Friday, December 5, 2008

biogesic dan nyeri datang bulan

knapa gue mesti sakit perut pas lagi ujian sejarah yang susahnya minta ampun itu? jadi kmaren itu gue olahraga, emang si gue lagi dapet (yee orang dasar) padahal paginya gue ngga papa ngga mrasa akan kram seperti biasanya (secara keluarga gue emang kalo lagi dapet bisa sampe kram sampe tepar). mana olahraganya gymnastic lagi. oke punya kan. pertama masih pemanasan, masih oke, ngga terasa apapa. sampe tiba-tiba gue dipanggil sama pa doris guru olahraga yang tanpa ekspresi itu, "tarra, maju kesini" gue yang lagi bengongpun kaget dipanggil gue jawab "hah? mau ngapain pak?" pa doris bales "udah sini dulu kedepan jadi contoh" dalem hati, buset mau jadi contoh apaan gue? mampus aja kalo yang aneh2. tibatiba pa doris bilang "cepet kamu TENGKUREP dibawah" gue pun kaget disuruh tengkurep, berasa lagi pelatihan anjing. akhirnya gue tengkurep lah. tiba2tangan gue di tarik sampe setengah badan atas gue hampir tegak. fine, itu masih gapapa. tiba2dia ganti narik kaki gue, berasa gerobak gue jadinya. otomatis gue triak "paaak! ampun paaaak! sakit banget" secara gtu ya, bagian atas gue kegencet sama lantai. eh bukannya prihatin ato apa, dia malah nanya "sakit ngga?" bukannya gue diturunin malah di tahan sama dia. sampe detik itu gue belom mrasakan apapa. kedua, latihan. setelah pemanasan yang bgtu menyakitkan (lebay jg si sebenernya ngga sesakit itu juga. hahaha :D) akhirnya kita latihan roll depan, roll blakang, kayang, sikap lilin. oke again, masih ngga papa. sampe akhirnya sesuatu yang sangat menakutkan bagi perempuan "LONCATIN BALOK KAYU" tau kaan yang kaya di anime2jepang gtu, anyway ko dimeja gue banyak semut yah?. nah, setelah teman2gue yang meloncat sambil bertriak2melengking seperti melihat kecoa, ada yang nabrak palangnya lah, ada yang ngeloncatin kaya naik keatas meja, ada yang kaya mau manjat pohonlah, dan keanehan mereka yang lain, tiba lah saat nya gue ngeloncatin kayu itu, dari jauh kelihatannya tinggi dan nyeremin juga. melihat pengalaman tman2gue yang lain gue jai ngeri juga, akhirnya komatkamit lah gue membaca doa. tibatiba si pa doris teriak "heh tarra, ngapain kamu! ayo cepet loncat jangan komat-kamit" finally gue melihat dia tersenyum! yasudahlah, akhirnya gue lari daaan.... Alhamdulillah gue bisa ngeloncatinnya tanpa lecet sedikitpun. oke and fine again, sampe saat itu gue ngga sakit sedikitpun. pas nyampe klas dan berganti baju barulah gue merasakan sakit yang superduperhyperultra luar biasa itu. nafas sakit, ngomong susah, pengen ktawa tersiksa sedangkan semua temen gue pada ngelawak dan bukannya mengasihani gue, yah pokoknya tersiksalah. bener2ngga bisa mikir. dan Alhamdulillahnya ternyata yang sakit bukan cuma gue aja, mlainkan si nia juga sakit perut. bukannya gue dikasih feminax ke apa kiranti gtu, eeh, ini gue dikasihnya "BIOGESIC" lho ko biogesic? karna kata temen gue itu ada tulisan "MEREDAKAN NYERI DATANG BULAN" oh god, tapi yah lebih baik daripada ngga ada. akhirnya sakitnya udah aga lumayan ilang tu (tapi masi tetep sakit) tiba2bu reno a.k.a '"MAMA BULLDOG" (disebut seperti ini karna mukany kaya bulldog, maaf buu!) dateng dan ngasih ulangan sejarah. alhasil sakitnya dateng lagi dan gue bener2ngga bisa mikir apalagi nyontek! ngasal lah gue akhirnya. dan sakit perut itu ngga ilang2sampe pulang sekolah. knapa sih mesti gue yang ketimpa sesuatu yang kadang suka ngga masuk akal? ya Allah dosa apa gue?