Sunday, December 7, 2008

waaaaaaaaaaaaa!!!!

oke, last night rifqi memberikan gue suatu game yang sangat wow sekali. judulnya the house. ah gue kira kan palingan game2 yang kayak apa gtu yg mainan bocah gtu. hari pertama gue menghiraukan begitu saja. hari kedua dia nyuruh gue main, gue penasaran kaaan, gue coba deh buka itu link. rifqi said 'scary but fun' apa deh? akhirnya gue mencoba itu game. aih shiaaaat! percaya ato nggak ya, gue main itu game sambil tutupan muka. karna oke yeah, itu game bener2 menakutkan. hahaha :D tapi seru. jadi ada 5 stage gtu. the diningroom, the bathroom, the kitchen, the living room, sm yg terakhir itu the corridor. ditiap game itu akhirnya ntar ada sesuatu hal yg mengagetkan elo. ada sih beberapa yg ngg tll mengagetkan, yang stage bathroom sm living room. pokoknya seru gamenya. tapi entah kenapa gue merasa ditipu bgt sm rifqi hahaha abisnya dia bilang mengagetkan. quite scary. katanya gtu. tp ternyata errrr -_____- gamenya menakutkan sekalii. penasaran? ingin lihat? atau ingin mencoba bermain? silahkan klik aku dan nikmati sesukamu http://www.gamezhero.com/online-games/adventure-games/thehouse-flash.html hahahaha :D enjoy!