Tuesday, December 9, 2008

my moms going to cyber world!

yo yo yo! jumpa lagiiiiiiii kita berjumpa lagiiiii (loh? kok jd lagunya maisy?) gue kelaperan malem2, trs ngg ada kerjaan. baru inget kl mau posting blog ttg cerita kemaren. like the title ya, nyokap gue suddenly mau buat facebook! WOOOOOOOOOOOOW :O padahal yaa nyokap gue itu keterbelakangan teknologi bgt. pertamanya kan kmrn abis idul adha gtu kaaan dirumah. gue lg diatas nih, lg ngutak ngatik fb gue. tbtb tante gue yg gaul bgt itu loh (baca blog yg ttg org2di sekeliling gue) dtg ke atas bilang "tarr! kamu ngapain? chatting ya?" gue bilang "iya tante, smbl buka facebook" trs tante gue penasaran gtu kan ngeliat2. eh dia pgn bikin juga. akhirnya om gue bilang "yaudah ra, bikinin tante email baru lg aja" akhirnya bikin lah acc baru tuh. abis selese itu gantian om gue yg ol ym gue makan (lagi) kebawah. hahaha :D trus nyokap gue lg ngobrol gtu kn sm om gue yg plg cool (Y) dia lg nanya2ttg tripod gtu. gue mendengarkan percakapan mereka smbl ketawa2

ibu : de, kalo mau beli senderan (tripod) yg buat apa itu namanya handycam brp ya?
om gde : apa mbak?
ibu : itu loh! yg buat naro handycam. abisnya aku kan kl nonton azka nari suka males sih megang handycam!
om gde : oooooooh tripod! (baru ngeh)
ibu : iyalah tripod apalah
om gde : gde punya kok mbak dirumah. ada yg pk remote juga (canggih)
gue : ah jangan yg tll canggih om! ntar ibu ngga bisa makenya hahaha
ayah : hahaha betul, jgn yg canggih2 de. percuma kl buat mbak mu itu
ibu : hus! enak aja!
gue : iyalah, orang tombol buat record sm pause aja kebalik! pas di pause malah mencet record. pas mau direcord malah di pause. hahaha
om gde : hahaha
gue : tante endah! emailnya udh jadi, ada di om wawan
ibu : ndah, kamu mau ngapain deh?
tante endah : aku mau bergaul dong mbak, mau bikin facebook biar kyk anak muda jaman sekarang gtu
ibu : ah aku juga mau ah!
ayah : eh, kamu tuh udh tua! facebook itu mainan abg-abg! udh ngg pantes kamu main gtu2an
ibu : biarin aja! abisnya temen2ku yg lain gtu juga kok. bangsa2 nita, maya itu pada punya semua. cuman aku sm femmy doang yg enggak
ayah : yah, kamu mah mana ngerti gtuan. hahaha
ibu : ya kalo bisa, ntr di depan komputer trus kan susah
gue : depan komputer terus soalnya ngg tau mesti mencet yg mana hahaha
ayah : hahahaha

woow begitulah percakapn singkat ttg nyokap gue mau mainan facebook juga. coooooool (Y) trus dia lg mau beli DSLR wow! magic bgt deh hahahaha ujung2nya jg plg gue yg make. the big deal is, nyokap gue itu gapteknya luar biasa bgt, hp bagus2 cuman bisa nelfon sm sms doang. foto2pk kameranya aja ngg ngerti dia. parah bgt hahaha :D udh ah, gue laper bgt mau makan see yaw