Sunday, December 7, 2008

jadi boleh pake toa dong ya?

cerita ini bermula ketika gue msh SMP klas 2. waktu itu skolah gue mau ngadain acara gtu, dan karna ketika itu gue osis seksi 8 ttg apresiasi, persepsi, dan kreasi seni (asik abis yekaaaan) gue ditunjuk jd ketua umum. oke persiapan sudah matang semua. waktu itu gue mau briefing-in anak2keamanan yg isinya rata2 cowok smua (yaiyalah ngg ada ceweknya malah) pulang sekolah tuh. udh kaaan ngumpul, keamanan itu ada skitar 50an apa. kooridnatornya udh dateng duluan tuh, nyetor map dan sgala macemnya itu. satu persatu anak buahnya dateng smua. memenuhi ruang rapat yg tdnya dingin skrg menjadi semakin sesak dan panas karena diisi 50 orang lebih. belom lagi ditambah gue, wakil gue, dan sekretaris gue. asik banget yee jadi ketua hahaha :D gue udh memulai rapat tuh. tapi anak buah gue smuanya ribut, punya obrolan masing2 udah kayak taman burung nasional bgt yg bunyi beragam suara deh pokonya. ada yg ketawanya ngeselin, ada yg suaranya ngeselin, ada yg obrolannya ngeselin, ada yg mukanya ngeselin, ada yg baru keliatan ujung hidungnya aja ngeselin hahahaha engga deng. banyak bgt suara. yg mau ngedengerin gue dikit bgt, pdhl gue udh berusaha ngg marah2. sampe akhirnya gue naik darah bgt gara2ngga ada yg mau ngedengerin gue terjadilah kebodohan singkat :

tarra : eh gila ya! ngga ada yg mau dengerin gue (muka marah)
wakil 1 : sabar tarr sabar (mencoba menenangkan sambil ngipasin)
tarra : gimana gue mau sabar! a*****g nih ngg ada yg nyadar gue ngomong didepan apa! (makin panas)
sekretaris : (sibuk sms an)
tarra : (teriak spontan) HEH! RIBUT BGT SIH! LAGI RAPAT TAU NGGAK?
(dengan scene anggota rapat ngg ada yg mau diem dan tetap ribut seperti kecoak)
koordinator keamanan : biar gue aja tarr yg ngatur (siap2berdiri)
tarra : nggak! gausah!
wakil2 : waduh mampus nih! (sambil nepok jidat)
tarra : (sambil ngegebrak meja) HEH! JANGAN DIAM!
seisi ruangan : ......................... (melihat dengan bingung lantaran ingin berkoar atau diam mematung)
tarra : ehem, maksud gue jangan ribut! lagi rapat tauk nggak lo smua? hah!

setelah itu rapat pun berjalan dengan lancar. THE END
hahaha ngeselin abis. ntr gue posting lagi cerita2seru yg terjadi dihidup gue ya. anyway, td gue abis mainan hotel626 err ngg lagi gue mau mainan game itu. smp level 7 gue quit gara2gue ngg bisa mecahin kodenya. hahaha :D ingin bermain? klik aku di www.hotel626.com nikmati aku sampai kamu puas hahahaha :D