Friday, December 5, 2008

niat atletik malah digodain alay -_-

knapa gue mesti DIGODAIN sama ALAY? well, that's our topic for today. coba kalo tadi gue atletik datengnya rada pagian. pasti gue ngga akan digodain sama alay2itu. jadi ceritanya tadi gue kan atletik. mestinya sih jam 1/2 7 an gtu. cuman berhubung gue bangunnya tlat (gue bangun jam 8 bahahahaha :D) tanpa babibubebo gue langsung loncat dari tempat tidur, yaa sebenernya ngga loncat juga si, apa ya? pokonya begitu lah. intinya gue langsung ke kamar mandi, pipis, cucimuka, sikat gigi, ganti softex (hahaha :D), ganti bh, ganti baju, ganti clana dan membereskan smua peralatan gue. brangkat lah gue ke stadion dengan diantar supir gue yang autis itu (crta nya nanti di knapa part V) perjalanan menuju stadion sih lancar2aja, sampe gue dicegat 2orang kaka yang memakai jaket kuning yang tidak salah lagi berasal dari FGUI yang gue tdk mengerti juga itu jurusan apa dan dengan senyuman memikatnya bertanya pada gue "ade, ade, kamu 70 ya?" dengan muka heran gue bertanya "iya ka, ko kaka tau?" di jawab lagi "iya, soalnya tadi banyak temen kamu yang clana nya sama kaya gini (sambil menunjuk clana olahraga gue yang indonesia sekali itu karena berwarna merah dan putih)" gue cuma senyumsenyum "oh gtu ya ka. hehe" dan ini maksudnya dia "de, kita lagi ngadain baksos (dalem hati gue makanan baru ya? [haha gue ngga sebego itu ko ex]) kamu mau beli kupon ngga? selembarnya 2ribu blablabla" sebenarnya si gue ingin menolak cuman karna gue kasian akhirnya gue beli lah trus tibatiba kaka yang satunya nanya "kamu klas satu ya de?" gue menjawab dengan nada datar "iya ka" dalem hati gue pasti garagara gaya utas yang sangat monoton, yaitu baju kebesaran, sepatu keds bertali, poni dikebelakangin, rambut diiket 1. setelah itu, gue melanjutkan perjalanan gue lah ke stadion, hampir aja kelewatan pintunya kalo aja gue ngga di sst sst in sama satpam pasti gue udah ngiterin stadion. pas mau masuk ketemu dantha gue sapa lah "oi cun! balik lo? pa doris (lagi) masi di dalem ga?" dia menjawab "eh cumi! baru dateng lagi, masi ko di dalem gue duluan ya tar!" masuk lah gue kedalem tiba2satpamnya bilang "baru dateng ya SAR?" gue menahan ketawa. trus dya ngomong sama temennya "eh syapa namanya? sarah apa sari?" temen nya bilang "namanya CUMI" haaah, garagara dantha teriak satpamnya taunya nama gue itu CUMI bukan TARRA. holy god. setelah gue selese lari di stadion, otomatis gue pulang lah karna ngga ada latian softball. sbenernya perjalanan pulang gue bisa menjadi perjalanan yang damai sampe akhirnya.... ada ALAY yang manggil2gue.

ALAY : hai mba (oh god! emang gue terlihat seperti mbamba?)
tarra : (diem jutek)
ALAY : mbamba, ada yang mau knalan nih!
tarra : (ttp jutek dan ngga menghiraukan)
ALAY : tapi mba yang mau knalan HOMO!

oh god! ada apa hari ini tibatiba ada alay godain gue dan suddenly ada yang mau knalan sama gue tapi HOMO?! what the hell? emang gue terlihat seperti masmas homo apa? ya Allah gue masi norrmal bgni tibatiba ada alay mau knalan sama gue tapi alay nya itu homo? ngga lagi deh gue ke stadion sendirian daripada bsoknya gue dipanggil2sama alay "mbamba ada yang mau knalan, tapi yang mau knal LESBI!" hiiiiii takut ah!