Friday, December 5, 2008

makanya minum mizone -_-"

kenapa pada waktu itu gue harus NABRAK TIANG LALULINTAS DEPAN KEJAKSAAN? jadi ceritanya sebenernya udah lama, cuma gue baru inget setelah gue mengingat ingat kejadian ngga penting dalam hidup gue. this story's happen in august dh kalo ga salah. jadi waktu itu gue lagi sibuk2nya nyiapin peper (pesta perkenalan) softball gtu, karna gue sbagai ketua harus yang paling aktif dong? (sebenernya bawahan gue ngga ada yang mau kerja) jadi hari itu diskolah gue sdang diadakan acara 17 agustusan tapi diadainnya tanggal 18 jadi namanya berubah jadi 18 agustusan (hee ngga deeng) pagi itu seperti byasa gue berkumpul di mendawai bersama utas2yang lain. tibatiba bapak yang satu ini slalu rajin datang ke mendawai setiap pukul 06.55 yang tidak lain adalah bapak sopyan guru kesenian yang tanpa lelah slalu berkata "ayo naak, masuk yu, udah jam 7kurang 5 ayo ayo masuk, nanti tlat loh" dengan senyumannya setiap hari yang akhirnya membuat kita prihatin dan akhirnya mengikuti dya masuk ke skolah. akhirnya gue dan yang lain nya ramerame udah kaya mau arakarakan penganten jalan ke sekolah. gue sama temen gue yang anak softball juga prisca jalan di paling blakang barisan yang cewecewe, blakang kita langsung yang cowocowo. well, TRAGEDI pun terjadi, gue ngomong sama prisca "eh pris, pesenan peper nambah! parah abis" dya pun sepertinya terlihat kaget "hah? demi apa? coba gue liat" gue pun segera mengudekngudek map gue mencari kertas pesenan makanan sampe akhirnya GUE NABRAK TIANG RAMBU LALULINTAS YANG TULISAN NYA DILARANG STOP SAMPAI RAMBU BERIKUTNYA god! sumpah itu obet, congor dan yang lain nya udah ngeliat kalo ada tiang didepan gue, bukannya mereka manggil gue ato apa, ini mereka diem aja. anak2yang lain juga bukannya prihatin sama gue mereka pada ngakak kenceng banget, baru deh pas gue merasa sakit beneran mereka paniknya luar biasa. sumpah itu parah banget sakitnya minta ampun. langsung blank out abis nabrak, diajak ngomong cuman hohah hohah doang, ditanyai a jawabnya b, mikir aja ngga bisa. akhirnya jadilah disebelah mata kiri gue biru dan lecet. itu malunya parah, sampe2satpam depan kejaksaan pun ikut ngetawain, orang2yang lewat, orang yang jaga warung, supir bus dan lainnya pun YANG NGGA KNAL SAMA GUE pun ikut ngetawain gue. udah gtu anak2nanyain gue karna mreka ngeliat gue pucet "ta! knapa lo?" gtu gue jlaskan knapa mereka malah KETAWA dan bilang "MAKANYA MINUM MIZONE DONG!" smua orang bilang gtu ke gue! oh god, sampe guru piket pun bilang "HAHAHA, NAK NAK, KAMU NIH KAYA IKLAN AJA DEH, MINUM MIZONE MAKANYA" bukannya mreka prihatin sama gue. akhirnya gue pulang kerumah, dan reaksi bokap gue sangatlah ingin membuat gue ktawa, tapi apa daya ngga kuat gue. hal pertama dilakukan bokap gue adalah NYENTERIN MATA GUE karna dya takut gue GEGAR OTAK dan gue langsung dibawa kedokter kluarga. dan dokter gue bukannya prihatin malah mengatakan hal yang sama yaitu MIZONE! alhasil gue ngga masuk skolah 3 hari garagara nabrak tiang. bego banget kan. hahaha :D