Tuesday, April 28, 2009

Maju Tarr!

oke, jadi hari ini seperti biasa nya dong yaaa, gue tidur dikelas. udah rutinitas sehari2di 70 lah, belajar serius ya belajar, namun dikala kantuk menyerang, runtuhlah pertahanan iman. gue tidur aja tuh, kebetulan kan ya lagi ngga ada guru, gue sudah merasakan kantuk yang sangat luar biasa, akhirnya gue tidur lah, dengan boneka piglet kesayangan gue hadiah ulangtahun dr zaki yang belakangan ini selalu gue bawa2kesekolah dan mengundang banyak pertanyaan serta banyak mata ngeliatin gue terus abis itu cuman senyum2aja. sampe akhirnya pelajaran guru bahasa inggris gue 'tersayang'..

Miss Eka: Tarra? Tarra ada nggak?
Livia: Tarr!
Yaya: Tarraaaaaa!
Anggi: Tarraa abseeeeen!
Livia: (sambil gebrak meja) Tarra!
Tarra: (bangun, kaget, muka cengo masih agak2merem) Oi!
Livia: ckckckck
Tarra: iya ada apaan?
Livia: itu disuruh maju
(scene satu kelas lagi pada cekikikan ngeliat kebelakang)
Tarra: (berdiri dengan muka kaget) serius?
Cuki: iya Tarr, maju ituu
Tarra: Miss? ada apaan ya?
Miss Eka: makanya, jangan tidur dikelas
Tarra: hah?
Miss Eka: ini lagi diabsen
Tarra: (masih ngga ngerti) maksudnya?
Livia: (sambil senyum2ketawa) itu disuruh maju ngerjain tugas
Anggi: yaampun Tarraaaaaaa
Tarra: seriusan?
Livia: (capek karena gue nggak ngerti2. sambil ttp ketawa) enggak2cuman absen
Tarra: (langsung duduk) kirain apaan -.-

terus yaudah deh, gue tidur lagi. HAHAHAHAHAHA :D