Friday, December 5, 2008

tarra! cari tisyu! bersihkan baju bapak!

oke, cerita ini bermula ketika gue masi SD klas 6. tepatnya semester terakhir. di SD gue ini punya kebiasaan, kalo udh mendekati uas itu sll diadakan pemantapan. jadi kaya kelas tambahan gtu loh. nah kebetulan kelas gue kebagiannya hari kamis sm slasa waktu itu. kalo pemantapan itu boleh semenanya bgt. mau smbl makan, minum, dengerin lagu, naikin kaki ke kursi, ngg pake sepatu smuanya bebas. nah waktu itu klas gue kebagian pelajaran ipa. guru ipa gue ini bernama pak wanto. tapi angkatan gue memberi dia nickname 'frankie' singkatan dari 'frankestein' karna mukanya dia kaya begitu. hahaha udh gtu cara ngajarnya yg kocak dan becandaannya dia yg kadang sedikit mesum membuat gue dan teman2gue suka diajar sm dia. dan sesuai dgn kebiasaan gue ketika pemantapan adalah sambil ngemil, saat itu gue membawa camilan banyak sekali. dan kebetulan gue lagi minum cocacola dikaleng pada saat itu. nah pas pelajarannya dia yg ini, si frankie lg membahas ttg sistem pernafasan manusia. jadi kaya ada alat peraga yg dari botol aqua yg diisi pk balon yg ujung balon itu ditempelin sm sedotan. jadi bisa ditiup2gtu deh. nah kebetulan gue sekelas sm temen gue yg paling rusuh seangkatan. namanya ido. veteran 2x tp skrg udh jadi S1 di singapore jurusan accounting -____- ajaib kan? bayangin, veteran 2x skrg jd S1 jurusannya accounting lg bagian ngitung2gtu. oke back to the main topic. jadi si ido ini seperti biasa, ngelawak di kelas. pas banget pas gue lagi minum. hampir nyembur keluar itu minuman. tp akhirnya ketahan, baru mau ditelen tiba2 si frankie meremukkan alat peraga itu dan melemparkannya ke ido, sambil mengumpat banyak hal. jadilah akhirnya itu minuman ngga ketelen, melainkan keluar dari mulut gue. mending kalo ke lantai, ini pas banget guru gue lagi berdiri persis didepan meja gue. hahaha jadilah akhirnya bajunya dia kena semburan cocacola yg berasal dari mulut gue. sekelas gue bukannya prihatin, malah ngetawain besar2an. haha smp pada ngakak2. trus guru gue bilang 'tarra! cari tisyu! bersihkan baju bapak! kamu ini!' gue masih dengan sedikit tertawa langsung buru2kebawah nyari tisyu. hahaha kejadian itu masih diinget sm guru gue smp skrg. malahan setiap ketemu dia, dia masih suka bilang 'ininih yg dulu ngebasahin baju bapak pk cocacola' hahahaha :D jangan deh makanya lain kali minum didepan temen lo yg lagi ngelawak ato lg ngapain kek yg lucu2gtu. apalagi didepan guru lo yg lagi berdiri di depan lo. hahaha :D maafkan murid mu ini ya pak!