Sunday, March 29, 2009

my super duper hyper ultra unforgetable birthday!

happy birthday day to you happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday to me! yippie! hip hip horraaaaaay! yeay you're rite. today's my sweet17 birthdaaaaay! dan ini merupakan ulangtahun yang paling ngga bisa gue lupain karena my bestest buddy gave me a surprised! woooooow. Lika, Eka, and Adit came to my house at 12 o'clock and sing me "happy birthday" and they gave me 17 cupcakes with 17 candles on it! wow! sumpah gue speechless bgt. Lika ngeboongin gue! najis sumpah hahaha ternyata mereka b3 itu udh berkomplot dr sebulan yang lalu -.- sialan. gue dikadali ini kalo begini namanya hahaha. dia bilang dia mau ke bandung dr sabtu dan dia marah2sama gue seharian. adit pagi2udh marahin gue gara2gue telat ke lapangan. dan coba tebak apaaa? ternyata mereka semua membohongi gue! oke fine gue kesel bgt hahahaha :D anyway, it was wonderful tho (: makasih ya cintakuuuuu(: my dream come true. hahahaha :D tp ada yg kurang aja krn ngga ada seseorang. hahahahahaha :D well, i miss him much and i wanna see him badly like i wanna hug him and bite him. hahahaha :D makasih yaa yg udah ngucapin selamat ke gue(: i love you muah

regards.
Tarra Nadhira, xoxo