Monday, February 2, 2009

tarra nadhira! tarra? tarra masuk?

this is about the way i woke up kalo lagi tertidur pas pelajaran. hahahaha :D entah knapa loh, gue orangnya paling gampang ngantuk, dan bisa tidur dimana aja. contohnya, ketika pelajaran dikelas tiba2aja gtu gue bisa tiduran dimeja terus terlelap pulasssssss, atau pas lagi pelajaran olahraga gue abis dihukum lari keliling lapangan dan gue merasa capek gue bisa tiduran dilapangan terus ketiduran GITu... (gitu dibaca dari intonasi tinggi kerendah), atau bisa aja kalo lagi pupup pagi2lagi duduk dipispot, tiba2gue ketiduran. hahahaha salah satu contoh kecilnya ya begitu. ini ada beberapa cerita ttg kebodohan gue saat bangun tidur disekolah. ada sedikit joroknya juga sih. hahaha :D (jangan mikir aneh2!)

1.). ileran teruuuuuuusssssss!
cerita ini terjadi saat gue masih kelas satu. gue inget bgt waktu itu gue ngantuuuuuuuk nya pol, sampe akhirnya gue tidur 2jam pe;ajaran sebelom pelajaran ekonomi. gurunya baiiiiiiik bgt, sabar, ngajarnya enak, namanya bu theresia tapi sayang, dia sudah pensiun hiks i miss you bu thereeeee. yang membuat gue terharu pada saat itu, waktu dia ke 70 lagi mau ngelayat Alm. bapak hasibuan, mantan wali kelas gue pas utas (maafkan dosa saya ya pak, saya byk bgt bikin dosa sama bapak. yang tenang ya pak. Amin) kan gue histeris abis gtu ngeliat bu there, gue kontan nyamperin dia dengan senang sentausa adil dan makmur sambil nyapa dia 'bu thereeeee!' eeeeeh sumpah loh, dia masih bilang 'eeeeh tarraa' yaampun dia masih inget gue! terus2kan yaaa waktu itu gue ketiduran. saking pulesnya dan enaknya gue tidur gue ngga nyadar kalo gue sampe ngiler HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D itu dikelas loh, gue inget bgt buku gue sampe basah waktu itu. pas lah tiba2diabsen tuh, kebetulan gitu yaa secara gue absen 5dari bawah gue nggak gitu ngeh kalo lagi diabsen (yaiyalah orang tidur pules nyampe mimpi gtu) tiba2nama gue diabsen sm bu there 'tarra nadhira!' tentu saja gue ngg denger karna gue tidur. sampe dua kali tuh gue diabsen, sampe akhirnya temen sebangku gue, indie ngebangunin gue. otomatis gue kaget buangetngetnget sampe rasanya jantung mau copot (lebay) iya gue kaget kan yah, gue kebangun dengan mata yg langsung melek gtu dengan ekspresi cengo dan kaget, mata gue msh kreyep2ngantuk dan the worst part is, GUE ILERAN DAN ITU DARI ATAS MEJA NYAMBUNG KEDEKET PIPI GUE. jadi kayak sticky2seru gtu dehhh. HAHAHAHAHA :D satu kelas langsung pada ngetawain gue termasuk bu there. gue cuma ketawa ngantuk sambil ngelap itu iler ke kemeja gue. hahahaha :D jijik

2.). KEBAKARAN!!!!!!
nahhh, kalo yang ini cerita gue waktu masih smp masih kecil imut2gimana gtu deh (sampe sekarang juga masih kok :p hihihihihihihihihi) gue waktu itu abis masang mading kelas yang gue bikin segede tembok belakang. hahahaha itu gaul bgt loh! gue dateng jam5pagi berdua dina. takut2masuk kesekolah karna takut tiba2ada yang ketawa ngikik dari depan pohon, takut ada yang lari2di koridor depan kelas, takut kayak di film ghost at school -.- hahahahaha gue masang mading nyampe jam upacara. waktu itu hari senin. saking capeknya dan ngantuknya (tentu saja ngantuk skrg saja ngantuk) terus waktu itu ada pelajaran seni musik, yang ngajar namanya bu domince (ini merupakan pembahasan yang menarik, tapi ntar ya) dia orang batak. terus pada waktu itu, temen gue iseng tau gue lagi tidur pules kayak begitu, tiba2dia nyolek gue dan bisikin gue dengan nada panik "TAR! KEBAKARAN!"otomatis gue panik dan gue langsung melek sambil kontan teriak "HAH! KEBAKARAN!" and yes jackpot, keadaan kelas gue lagi sunyi dan guru gue langsung teriak "HEY APA KAU TARRA KEBAKARAN HAH?" otomatis gue yg masih cengo dengan bingung tetep aja cengo sedangkan temen2gue ketawa ngakak semuanya -.-

3.). Bismillahirrahmanirrahim
kalo yang ini kejadiannya baruuuu aja td. pas istirahat pertama, gue abis makan, karena sikon juga mendukung hujan, dingin2kepengen tidur gimanaaaaaa gtu yaa, gue salah satu murid yang tidak tahu diri, sudah masuk terlambat, tidak salam sama guru, sampai kelas tidur lagi, cih! tidak tahu diri. nyampe2kelas gue cuman sempet mendengarkan temen2gue tadarus Al-Qur'an sedangkan gue? diem terkantuk2. sampe akhirnya guru gue, pak yaya ngoceh seperti layaknya guru agama, dan akhirnya gue pun tertidur pulas. puleeeeeeeeeeeeeessssss bgt. sampe tiba2gue kebangun seperti biasa diabsen "tarra nadhira? tarra ada tarra?" dengan suara lembut nan menawan diiringi senyuman bahagia mengharapkan muridnya ini masuk.terus temen2sekelas gue dengan kompak seperti biasa meneriaki nama gue, otomatis gue kaget dan langsung duduk dengan posisi anak tk duduk rapi dengan kedua tangan dilipet didepan dada dan diletakkan diatas meja. terus temen gue virni bilang, "maju tarr!" terus gue sambil ngucek2mata dan minum air putih langsung maju kedepan. karna sempit dan temen gue yang satunya lagi, anin lagi tidur pules selonjoran pake 3 bangku, akhirnya gue mendorong meja gue, dan yess! gue kesandung dan kepentok meja -.- sial sakit sob.. nyampe depan guru gue cuman tertawa "haha, ngantuk ya tarr. ayo baca Al-Qur'an biar ngga ngantuk. Bismillah...." gile men, bangun2langsung tadarus Al-Qur'an gue. hahahaha abis itu tidur lagi deh -.-

yah setidak itu beberapa dari pengalaman dibangunin tidur pulas lelap terbuai alam mimpi seperti sleeping beauty (berarti gue PRINCESS AURORA doooong! ahahahaha) sebenernya masih banyak tapi gue ngantuk, jadi ntar lagi ya, kalo gue inget gue edit lagi postnya. hahahaha :D abis ini ada blog yang bakal membuat lo tertawa sebal dan mungkin makin cinta sama gue, so