Tuesday, February 24, 2009

tragedi legitimasi

cerita ini bermula di hari senin yang terik dimana gue mau ulangan geografi dan ternyata ulangan geografi gue sangat mudah! seperti ulangan ppkn anak sd woooow! sayangnya, seperti biasa, walaupun sudah masuk jam10 tetep aja gue telat -.- ahahaha :D pagi2dtg telat, pake acara kesandung trotoar segalan pula, gue udh diteriakin sama guru2 yang tidak lain tidak bukan adalah pak yusuf dan pak doris. di tertawai pula oleh mas taufik dan mas mulya yang statusnya adalah satpam dari SMAN 70, ditambah pak kosep yg selalu menyebut nama gue "GADIS" dan gue selalu lagi dan lagi membenarkan "saya Tarra pak, bukan gadis" dan dia selalu tertawa nyengir sambil nepok jidat "oh iya Tar! bapak lupa" ditambah lagi senyum genit dan penuh ke sok tahu an nya pak unro "ah kalo dia mah, 10 menit juga keluar. kan pinter iya nggak Tar?" (sambil menaikkan alis sexy gtu deh -.-) oke akhirnya gue berjalan ke dalam sekolah dan dikejutkan oleh banner "terimakasih anda sudah datang tepat waktu" what the hell???????? dari kejauhan aja gue udh hampir kesandung. tiba2gue inget kalo gue belom ngambl kertas legitimasi gue yg ada didalam tas gue. sambil jalan sambil gue cari kan. dengan posisi ransel gue didepan badan gue, gue ubek2lah tuh isi tas gue. kan kan yah, disekolah gue itu gerbang masuk ke koridornya ada jeruji2 besi gtu bisa membayangkan kan? ya gitu deh pokoknya. nah sayangnya gue sedang tidak melihat itu karena gue lagi nunduk. dan gue jalannya lumayan cepet dan kenceng dan voila! nabrak lah gue -.- untung afalan geografi gue ngga ada yang ilang. hahahaha :D guru yang jaga ruang tamu sampe ngelongo keluar. dan untungnya ngga ada yg ngeliat gue nabrak gituan. ck, nasip nasip (geleng2) anyway, lo tau? backsound lagu gue apa pas lg nulis ini? lagunya siapalah gue ngga tau "jangan jangan kau menolak cintaku~" ngekngok