Wednesday, January 28, 2009

maafkan aku **** )':

gue menyebut kisah ini Tragedi Tompi..

kisah ini dimulai ketika gue kelas 3 smp dimana gue pada saat itu berumur 15 tahun. gue mempunyai teman yang bernama DIA (sebut saja DIA). DIA sangat suka sekali yg namanya penyanyi yang bernama tompi. sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt. tergila - gila bgt deh sama tompi. hingga suatu saat ketika gue lagi istirahat BTA (pendalaman materi semasa gue smp dulu)....

pada suatu hari sabtu yang cerah ceria seperti hatiku ini gue dan teman2gue makan di tukang pangsit langganan yang bernama 'enok' (baca : tompi) entah kenapa mukanya enok ini sangat miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip bgt sama tompi. beneran loh! waktu itu gue, dina, dian, vane, fifi, gabby, dan mungkin ada nama lain yg tertinggal ngga gue sebut maaf ya (Y) tiba2teringat tentang DIA yang suka banget sama tompi dan kebetulan gue melihat enok! (emang lagi makan disitu -_-) muncullah ide seru (baca : jahat dan sadis) untuk membuat DIA terkejut (baca : tertipu) aku tertipu aku terjebak aku terperangkap muslihatmuuu~ wow! backsound yg tepat! (Y) oke back then, akhirnya isenglah menelfon DIA.

dian : dimana lo?
DIA : lagi pergi gue sm keluarga guee
dian : oooh pantesan lo ngga BTA
DIA : iya nihh, knapa di?
dian : gak papa, tumben aja lo ngga BTA abisnya, anak2rame loh!
DIA : yaaaaaaaaaaaaah! padahal pgn BTA
fifi : OH MY GOD~!
dina : knapa deh fi?
dian : bentar2 ya DIA!
(diiringi dengan scene anak2yg cekikikan menahan tawa)
dian : OH MY GOD~! lo mesti tau!
DIA : apa apa?
dian : ADA TOMPI!
DIA : AAAAAAAAAAH~ DEMI APA LO~?
dina : iya benera DIA! ada!
DIA : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH GUE PENGEN KESANA~! terus2dia pake baju apa? (tertipu)
dian : pake kemeja kotak2gtu, sama celana biasa plus sepatu
DIA : ganteng nggak ganteng nggak?
dian : ganteng bangeeeeeeeeeeeeeet paraaaah! (scene enok melihat dengan charming sambil ngaduk mie)
DIA : terus2dia bawa mobil apaan?
dian : emmm, apa yaaaa td? (scene muka bingung sambil narik2in anak yg lain)
(suddenly ada truk pengangkat pasir warna kuning lewat)
dian : itu! kuning mobilnya!
DIA : AAAAAAAAAAAAAAAAH! yaampuuuuuun! mau ketemuuuuuuuuuuuuuuuu!
dian : eh! dia makan di enok loh!
DIA : ah masa sih?
dian : beneraaaaan! kayaknya dia langganan enok deh (mulai merah mukanya karna nahan ketawa)
DIA : di! pokoknya mintain tanda tangan ya!
dian : oke (Y)
(lalu telefon ditutup)
anak2 : AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAAHAHAHAH
dina : anjrit! gue ngga tau dia bisa ketipu sampe segitunya!
tarra : hahahaha sumpah2parah2 hahahahahaha

akhirnya setelah abis membayar makananpun, gue mendatangi enok sambil membawa bolpen dan kertas

gue : nok2 tolongin dong!
enok : knp ra?
gue : nih2 tolong tulis TO
enok : tu?
gue : gini2 T O titik dua DIA
enok : gini? (sambil nulis TO : DIA)
gue : naaaah iya2! begini
enok : terus apalagi nih ra?
gue : tanda tangan nok dibawahnya
enok : oke (sambil tanda tangan) apalagi ra?
gue : tulis bawahnya TOMPI
enok : oke, apalagi?
gue udah ini aja! makasih ya nok!

tragedi pun terjadi...
keesokan seninnya, ketika bertemu si DIA dikasihlah itu kerta ajaib (baca : tanda tangan tompi) ke DIA. wanna know her reaction? UNPREDICTABLE MEN! gileeeeee, senengnya bukan main bok! kayak orang abis dapet undian 1 milyar! parah seneng bgt dia. sampe2itu kertas di laminating dan di taro didompetnya. dan sampe detik ini dia masih belom tau kalo itu tanda tangannya enok si tukang pangsit, bukan tompi. maafkan aku temanmu, DIA.