Friday, December 5, 2008

apa? saya anak setan? zz

knapa hari rabu kmaren gue mesti dtriakin sama KAMTIB MONYET? padahal kan gue ngga salah apapa. masa mau lewat tangga yang satu nya aja ngga boleh sih? kan gue juga bayar disekolah. nyebelin banget sh. jadi ceritanya rabu kmaren gue dan anak2yang lain dikumpulin sama agit gue buat ngebicarain ulangtaun mereka yang jatuh pada tanggal22november. abis itu kita disuruh lewat tangga aud dengan tampang nyolot dan baju yang dikeluarkan itu. okelah, akhirnya kita beramairamai naik tangga itu dengan songongnya. nyampe di pertengahan tangga, tibatiba disuruh turun sama si UNRO. anak2 udah antara maju dan mundur gtu kan. akhirnya dengan pd nya gue maju kedepan dengan kaki yang di silangkan dan kedua tangan yang memegang kemaluan sambil goyang2 dengan MUKA MEMELAS lagi, gue bilang "pak, saya kebelet pipis mo lewat ya pak? udah diujung banget nh pa" eh tanpa diduga, tibatiba dia teriak didepan muka gue udah kaya mau makan orang "TURUN KAMU! DASAR ANAK SETAAN!" otomatis gue mundur kebelakang dan kaget dong, akhirnya gue ngumpet di blakang anak2sakit kagetnya. anjriit parah lemes gila gue dtriakin bgtu. pak unro pa unro ck