Friday, December 5, 2008

udhah ujhyan, ngga adha ojhyek, bechyeeek

oke, cerita ini dimualai dari hari slasa ketika obor olympiade dateng ke indonesia. hari itu merupakan hari dimana kesialan datang bertumpuk2tanpa hentinya menghujani dan menghantui gue. gara2 OBOR OLYMPIADE SIAL itu kali yee? udh dari siang-sorenya gue sial, malemnya pake acara lebih sial lagi. oke kita cerita bagian awalnya dulu deh, jadi yaa gue tiba2dipilih sm guru pkn gue buat menyaksikan obor olympiade YANG TERNYATA.. TIDAK ADA APAPA NYA zzz -_-" cuman begitu doang. pake surat tugas resmi pula rawrr banget ngg sih? jadi pas hari H nya nihh, gue udh dateng dong rapi pk baju sragam skolah, karna gue taunya hanya akan duduk manis ngeliatin obor, jadi gue berusaha tampil manis dong yekaaan? secara gtu yaa disana banyak kamera2dr tv, syp tau gue dapet tawaran jadi model/ artis sinetron gtu. hahaha :D sampe tiba2diskolah dibagiin bendera plastik apaan gtu gue lupa gambarnya, sama bendera merah putih yg kaya buat 17 agustusan. zzz -_-" gue udh mulai agaga sdikit gimana gtuu yaa, ditambah pula baju seragam yg dikasih itu gambar dan warnanya sangat tidak mendukung lebih tepatnya bisa kita sebut hampir seperti baju petugas kebersihan yang dijalanan2itu (karna warna bajunya ORANGE NGE JRENG ditambah bahannya yang dapat dikatakan SEE THROUGH lah bahasa kerennya hahaha :D [tembus pandang maksudnyee])oke, gue berpikiran "kita ngg pake itu gapapa kan yaa?" trus udh tuh, sampe detik mau berangkat ngg disuruh2pake. oke gue sudah berkesimpulan bahwa baju itu tdk perlu dipakai. pas udh mau brangkat nih, gue bingung ko kita ngg disediain transport ya? sampe tiba2 si mulya, ito, dan kasman (satpam sekolah gue) memberhentikan METROMINI 69 DAN 71 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!! faaak! oke fine yaa, sekolah gue TIDAK BERTANGGUNG JAWAB SEKALI sama murid2nya. oh god! gapapa deh kaya gtu ASAL ada asalnya nih langsung berangkat. ini ngg berangkat2meen. udh gtu ya, tiba2 UJAN! aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrggggghhh! makin bikin gue kesel, dan suddenly mengingatkan gue akan satu lagu yang gue yakin, kalian pasti smuanya tau doong yaa "udah ujhyan, ujhyan, bechyek, bechyek, ngga ada ojhyek, ngga ada ojhyek, udh ujhyan, ngga ada ojhyek, bechyeeeeeeeeeeek" versi remix (adjuuh, giyla yhaa chintcha lhaurha 64o3L b4nG9etzSh $!cH?!?! anjrit, pusing gue bacanya. hahaha :D pusing ngg lo?) oke banget ya lagunya hahaha :D oke, back to the main story deh, membahas cinta laura?hemm, boleh juga tapi ntar yee, skrg cerita obor dulu dah. udh gtu ya ditambah pula mayor dan kumong ngomong2soal stm dan mulai mantek2 itu bis dgn tulisan BEZANIKA 70 nt. XTM oh god please! dan akhirnya gue merasa seperti anak2stm yg mau ngares skolahan lain. jadi gtu ya udh tuh akhirnya naek itu kendaraan, dan men, gila yaaa itu PANASNYA RUARRR BIASA! padahal seingat gue ngg sepanas itu. ahhhh makin setan banget kan. udh ujan gtu yakan? SUMPAH yaa ihhh! TAU GITU GUE NGGA MANDI!!!, karna permasalahannya adalah gue plg gamau rambut gue itu basah rrrrrrr -_- oke then, kita mau masuk kesenayannya, ternyata ga bisa! mencoba lewat pintu mulia, ngg bisa juga. coba lewat pintu satu, ga bisa juga! sampe akhirnya lewat pintu yg di deket ah yat seafood. baru bisa. dan HUJAN! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa HUJAN MEN HUJAN! *ting!* tenang, saya membawa hoody pacar saya, tp ya tetep2juga basah2juga. rrrrr -____- dan ternyata, setelah nyampe senayan ya, ngg bisa masuuuk! harus jalan kaki! ah males bgt sumpah becek nya paraaaah!akhirnya gue pun sudah menghujat sana sini sama uli dan lainnya. saking malesnya jalan gue bilang ke salah seorang pamong praja yg kebetulan bertugas di sana "ah ya ampun pak! saya males bgt jalaan, numpang mobil SATPOL PP nya dong pak sampe pintu 5 pliiiiis! gapap deh saya terlihat seperti PSK yg abis di razia sm kamtib, asalkan saya ngg kotor karna becek dan capek karna berjalan" tp ttp aja ngg dikasih -________________________________- males bgt sumpah. tiba2 terdengar suara memanggil nama gue, "tarr! tarra!" ketika gue menengok, itu adalah teman sepermainan gue di smp. si bule. terjadilah percakapan singkat antara gue dan dia.

bule : jahh, ngapain lo disini tarr?
tarra : nyuri obor. hahaha :D ya engga lah, menurut L?
bule : ahahaha :D begok lo
tarra : lo ngeliat obor juga le?
bule : hooh, males bgt, mdgn gue tidur dirumah tarr
tarra : sama, gue jg males, cuman gtu doang kan?
bule : hooh, putihan lo tarr kayanya? hahaha
tarra : putihan emak lu dari hongkong?
bule : hahahahahaha :D
tarra : iteman ini gue kebanyakan main di lapangan
bule : ohiya lo softball ya skrg
tarra : hooh (tiba2terdengar suara tetsu memanggil) yahh, dipanggil gue le! ntar lagi yee! daaaa
bule : oke daaa

akhirnya gue kembali ke pangkuan teman2gue yg sangat gila dan autis itu. trus yaudah kan yaaa, akhirnya ternyata disana gue cuman jadi TIM HORE! alias TIM GEMBIRA! aih shiat! mendingan gue tidur dirumah tau gituuuuuuuuu! dan parahnya lagi, gue harus pake baju petugas kebersihan itu! (hem, sebenernya bukan baju petugas kebersihan sih, hanya terlihat seperti itu) dan yaudah lah, trus akhirnya gue dan teman2gue disuruh baris di jalan menuju stadion utama. pas lagi bosen2nya begitu tiba2temen gue melihat sesosok wanita yg tampaknya sudah tidak asing lagi di mata publik, yaitu ami gumelar. dan akhirnya terjadilah percakapan singkat diantara temen2gue

tetsu : ih ada ami gumelar
tarra, nia, uli : ih mana? mana? mana? (norak bgt)
tetsu : ih itu kali segede2bgitu ngg keliatan? (nunjuk)
tara : boelah, ngg usah ditunjuk juga kali tet!
uli : jah, ngapain dia disini?
tarra : suka2dia napa? hahaha :D
nia : nemenin bapaknya kali
tetsu : bukan, dia kesini mau nemenin mantan suami gue
tarra, uli, nia : ??????
tarra : mantan suami lo? hah? siapa?
tetsu : taufik hidayat
nia : bzzzt -___-
uli : eh ngmg2 itu beneran ngga ya?
nia : apanya yg beneran?
uli : itu loh ami gumelarnya
tarra : panggil aja kalo mau tau
tetsu : sakit jiwa lo tarr hahaha
tarra : loh bener, panggil aja coba
uli : beneran ya nih? (nada bercanda)
tarra : (menanggapi hal yg dikira candaan) yaudah coba aja
uli : AAAAAAAAAAAAAMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!
semuanya : woi sinting lo! (langsung sok2ngg ngeliat dan ngga tau)

dan pada saat itu ami nya pun menengok dan mencari2siapa yg neriakin namanya dia. udh gtu kita dengan semena nya manggil dia 'ami' doang ngg pk embel2 apa2lg. berasa kenal bgt. hahaa :D well ya thats the story was. dan sumpah yaa, gue ngga akan mau lagi dapet tugas2 kayak gtu yg aneh2 dan ngga meaning sm skali. minta dihajar tau ngga? pelajaran yg gue dapat adalah, jangan mau menerima sesuatu yg tidak jelas dari sekolah. ngga lagi deh obor2an sinting kaya gitu.