Friday, June 19, 2009

Pembelajaran Bahasa Inggris

jadi, cerita ini sebenernya diceritain sama temen gue. dia cerita kalo ada utas (anak kelas 1, di 70 karna bahasanya dibalik2jadi ya gitu lah maaf ya) pas mau balik di bis ketemu sama anak metes (STM maksudnya)

Tarra: emang gimana deh ceritanya?
Kumong: iya, jadi ada utas gtu di bis ketemu sama metes ditanyain "heh! anak mana lo?!" si utasnya kan jiper ya digituin sm metes, dia bilang "ampun bang, saya anak seventy"
Eka: hahahaha goblok, terus?
Kumong: tau nggak lo metesnya ngomong apa?
Tarra: apaan?
Kumong: oh lo anak seventy, gue kira 70
Semuanya: HAHAHAHAHAHAHAAHHAAHHAAHAHAHAHA
Tarra: anjrit, itu kok idiot bgt sih?
Monang: yaiyalah tarr gimana sih lo? namanya juga metes, kalo anak swasta/ negri nggak bakal kayak gitu! pake dong otak
Tarra: babi guling diem aja ssst

jadi ya seperti itulah kira2 gambaran pembelajaran bahasa inggris di Jakarta. perlu sedikit diperbaiki dan membuat gue lumayan ya maklumlah mengapa 2 guru bahasa Inggris gue yang terakhir selalu sewot sama gue dan selalu memberikan gue nilai NGGAK PERNAH LEBIH DARI 72 untuk mata pelajarannya. padahal dari jaman SD sampe SMP nilai gue selalu diatas 8, nggak pernah sampe sebegitunya -____- menyedihkan ck. oke segitu aja hari ini. byabya (HAHAHAHA akhirnya gantung gtu nggak enak)