Wednesday, December 24, 2008

high heels ini membunuhkuuuuuu

masih seputar pesta ulangtahun temen gue si putri. meeeeeen gue pake high heels tinggi beneeeerrrrrr! membuat gue terinspirasi untuk membuat lagu "kau hancurkan jariku dan kakikuuuu.... tak sadarkah kau telah menyakitikuuuuuu... lelah kaki ini menggunakanmuuu.. high heels iniiiii membunuhkuuuuuu" hahahaha norak oke back, nyampe malem kan tuh yaaa gue disana. pas udh selese gt, gue sm temen gue poppy jalan2 karna blm dijemput. pertama kita ngiler bgt ngeliat mango lg sale up to 70% weh gila bgtbgtbgt! 70% all item! oh nooo. gue pengen bgt jaket kulitnya! hahahaha okay later about that. jadi, malem gue ngidam nachos 21. tapi, pas bgt itu 21 udh beres2gtu akhirnya kn gue msh duduk didepannya gtu, gue manggil mas nya dan bertanya.

gue : mas mas!
mas2 21 : ya? saya mbak? (sambil nunjuk muka sendiri)
gue : iya mas!
mas2 21 : knp ya mbak?
gue : masih bisa order nggak ya mas?
mas2 21 : (nnya ketemennya)
temennya mas2 21 : masih mbak, coba aja kedalem

ok, akhirnya gue sm poppy kedalem. oh men, pas baru mau order ya tbtb temen gue nlf -_- zzzz orderan gue tertunda. mana dia lama lg nlf nya ditambah hp gue yg cacat, kl nerima tlf bisa mati sendiri bangke! tuh kan jadi kesel sndiri gue. hahaha :D mas2nya pada bingng gtu ngeliatin gue. trus ya trus meeeeen! mas2 nya ada yg ganteng! hahaha mirip bgt sm agit gue yg emang kebetulan ganteng bgt. gileeeeee ngg kedip gue ngeliatnya. cih, mana gue ng sempet ngeliat namanya lagi. hahahaha :D tapi beneran loh ganteng bgt. penasaran? dateng aja ke cafe XXI pim 2 hahaha cari yg rambutnya agak mohawk2 cool gtu. bukan mohawk alay, ini bagus bok, ganteng lg. hahaha oke back to the topic yaw. akhirnya gue nnya sm mas2nya, berharap yg ngeladenin gue yg ganteng, yg ngeladenin gue yg lain errr -_- gue nnya msh bs order apa nggak. katanya msh bisa. akhirnya gue order lah nachos. ketika itu ya, gue merasakan kepegelan yg luar biasa atas kaki gue. akhirnya gue bergumam "pop, ni kyknya kalo gue lepas sepatu enak bgt nih pop" poppy hanya tertawa dan menimpali "sakit lo tarr sumpah hahaha" akhirnya karna gue ngg tahan gue lepas lah itu high heels gue. anjrit, ngomong2 lidah gue kebakar makan mi rebus masih panas bgt -_- aaaaa sakiiiiiiit! hih, i miss my momon. hahahaha banyak bgt selingannya. oke, akhirnya gue melepas lah itu high heels dan gue nyeker2didepan booth makanan 21 BOY! itu rasanya enak bgt parrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrah! hahahaha :D adem2lega gimanaaaa gitu, kayak abis dapet undian 1 miliar. hahahaha lebay bok gue mendesah lega bgt kayak ngg ada beban. trus mas2 nya heran kali ya? dia melongok kearah gue smbl bilang "ooooh, sepatunya tinggi toh mbak?" huahahahahaa gue hanya menimpali "hahahaha iya nih mas, pegel" akhirnya setelah gue mendapatkan nachos, akhirnya gue pun pulang. dn karna itu udh malem, supir gue ngg bisa masuk ke pim! akhirnya terpaksalah gue berjalan keluar pim. Masya Allah itu yg namanya lecet, lecet kaki gue -_- that's all folks hahahaha anyway, besok gue tanding nih. my first debute as a pitcher hahaha :D coool (Y) doakan aku yaa!