Sunday, March 29, 2009

my another sweet and wonderful sweet 17 birthday(:

well, today is full of surprised! no kidding man. ck gue aja seharian ini seneng bangeeeet and i cant stop blushing and giggling. hahahahaha :D setelah surprised dr my bestest bff Lika, Eka, and Adit. its time for another surprised from Zaki! :D yeay! what else i should ask for more? today was a hem what can we say? huge maybe? or super huge wonderful day? oke, sebenernya gue agak sebel karna dia dtg disaat gue br keluar dr kamar mandi, still wearing my bra and panties with towel on my head. suddenly ada telfon and its Zaki! aw hahaha :D we have a lil chit chat

Tarra : halo, Assalamualaikum?
Zaki : halo, lagi apaa?
Tarra : baru bgt sls mandi zaaak. knapa?
Zaki : keluar dooong
Tarra : hah? apa?!
Zaki : keluar rumah taaaar
Tarra : eh eh tunggu! lo dimana?
Zaki : gue depan rumah loo
Tarra : ih ih bohong abis (nada senang dgn senyum kemenangan sambil ngintip dijendela)
Zaki : yakiiiiin?
Tarra : iya weeeeek ngga ada siapa2gtu didepan rumah
Zaki : coba liat deh (tiba2ada yg jalan bawa kotak cake gtu)
Tarra : AH! AH! EH! kok lo? zaki ohmygod!
Zaki : hahahaha keluar dooong
Tarra : sumpah ya looooo! gue baru sls mandi and i still wear my panties and bra and im messed up here suddenly lo dtg gtu yaaa. untung gue ngga niat maskeran td! zaki ohmygod sumpah ya lo! apa2an iniiii aaaaaargh!
Zaki : surprise
Tarra : ohmygod im speechless
Zaki : hahahaha keluar dong makanya
Tarra : oke, wait a minute awkay
Zaki : oke

oke! that guy's crazy man ck. gue udh merasa dibohongi sebenernya kurang ajar ya kamu ntaaaaa hahahaha :D dia pas lg chat blg sm gue "eheh tarr, gue off dulu ya dipanggil nyokap" padahal pas dia off sebenernya gue masih kangen -.- hahahaha :D dan ternyata apa cobaaaa? ternyata dia ngg dipanggil sm nyokapnya, tapi dia mandi -.- terus dia bilang mau nemenin umar makan, ternyata dia emang beneran nemenin terus ke toko cake -.- zaki sumpah im speechless that time. dan dia tampaknya sengaja mau bikin gue gendut -.- dia beli cake di parish yg semuanya full of chocolate hahahaha :D terus tiba2pas gue mau turun, my daddy said "tarra, itu ada fans kamu didepan bawa kue hahahaha" hari ini gue berasa artis bgt deh, byk yg nyamperin. hahahaha :D terus suddenly pas gue udh kedepan ketemu dia ngg lama kemudia tbtb dia bilang "tarr, boleh nanya ngga?" gue blg "hm? knp?" and what did he said? oke, im blushing and giggling that time hahahaha he said "tar, gue boleh jd cowok lo nggak?" awkay, that is so ohmygod bgt. muka gue lgsg merah dn gue menahan senyum hahaha dan skrg gue msh senyum2sendiri hahaha :D terus setelah gue menahan dia dirumah gue selama beberapa jam gtu ya hahaha dan dia ngga nyadar loh! hahaha eh akhirnya stngah4 pulang ): padahal masih kangen hahaha :D trs sblm pulang i asked him. "hei wanna kno my answer?" dia cuman senyum2sambil ngangguk2hahaha :D i said like "aduuuuh gatauuuuu maluuu hahahaha" dia cm bilang "ngga perlu dijawab skrg kok" tp dlm hati gue mikir "gila ini udh didepan mata, tgl bilang iya aja kok susah sih? kl ngg sekarang kapan dong? udah apa embat aja!" hahahaha itu kayak ada suara2hasutan di otak gue. terusnya yaaa, my bebe Lika juga udh bilang sm gue "udah beee, sabet aja be abisin kl begini caranya hahahaha kapan lagi yang?" hahaha yaudah akhirnya setelah perdebatan yg begitu lama gue ngangguk2, tp dia ngga setuju dgn jawaban gue. malah bilang "loh? apa kok ngangguk2?" gue masih aja ngangguk2smbl tutupan pk bantal hahahaha :D dia malah bilang "gue kan nanya td, dijawab dooong bukan ngangguk2" hahaha sialan ini bocah emang. akhirnya tetep dengan sambil tutupan muka gue bilang "iyaaa" terus dia senyum2 hahahaha akhirnya zaki pulang deeeh. pas dia jalan ke mobilnya gue bilang "zaki! kesandung dong!" hahahahaha dia jawab "hahaha enggak ah!" and yes, now im dating him(: and this is really really sweet and wonderful sweet 17 birthday i've had(: i wouldnt ever forget everything happened today(: thankies cupcakes(: iloveyou

regards.
Tarra Nadhira, xoxo