Friday, December 5, 2008

ALT+F4= Jerry Yan

knapa gue klo jawab ulangan suka ngasal? hahaha :D ini hal terbego kali ya dari yg terbego yg pernah gue lakuin. hahaha :D jadi, gue itu klo udh stuck sama jawab ulangan yang pertanyaanya aneh dan gue ngg bisa, jawabannya suka gue karang sesuka hati dan secepat otak gue berpikir (berpikir odong maksudnya, bukan berpikir pintar. hahaha :D) gue inget banget pas smp, gue lagi ulangan pkn. ada 5 soal essay beranak ab-ab ngertilah yaa maksudnya. 4 soal pertama gue sukses mengerjakannya (ada contekan di bawah kolong gue hahaha :D tapi ngg smuanya dipake sih, cuman 2 nomer) sampai \lah gue pada soal terakhir. soalnya "MENGAPA NEGARA PENJAGA MALAM MERUPAKAN NEGARA YANG KEAMANANNYA SANGAT BAIK?" gue gatau sama skali knapa. mo nengok blakang susah, soalnya gue duduk di depan meja guru persis, mo ngelirik ke samping susah gue ngg bawa kacamata, akhirnya membuka contekan, ngga bisa juga gara2ngg ada penjelasannya knp. dalem hati gue mikir "anjrit! negara penjaga malam? apaan lagi tuh?" akhirnya guru gue bilang "iya anak2, waktunya tinggal 5 menit lagi" akhirnya dengan penuh kepasrahan gue jawab : "NEGARA PENJAGA MALAM MERUPAKAN NEGARA YANG KEAMANANNYA SANGAT BAIK KARENA BANYAK POS POLISI DI SETIAP TIKUNGAN, DAN SETIAP MALAM BANYAK POLISI YANG BERPATROLI SAMBIL MEMBAWA ANJING HERDER" hahaha :D sumpah itu bego banget. pas hasil ulangan gue dibagiin, gue dapet 96 hahaha yoi banget kaan? karna 4 jawaban gue yang lainnya bener smua. pas gue liat nomer terakhir, ada note dari guru gue, bunyinya : "tarra! dasar kamu ngarang! mana ada yg kaya begitu?! ayo blajar lagi! hahaha" teman2gue dan mantan gue saat itu cuman bisa bilang "tarra begok! hahaha" sambil ketawa2ngakak. nah, kebegoan gue dalam menjawab pas smp cuman sampe situ, karna waktu itu udh deket2uan, jadi gue harus blajar dan entah knp, gue mendadak jadi pintar. hahaha :D (eh, ini beneran pinter loh!) percaya ato engga, NEM gue itu 28,07, dan yang mengherankan gue adalah, pelajaran yang gue yain bisa dapet 10 ternyata nilainya paling kecil, sedangkan plajaran yg gue ngg yakin sama skali, bahkan gue ragu gue bisa lulus malah nilainya paling gede. hahaha hebat kan? dan yang lebih mengherankannya lagi adalah, pas kelas 3 gue suka banget yg namanya BLAJAR MATEMATIKA! meeeen. can you imagine? padahal dr gue kls 1 smp sampe kls 2 NILAI MATEMATIKA PALING BESAR YANG PERNAH GUE DAPET ADALAH 5! hahaha biasanya si paling 0, sekian sampe 3,9an. dapet 4, aja udh bagus. hahaha parah bgt kan? tapi hal ajaibnya adalah, gue bisa sangat suka sm matematika pas gue kls3smp. nilai2gue sll diatas standart skolah gue (fyi, smp gue itu dl std nilainya tinggi bgt 7,5 zzz -_- bikin murid stress ga sih? nilai ulangan mepet aja nih yaa, misalkan 7,49 aja ms ttp harus remed. zzz) paling kecil 8 lah. dan pas gue kls 3smp itu adalah puncak2nya gue lagi pinternya parah. hahaha sekarang tampaknya gue kembali bodoh. hahaha :D dan ini terserah yaa lo mau percaya/ ga, nem gue adalah :

MATEMATIKA : 9,67
BAHASA INGGRIS : 9,40
BAHASA INDONESIA : 9,00
dengan RATARATA :9,35

hahaha gila kan pinter banget gue. yah, walopun gue anak 70, tidak menjamin bahwa gue itu pinter, tampaknya kualitas otak gue, semakin hari semakin turun dan semakin tiarap. hahaha :D dan akhirnya ya, setelah gue masuk sma, tampaknya otak gue semakin ngaco klo udh stuck sama ulangan. kaya minggu kmaren. jadi gini yaa, minggu kmaren itu kan ya gue lagi ulangan blok tuh, eh ngomong2ko ini kentang goreg rasanya kaya parfum gue yang wangi watermelon sih? haha ya whatever lah, makan aja, gue laper soalnya. oke, back to the main topic. iya jadi minggu kmaren gue lagi ulangan. gue sukses menebak soal2itu smua dgn jambu skali. hahah :D gila deh itu, matematika dari 5 nomer, gue cuman bisa 3nomer. tapi itupun yang gue yakin gue bener cuma nomer 1 sisanya Wallahualam deh. hahaha :D fisika, dari 6 nomer gue cuma bisa 4nomer. itupun 3 nya ngasal karna teori, satunya lagi gara2itung2an seper F sama dengan seper S ditambah seper S aksen. dan ini dia, puncak dari pucaknya kebodohan gue. jadi gue lagi ulangan komputer hari selasa. paket ulangan skolah gue jadi ngg bagus gtu gara2kepala sekolah gue diganti. oke, jadi materi ulangan TI (teknologi informasi) gue kali ini adalah microsoft words, excel, dan SHORTCUT (gue taunya short pants bukan shortcut. hahaha :D engga deeeng) nomer 1 aja beranak dari a-t zzz bgt ngg si? oke dari beberapa shortcut adalah yaa yg gue tau. sampe akhirnya gue mulai stuck. tadinya ada jawaban yg mau gue tulis begini : "MAAF PAK, SAYA BIASA PAKE MOUSE, NGGA BIASA PAKE SHORTCUT" cuman akhirnya ngg jadi, jadinya cuman gue setrip2in aja. sampe ada satu soal yang berbunyi "ALT+F4" aduh gila gue udh stuck banget, gue ngg baca itu dibuku temen gue yang pinter banget. contekan pun ngga punya, nanya stefani pun dia ngga tau, pas gue tanya "stef! alt+f4 apaan?' dia malah bilang "mana gue tau tar? ini aja ngasal, mau gak?" woelaaaaah, gue ditawarin jawaban ngasal. hahaha :D daripada gueterjerumus dalam jurang kebodohan, (udah bodoh bgt soalnya, daripada makin bodoh. hahaha :D) akhirnya gue tolak "kaga dah stef gua klo ngasal" akhirnya bel tanda ulangan selese pun berbunyi, daripada gue kosongin, mendingan gue isi aja, dan jawaban gue adalah : "ALT+F4=JERRY YAN" kenapa jerry yan? karna jerry yan tergabung dalam F4. hahaha :D tadinya mau gue sebutin satu2tuh jerry yan, vannes wu, ken zhu, sama vic zhou. hahaha :D tapi karena image yang paling menempel dengan F4 itu adalah jerry yan, akhirnya gue tulis jerry yan. hahaha :D temen2gue pada ketawa ngakak semuanya denger jawaban gue dan seperti biasa mereka tertawa dan menimpali gue dengan kalimat "BODOH!" mereka bilang "hahhahaha! tarra sumpah itu begok banget gue ngg boong, hahaha tapi lucu hahahaha :D ah bego ah lo tarr! hahaha" gue cuma bisa ikutan ketawa. dan tenyata jawaban yang benar dari alt+f4 itu adalah CLOSE WINDOWS. zzz -_- gue berpikir juga sih sebenernya apa reaksi guru gue nanti melihat jawaban muridnya yang sangat ngasal itu. malemnya, gue cerita ke rio (pacar gue yang lebih odong dari gue. hahaha :D) dia bilang "hahaha kamu deh ntaa (panggilan gue ke dia, dia ke gue. nahloh? hahaha :D), odongnya ngga ketolongan. masa ntar klo mencet ALT+F4 yang keluar mukanya jerry yan? hahaha :D aduh ntaaa kmu deh. emgnya ngg blajar?" gue cuman menimpali "ya aku kaan belajar ntaaaa, tapi ngg ada tulisan ALT+F4 dibukunyaaaa! akukan juga gatau, biasa pk mouse sih bukan pake shortcut. hahaha :D hari gini shortcut? masi jaman apa?" hahaha dan rio hanya menimpali "hh, aduh kamu tuh yaa, bener2odongnya ampun deh. hahaha" dan parahnya adalah, dia cerita ke sodara2nya dan teman2nya. aduh ampun deh yaa, pamor gue turun deh jadinya. padahal gue sudah menebar image si sexy dan cantik beritelejensi tinggi. hahaha :D engga deeeeeng boong :p hahaha :D udh2jangan dianggep omongan yang tadi, itu gue cuman ngasal. dan ternyata yaa, KEBODOHAN GUE TIDAK BERHENTI SAMPAI DISITU SAJA masi berlanjut dalam ulangan sejarah kamis lalu. gue udh blajar sampe jam stnga12ngerjain soal yg dikasi sm guru sejarah gue. karna biasanya, dia itu ngasi soal, yang keluar soal itu lagi. jadi tinggal ngafalin. ternyataaa, yang bikin soal bu dona zzz -_- dan itu soalnya beda banget 90% cuman dikit bgt yang kluar. sampe ada satu soal yang gue gata sama skali apa itu jawabannya. ada soal disuruh menjelaskan apa yang dimaksud dgn. ada a-f gtu. yang gue tau ada 5, satu lagi gue ngga tau soalnya itu "JELASKAN APA YANG DIMAKSUD DENGAN PRIMUS......(apalah itu namanya gue lupa. hahaha :D)" gue stuck dan gue ngg tau sama skali. tadinya mau gue jawab "e.). PRIMUS..........=SUAMINYA JIHAN FAHIRA" akhirnya ngga jadi, dan gue jawab : "e.). PRIMUS.......=SODARANYA PRIMUS YUSTISIO" and once again everybody's laugh, thanks to tarra's silly answer. tet tet teret teret tet. (bacanya kaya narator yang pas udh trakhir2klo powerpuff girls selese. hahaha :D) yah tampaknya memang gue dilahirkan untuk menjadi bodoh. eh Astagfirullahalazim, Naudzubillah Min Dzalik. hahaha. gue jadi inget omongan gue sm dhanty klo ntar punya anak, jadi ceritanya kita lagi ngobrol2gtu pas lagi plajaran mtk. entak knapa tiba2kepikiran klo ntar punya anak.

tarra : anjrit, ini soal mtk jambu banget dah
dhanty : wakakaka gimana gue ntar klo punya anak ditanyain ya? "mamah, mamah ini jawabannya apa sih?"
tarra : hahaha benga lu dhan
risya : ah begok lo b2 hahaha
tarra : klo gue jadi elo dhan, gue jawab "aduh sayang, waktu plajaran ini mamah ketiduran, jadi mamah ngg bisa"
dhanty + risya : hahahaha! begok
risya : klo gue bukan gtu jawabnya, gue jawabnya "aduh, nak, waktu itu mamah lagi ngga masuk skolah. jadi gak tau"
tarra + dhanty : hahahaha
tarra : elo nyett lebih bego lagi hahaha :D
dhanty : wess wess, lu kaga tau kan jawaban gua ntar?
risya : ape?
tarra : pasti lebih begok dari 2 yang tadi deh. hahaha
dhanty : "aduh, mamah ngga tau nak, tanya papah kamu aja, papah kamu kan laki2"
tarra + risya : huahahahahahahaha benga benga
risya : aduh dhaaan, apa hubungannya coba?
dhanty : wakakakakakak
tarra : dhan, gimana klo ntar anak lo tanya2yang lebih ribet dhan? misalkan, "mamah, kenapa x/ y =1/2 akar y ditambah 1/x?"
dhanty : wuanjing, gue ceburin ke sumur ntar. wakakakak
risya : parah2 hahahaha

dari situ bisa dilihat kan kebodohan dan keseenak jidatan gue dan teman2gue. hahaha yang penting jawaban ulangannya masi ada yang lebih parah dari gue. hahahaha :D aduh kayanya udh lama yaa gue ngg nulis blog. hahaha :D aduh udh ah, cape gue mau makan dulu. ntar dilanjutin lagi kapan2klo gue mood nulis. hahaha :D