Tuesday, February 3, 2009

hahaha! untung gue ngga sebego lo!

ini baruuuuuuu bgt kejadian tadi 2jam sebelom gue pulang sekolah, ketika gue, adit, eka, dio, fatah lagi jalan bareng mau ke ruang musik, as you know lah yaaa i'm a princess, so i have lika a lot of body guards. hahahaha naah, just kidding :p jadi tadi pas udah nyampe ruang musik, ternyata banyak agit, refleks jadi males dan ingin cemilan -.- GITu.. hahaha :D terus tiba2dio bilang "tar, temenin koprasi yok!" akhirnya ngikut jugalah gue ke koprasi sm dia. terus disana gue bertemu agit2softball inter yang ternyata lagi pada iseng nempel2in kertas bertuliskan indah dibelakang punggung. gue lagi di koprasi sampe akhirnya gue melihat tulisan indah tersebut dibelakang punggung temen gue. gue hanya senyam senyum aja. terusnya temen gue ini daritadi dicolek2terus sm semua orang. dan dia heran lantas bertanya "lo apaan sih nyolek2 gue?" temen2gue cuman bilang "enggak pengen aja nyolek lo" ahuahahahahahaahha :D jawaban yg sangat polos. terusn sampe akhirnya adit diajak ngobrol terus kena juga ditempelin tulisan indah itu. sampe dikoridor ke gedung selatan, adit merasa ada yang janggal, pas dicek dan dia membalikkan badannya sambil ngaca ke pantulan kaca gtu ternyata bener dia ditempelin kertas bertuliskan "CALL ME 'IMUT'" hahahahaha :D kontan temen gue yang bernama eka ketawa ngakak kenceng bgt sambil bilang "ooooh! pantesan td si andra ngajak lo ngomong terus dari belakang ditempelin sm orang lain. hahahahahaha UNTUNG GUE NGGAK SEBEGO LO!! hahahahaha" kontan adit langsung balik kebelakang diikuti oleh gue yang ngakak2sampe jongkok2di lantai. hahahaha karenaaaa dibalik punggungnya dia itu ada tulisan "COLEK AKU DONG!" hahahahahaha sampe akhirnya semua yg ada disitu bener2ketawa ngakak ngga tahan dan dia bingung "kenapa sih lo semua pada ketawa?" tetep aja tapi kita semua pada ketawa. terus dia meraba bagian punggungnya dan menemukan serta mencopot kertas bertuliskan "COLEK AKU DONG!" hahahahaha :D dan dia hanya tersipu malu, menunduk, sambil berkata "sialan" hahahahaha anak2semuanya langsung "untung gue ngga sebego lo ya ka?" hahahahahaha :D ohmaygoaaat ekaaaaaa ckckck si babi air satu itu. hahahaha :D sampe akhirnya gue menimpali "iya ka! untung gue ngga sebego lo, soalnya lo lebih bego daripada gue hahahaha" dia hanya menatap gue dengan tatapan mautnya itu sambil bilang "anjing lo tarr" hahahaha :D