Thursday, February 19, 2009

sumpah no comment bgt deh

sumpah ya ternyata indonesia itu setres bgt! gue baru aja dikirimin link sesuatu sm temen gue. dan tadaaaaa! guess what? itu foto2banner caleg pemilu 2009 nanti -.- duuuh? is it that important? YEAH! it is! gila sumpah gue begitu buka langsung ketawa ngakak hahaha bingung mau berpendapat gimana. tapi demi Allah itu gue no comment bgt. bukannya gimana yaa tp lo kalo ngeliat jg pasti akan menimbulkan reaksi yg sama. ada yg pake foto naruto lah, terus ada yg mirip2 ahmad dhani, ada yg fotonya kaya mau match boxing! percaya atau ngga, calegnya fotonya telanjang dada HAHAHAHA :D, ada yang namanya obama (namanya dia disingkat2gtu deh) adalagi! hanura! gila, tagline nya men, ngga nahan deh bok. pokoknya sumpah gue ngga bohooooong lo harus liat itu sendiri oke? dijamin lo pasti berfikir "gue pgn golput aja pemilu nanti" hahahaha :D silahkan dicoba loh http://dailywhatnot.com/index.php?option=com_content&task=view&id=1591&Itemid=1