Saturday, December 20, 2008

rahmat the "rage against the machine" boy

wihiiii! long time no see babe! haa maaf yaaaw, i came back with some new fresh story sob. the story begins yesterday when i was a yooung boy my father took me in to the city to see the marching band (oh salah ya?) jadi gini, yesterday was my bestest buddies dari jaman gue TK smp sekarang, namanya marini putri ayu habibie yg biasa disingkat MP anyway, HAPPY SWEET 17th BIRTHDAY my deaaar(: jadi kmrn gue diundang gtu ulangtaun nya dia di mezza9 pim2. gosh, dress codenya semi formal, dan skrg, every birthday party gue mau ngga mau ber make up ria dan high heels. nooooooo! i love high heels, but sometimes they kill me i mean kill my feet. hahaha :D jadi disana gue lumayan bertemu teman2gue yang gue sayangkan adalah tdk bertemu dgn deryl teman gue semasa SD dimana gue dan dia mengalami lika liku kehidupan anak SD pada jaman itu. pas gue lagi ngobrol2 sm andri, teman gue masa SD juga pas banget band yg lagi main itu, band temen adeknya putri. anak2 smp klas 1 klas 2 an gtu deh.yang gue kaget adalah dia menyanyikan lagunya rage against the machine yg killing in the name! wooohooooo! what a boooy! i love youuu~ dia membuat suaranya terkesan seperti serak2scream oke deh gtu pdhl gue aja ngg dengerliriknya apaan. hahaha yg kedengeran tuh wkhoawkhoawkhoa whatever deh hahaha gue aja ngg tau bunyinya gimana. gue rasa dia ngg tau lagunya men. pokoknya dia cuma tau ada kalimat "fuck you, I won't do what ya tell me" nama band nya cool men coool "rolling door" hahaha gue yg pada saat itu satu meja sama nyokapnya putri, tante devi cuma bisa liat2an sambil ketawa gue bilang sm nyokapnya "pintu geser maksudnya?" nyokapnya nahan ketawa bilang "iya" huakakakakak kontan gue sm andri langsung ngakak. dan ternyata ya boy, nama pokalisnya itu "RAHMAT!" wohoooo rahmaaaaat me loves youuuu~ hahaha masi bocah bgt sumpah deh klas 1/ 2 smp gtu. trus kan yaaa, mc nya itu rian pelor pas dia mau ngemsi lagi, si rahmat boy ke gap lai NGEROKOK. wuakakakakak kontan si rian pelor langsung teriak "weh! lu kecil2ngerokok mumpung ngga ada bu guru lo yee?" trus yang kocaknya si rahmat langsung naro rokoknya trus kayak sok2 gatau gtu sambil malu2bilang "enggak koook" hihii what a cute little guy! abis itu rokoknya diambil sm rian pelor hahaha what a day bgt deh. another story? hem, wait in a moment or a day yes babe(; see ya