Sunday, February 22, 2009

susahnya delivery mcd -.-

di hari hujan yang dingin ini, gelap, gue sendirian diatas, remang2, butuh belaian kasih sayang, seteres, besok ulangan geografi dan agama, hape gue baik yg gsm maupun esia ngga ada sms atau tlf masuk, terus gue pengen pupup -.- hahahaha GITu.. aduh ternyata beneran mau pupup -.- bentar ya hahaha :D (the time shows 07:08 PM) BACK YO! i know you all miss me kan? hahaha (the time shows 07:24 PM) wow! lama juga gue pupup hahaha :D iyah, jadi karena rumah gue yg kosong ini, hari ini ngga ada makanan apa2 sehingga membuat gue sangat kelaparan sekali untungnya, nyokap gue meninggalkan selembaran berbau harum berwarna merah cerah bergambar soekarno-hatta, oh penyelamat perutku sungguh. akhirnya gue dengan kecepatan cahaya, langsung mengambil telefon dan memencet dengan senang riang hatiku gembira nomor 14045 yang tidak lain tidak bukan adalah nomor delivery service mcd! telfon pertama "selamat dtg di layanan delivery service mc donald, telefon anda sangat penting bagi kami. tekan 1 untuk layanan delivery service atau tekan 2 untuk layanan informasi lainnya" sesuai komando suara mbak2mcd yang sexy itu walaupun lebih sexy-an gue sebenernya gue tekan 1 lah. terus tiba2ada suara lagi "selamat datang di layananan delivery service mc donald, anda berada di layanan antrian kami. mohong tunggu sebentar, agent kami kan segera melayani anda" terus tiba2ada lagu2breakdance aneh gtu hahaha :D ngga lama kemuadia, ada suara si mbak anonymous itu lagi "mohon tunggu sebentar, agent kami akan segera melayani anda" eeeeeeh, abis itu bukannya gue dilayani ya, malah "tututututututututut" ngga nyambung gan -.- disaat gue nelfon untuk beberapa kalinya, kan gue lagi sambil update blog dan mau ol facebook, eh saking konsen nya, yang kepencet di telfon bukannya nomor mcd, malah password gue -.- HAHAHAHA itu goblok bgt. makanya gue bingung pas tiba2di telfon yg ada suara tulalit -.- sampe akhirnya gue benar2dilanda kelaparan bgt dan dengan sangat terpaksa gue menelfon mcd pake esia gue. oh pulsaku sayang pulsaku malang hiks T_T eh baru deh tuh setelah di telfon pk esia, malah nyambung -.- ck, nasib nasib. udah nyambung gtu, tau2mas2 mcd nya oon dan lemot bgt -.- dibilang rumah gue blok M nomor 11, padahal mestinya nomor M-11 adoooooh ngabis2in pulsan aja deeeeeeh! sampe akhirnya gue mengorder triple cheese burger, 1 french fries large, milo yg medium, dan 1 mc flurry m&m's. WOW gila gembrot dan rakus bgt gue. washowahashwoshaohwsohawohsaowhsaoishawo ngga lama setelah itu dateng deh pesanan gue. hahahaha setelah disapu bersih tanpa sisa sedikitpun gue nampaknya merasa kekenyangan dn ngga bisa bergerak sampe enek. akhirnya gue memutuskan untuk tiduran hahaha. kenyang deh gue. tp skrg entah knp gue pgn jco 1 lusin, greentea frapuccino nya starbucks, toblerone putih, cupcakes oreo, ben & jerrys chocolate caramel chunks, strawberry cheesecakenya harvest. hahahaha :D eh tiba2td sekitar jam 9an my daddy back from lampung men. membawa makanan kesukaan gue! pisang coklat merek suseno! asik abis. hahaha terus nampaknya sekarang gue kekenyangan dan gue ngantuk. haha i'll see ya 'round dude!