Tuesday, April 28, 2009

Di Hari Hujan Itu...

bercerita ttg salah seorang sahabat gue yang naas, mau manja2an sama ceweknya malah dongkol sendiri. sahabat gue ini huruf awalnya E, huruf terakhirnya A, huruf tengah nya K. loh? ketauan dong? hahahahah :D jadi dia bercerita ttg pacarnya yang sangat cuek, sedangkan sahabat gue ini manjanya ngga ketolongan. jadi sahabat gue lagi smsn sama ceweknya di hari hujan itu..

ceweknya sahabat gue:
"iya nih, aku lagi dimobil dijalan pulang. mana ujan lagi, jadi dingin banget dimobil"

sahabat gue:
"kamu kalo kedinginan nempel2sama aku aja"
(cih, gaya bener lu ndut. hahahaha :D)

ceweknya sahabat gue:
"hahaha iya makasih ya, tapi aku bawa jaket kok"

hahahahahahahahahaha :D sumpah dongkol banget, gue yg tdnya fokus dengerin dia curhat sm gue, langsung mengalihkan pekerjaan, langsung sok2nulis. hahahahaha :D terus gue melihat tampang sahabat gue itu, mukanya udh senyum2ngga enak gara2dongkol. hahahahaha :D dan gue cerita ke Zaki gue tanya sm dia, gimana kalo gue kayak gitu dan dia langsung bilang dengan nada bete "Oke, siap2aja ya nggak aku tlf/ sms/ apa. jujur ya yang itu ngeselin loh" oke, Zaki galak wek, iya sih tapi, kl gue digituin gue ngambek kali. ahahahaha