Tuesday, February 24, 2009

biar lebih terasa aja gitu mandarinnya

hari ini gue ulangan sosiologi, dan seperti biasa gue telat lagi padahal hari ini masuk jam 12.45 ck gue berasa anak metes masuk siang -.- pas gue ngeliat ke kelas gue, yang jaga ternyata si lau tse sama mrs.dwi. gue lgsg buru2masuk kelas dan berjalan ketempat duduk gue, karena sosiologi ulangannya 70 soal men! ~!@#$%^&*() banyak bgt z -.- ternyata, pas liat soal, jeng jeng jeng jeeeeeeeeeng ternyata soalnya ada 60! tapi entah mengapa waktu ngeliat soalnya ada 60 yg kepikiran diotak gue, itu soal cuman ada 30 -.- dongo benerrrrrrrrr. akhirnya gue duduk deh dikursi gue dan langsung menghitamkan ljk dan mengisinya. baruuuuuu bgt 5 soal gue centrang centrengin di kertas ulangan gue, tiba2virnie ngomong ke gue "tarr, udh liat rambutnya visa belom?" dengan memposisikan badannya agak nempel ke tembok supaya gue bisa melihat rambut visa yang baru. dan tiba back sound dibelakang gue adalah

"Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
Ye xu you tian hui qing bu zi jin
Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji
Ai shang ni shi wo qing fei de yi"

beh serasa ngeliat F4 nyanyi2dan joget2di depan gue. meeeeen. rambutnya visa cepak bener meeeeeen! ck i dont what to say abis deh. hahaha yg ada gue malah ketawa ngakak. sampe satu kelas ngeliatin gue. dan woooooow, itu penemuan yg wow bgt di bulan ini! gue menemukan teman gue cewek berambut pendek cepak ala F4! ck, tampaknya memang ulangan sudah membuat dia seteres. sabar ya visa, aku turut berduka untukmu nak. setelah itu, gue melihat2kesekeliling kelas pas gue udh lumayan selese 20 soal an gtu, dan gue melihat gamal tidur. entah mengapa, di kepala gue keluar musik2 bollywood asoy gtu

"Tum paas aaye yoon muskaraye
tumne na jaane kya sapne dikhaye
ab to mera dil jaage na sota hai
kya karoon haye kuchh kuchh hota hai"

gamal tidur men tidur! sial, hidupnya dia lebih santai dari gue. GITu.. hahahha :D akhirnya gue fokus mengerjakan ulangan, sampe akhirnya gue dapet absen ulangan yg biasa lah untuk anak2 70. gue melihat ttd pengawasnya, ternyata nama lau tse, wanita bertubuh mungil dengan model rambut yang berganti 2x selama gue sekolah di 70, dari lurus sampe dikeriting, muka menyerupai ju-on sll berdandan full, dengan rambut yg tertata rapi itu bernama Rini O. woooow! entah knapa gue membayangkan kalo gue tanya "lau tse, namanya kok Rino O?" terus dia menjawab "ngga apa2, biar lebih mandarin aja gtu" WAOHWOSJWOAHWOSJOAKJWOHOWSJHA what the ~!@#$%^&*() hari ini mandarin bgt deh -.- hahaha dari rambut visa yg pendek bgt kayak artis2laga cina kungfu2 sexy dan nama lautse yg ternyata Rini O. kalian! bernyanyilah untukku!

"Wo ming bai wo yao de ai
hua ba wo chong huai
xiang yi ge xiao hai zhi dong zai ni huai li huai
ni yao de ai bu zhu she yi lai
laong xian nan ge nan hai
laong lui shai
zu yao zu zai"