Tuesday, April 28, 2009

Ali oh Ali

entah kenapa gue kalo dapet supir kayaknya ngga ada yang bener -.- satu2nya yang paling normal adalah supir bokap gue, yang namanya Mas Eko. sisanya? supir yg selalu dipekerjakan bagi gue dan nyokap gue nggak ada yang beres -.- dimulai dari dulu ada namanya Slamet, dia dipecat sm nyokap gue gara2pas lagi mundurin mobil, dia nabrak nyokap gue dan nyokap gue masuk rs -.- terus ada lagi siapa ya namanya gue lupa hahaha abisnya gue sering bgt gonta ganti supir -.- pokoknya dia lah, dipecat sm bokap gue gara2waktu itu dia marah2in gue terus bilang "dasar kamu anak setan! gitu aja nangis!" hahahahaha ya jelas lah gue nangis, orang itu jaman gue kelas 2 sd, telat dijemput terus sekolahan gue udah sepi, gimana gue nggak mewek telat dijemput? awkay then, next is Karya, nah kalo yg ini emang agak2nggak beres otaknya gue rasa. ada kok postingannya di tahun 2008 ttg supir gue yg paling metal ini, kali ini dia nggak dipecat, tapi mengundurkan diri gara2ngambek sm nyokap gue. hahahaha :D berikutnya adalah supir gue saat ini yang bernama Ali Katro'i (kata nyokap gue itu nama panjangnya) kita mulai saja cerita ttg Ali yang agak2membuat geleng2kepala dan membuat kalian ingin berteriak "aduuuuuuuuuuuuh! lemot banget siiiiiiiiiiiiiiiiiiih?!?!?!?!?!??!?!"

Hari Pertama Ali Bekerja
gue inget banget, itu hari kamis, tiba2ada orang pake seragam supir gtu yang kayak safari tau kan? pasalnya adalah, selama gue punya supir, nggak pernah ada kejadian gue punya supir kl kerja pake seragam kayak begitu. ya okelah, gpp. gue ngajarin ke dia tempat2 buat jemput gue dimana aja, gue suka pergi kemana aja, dll dia ngerti tuh pinter yakan (y) masih belom bermasalah deh. pas hari jumat, wow men! dia pake baju batik! hahahaha :D oke, sejauh ini ngga ada masalah

Baik, Mbak!
si Ali itu yaa, kalo gue sms "mas, tolong jemput aku sekarang ya disekolah lgsg depan gerbang aja. makasih" dia selalu bales sms gue "baik, mbak!" atau "segera mbak" hahahaha pernah sekali gue minta dijemput terus dia balesnya begini "mbak, aq lagi di labschol sama ibu. aq lagi nganter ibu" BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D gue langsung ketawa ngakak pas dia sms kayak gtu. temen2gue lgsg spontanitas melihat gue dengan tatapan aneh dan nanya knp. gue tunjukkin aja smsnya, reaksinya juga sama aja ketawa ngakak dan bilang "anjing, lo dapet supir kayak gini dimana sih? hahaha" pernah suatu hari gue minta dijemput gue sms "mas, tolong jemput di gor sekarang ya, makasih" dia bls "baik, mbak" oke gue menunggu kan. udah 1 jam lebih kok supir gue nggak nyampe2ya? gue telfon lah dia "mas, dmn?" dia bilang "udah deket mbak" oke gue langsung jalan kedepan pintu gor dong, biar gue bs langsung pulang. udah 5 menit gue nungguin diluar, supir gue kok ngga ada2? gue telfon lagi "mas, dimana?" dan lo tau dia bilang apa?? "SAYA DIDEPAN LAPANGAN BASEBALL MBAK" oke shit! what the hell? !@#$%^&*() knp jadi ke pinsat? kan gue bilang di gor err rasanya pengen gue bentak tapi yaudahlah kasian. akhrnya gue hanya bisa tertawa lemas bilang "aku dibulungan mas bukan di senayan" terus dia dengan nada tanpa dosa bilang "oh, maaf mbak saya kira di senayan" oke, Ali, why are you so bloon yah? -.-

"Jadi Maksudnya Gimana Ya Mbak? Saya Pulang Dulu?"
kemaren hari jumat gue abis dari kantor imigrasi. itu lamaaaaaaaaaa bgt ya gue nungguin. terus tiba2sekitar jam stngah11 ada sms dari si Ali yang memberitahu gue kalo dia harus jemput adek gue jam 11. akhirnya gue blg aja "yaudah Mas Ali tanya ibu aja" eh dia dengan bloonnya bilang "belom dibales mbak" dalem hati gue "aduh Aliiiiiiiiii! telfon kek inisiatif err" akhirnya gue menelfon nyokap gue dan bilang "bu, ini gimana? aku blm selese" yaudah akhirnya nyokap gue bilang gue disuruh balik naik taksi dan dia bilang "bilang Ali, suruh pulang dulu kerumah, inget ya! suruh pulang dulu kerumah! kamu ngomongnya yang jelas, dia suka bloon sama lemot" gue cuman ketawa doang denger nyokap gue ngomong kayak gitu. terus gue sms si Ali, "mas, kata ibu disuruh pulang dulu kerumah baru jemput" terus dia bales sms gue begini "jadi maksudnya gimana ya mbak? saya pulang dulu? terus baru jemput apa gimana ya?" Masya Allah Ali kok lo bloon banget yaaaaaaaaa? yaiyalahnya yang namanya pulang dulu berarti kerumah dodooooool! Astagfirullah gatau deh ada apaan yang di otaknya si Ali -.- terus gue bales "iya mas ali disuruh pulang dulu kerumah sama ibu baru ke 19" baru deh dia ngerti -.-

gue gatau deh ya, supir gue yang satu ini ajaib banget. kayaknya lemot banget -.- jadi setiap komando yang diberikan harus dirinci dengan sejelas2nya dan sepelan2nya. masya ALlah Ali! pelis banget deh, pinteran sedikit kenapa siiiih? -.-