Friday, February 6, 2009

Bismillahirrahmannirrahim alhamdulillahirrabbilalamin..

yak, ini adalah another story another silly act of me. jadi ceritanya waktu itu gue mau tes masuk Al-Azhar pusat sebagai sekolah swasta cadangan, jaga2aja nem gue jelek dan gue ngg dapet skolah. drpd gue skolah di ujung kulon ato di stm atoga smk, alhasil lah gue tes di alpus. gue ketemu byk bgt temen gue gitu disana. terus masa ya, di alpus ada loh tes urine! woooooow! hahaha gue kaget bgt gtu. eh mana pas itu gue lagi mens lagi yakan. gue ngeri kl pas gue ngumpulin sampel pipis gue itu, ada juga darah mens gue. hahahaha jijik bgt gtu omongannya terlalu vulgar. untungnya tapi ngg kayak gitu Alhamdulillah. tapi ya the worst part is, masa tempat ngasih urinenya digabung? cewek sm cowok gtu jadi satu dan DI SATU MEJA! stress ngga sih lo? gue malu bgt bawa cup kecil berisi air pipis hahaha untung ngga ada yg tumpah2gtu. hiiiii ngeri abis bayanginnya -.- hahahaha :D tapi coba deh lo semua bayangin, di satu meja gtu terus ada banyak cup cup kecil YANG DINAMAIN! berisi air pipis. gimana kalo tiba ada gempa bumi terus tumpah semua? ohmygod, gue ngg bisa membayangkan itu di daerah situ akan menjadi se-smelly apa hoek -.- hahaha jijiiiiiik, oke terus kita lanjut ke topik utamanya. waktu itu gue lagi tes agama tuh. tes baca Al-Qur'an hez, lancar men Alhamdulillah baca Al-Qur'an. nah cuman begonya ini nih disini. gue disuruh praktek shalat. mana gue cuman sendirian di itu kelas, udh gtu ac kelasnya yg di center gtu dingin bgt paraaaah, mana yg ngawas gue mukanya kayak burung hantu lagi -.- hahahaha :D sumpah miriiiip bgt sm burung hantu. terus itu bapak2nya nyuruh gue praktek shalat 'coba nak sekarang kamu praktek shalat' akhirnya gue berdiri yakan terus gue dengan santainya memperagakan gerakan shalat dimulai dr takbir. lancar men, iftitah jg afal bener gue, eh entah knapa ya nyampe surat Al-Fathihah gue gagap. bener2gagap parah. skaing dinginnya dan bapak2nya ngeliatin gue gtu bgt kayaknya 'hey kamu sexy' hahahaha enggak deng terus gue baca kan 'Audzubillahhiminassyaitonnirradzhim. Bismillahirrahmannirrahin Alhamdulillahhirabbilalamiiiin.' dan oke, gue mengulang itu sampe 5x sampe diem sendiri bengon karna gue lupa abis itu lanjutannya apa. hahaha sampe akhirnya orangnya kesel kali yaaa, dibantuin sm dia 'Arrahman.....' gue spontan bilang sambil setengah teriak 'ah iya! lupa!' terus lgsg baca dari awal lagi. hahaha sampe akhirnya pas gue udh selese baca smp surat pendek, dia berentiin gue terus udah selesai. hahaha dan gue ngg diterima di alpus. hahaha dan gue jg ngg keterima di labschool. tapi di 5 sekolah negri bergengsi gue keterima semua hahaha di 8, 28, 70, 6, 82. tapi nyokap gue memilih 70 jadi ya sudah. akhirnya inilah sekarang gue bersekolah di sman 70 jkt yg gila hahahaha :D