- rajin bener guru gue -.- pas dibagiin soalnya gue cuma bisa ketawa2 mengirim sinyal2 ke Kae yang mengartikan gue gak bisa. hahaha ditambah Virny bilang "Tarr, kalo cus bilang2 ya! bareng ntaar" akhirnya gue hopeless bgt. sempet sih dapet contekan 1 nomor drVirny, tp ketauan sm Bu Hartini -.- sial dia jd jaga dibelakang gue. nyontek aja gak bisa! apa lagi ngasal? -.- akhirnya kertasnya gue gambar2in aja. ada yg gue tulis2in "cus" ada lagi yg gue tulis "REG(SPASI)TARRA" oke itu karna gue gak bisa dan seangkatan gue jg rata2nggak bisa hahahaha :D
Sosiologi : nah ini nih. gue belajar semalem suntuk -.- ngerangkum 2 bab pula mana ngga ada yg nemenin semaleman -.- untung banget yang gue pelajarin semuanya keluar (Y) coba enggak. bisa mabok gue. mana soalnya banyak bgt lagi ditambah hari hujan jadi dingin. tangan gue rasanya smp emek ngebuletin LJK -.- nyeseknya lagi, nilai gue pas2an T_T persis ngepas 73 ah yaudahlah yang penting gue ngga remed hahahaha

Selasa, 07 April 2009
Sejarah : yay! soalnya bener2persis sama fotocopy-an yang dikasih sebelom ulangan. beruntunglah waktu itu diva fotocopy tnp bilang2 hahahha :D untung gue udah ngafalin semuanya (Y)
Bahasa Inggris : jujur gue males ngerjainnya, apalagi kl bagian phrases2gtu -.- gue ngerjainnya setengah bengong karna gue udah ngantuk2gimanaaaa gtu hahahaha :D beberapa menit pertama, sekelas pada diskusi jawaban nomor 1-6 karna guru yg ngawas keluar2, eh tiba2gurunya masuk jadi nggak bisa -.- hahahaha :D bener2sama itu sekelas jawabannya nomor 1-6 sampe pada nanya "tarr! nomor 3 apaan? c apa d?" gue yang pada saat itu sudah mulai tertidur agak2bengong lgsg baca teks soal. hahahaha :D

Rabu, 08 April 2009
Bahasa Indonesia : thanks god! ulangannya cuman 1 dan gue menyelesaikannya hanya dalam waktu stngah jam. agak2males juga sebenernya, itu gue udh tidur dulu sebentar sekitar 10-15 menit. dan tiba2gue kaget! si kodja udah keluar! padahal baru 15 menit mulai ada apa? tiba2dia udah keluar dulua. soalnya sih biasa ajaaa, cuman males bacanyaaaaaa wacana semua -.- masa 1 halaman cuman 2 soal? sisanya tulisaaaan semua. males gue bacanya -.-