Tuesday, June 16, 2009

"I Think My Mom Likes You"

haha that's the first words came out from Zaki's when I first met his mommy, and to be honest it's kinda shocked ya. haahahahaha :D jadi when i came to his house for the first time, dia langsung manggil mamahnya kan. sok cool bgt tapi gue ya sok2tenang gtu padahal aslinya gue deg2an dan keringet dingin hahaha mikir dalem hati "oke, gue rapi apa nggak ya tolong dong aduh?" hahahaha oke norak emang tapi ya memang begitu nggak mungkin dong gue ketemu nyokapnya terus gue berantakan gtu langsung minus ntar -__- ngomong2gue laper bentar ya(10:46). yep awkay i'm back :D (11:06) oke jadi kita lanjutin ya, btw my mommy marah2 gara2gue makan mi goreng -___- karna udah dari hari rabu gue menjalani program diet yang nyokap gue kasih ke gue. karna apa coba? nyokap gue berfikir bahwa gue akan meledak karena setiap hari nyokap gue berfikir gue semakin gendut! aaaaaah tidaaaaaaaaaaaaaaak! setiap hari hanya sayuran sayuran sayuran dan buah2an. somehow i feel like a monkey makannya begitu aja -___- iya lanjutlah ke topik awalnya. jadi gue duduk manis di ruangtamunya sebenernya lebih ke grogi dan Zaki hanya melihat gue sambil tertawa dan bilang "kok diem aja yang?" errr udah tau gue grogi pake ditanya segala gue bilang "hahahaha pembalasan ya yang ceritanya?"Zaki hanya berkata "iya wek" HIH! nyebelin -__- hahahaha yaudah deh tuh terus tiba2 mamahnya Zaki keluar, hiya loh mulai agak2sesek nafas karena grogi hahahaha :D gue berdiri dong terus mamahnya bilang "mana Ki temennya?" terus gue salim dong sama nyokapnya, dan hey, mamahnya cantik bgt nggak bohong putih gtu tapi kok gue heran, knapa Zaki item? hahahaha terus ditanya "oooh namanya siapa?" gue jawab "Tarra tante" terus muka mamahnya langsung excited "ooh ini toh yang namanya Tarra" gue hanya senyum2 bilang "hehe iya tante" terus mamahnya bilang "tante tuh ya udah bilang sama Zaki 'Ki dibawa dong kesini temennya yang namanya Tarra' tapi nggak dibawa2juga sama Zaki. ini baru pulang sekolah ya?" gue masih dengan tetep senyum2 menjawab "iya tante aku baru pulang" terus mamahnya bilang "yaudah duduk aja dulu ya Tar, tante mau shalat dulu tadi belom sempet ini baru pulang ngelayat ada sodara jauhnya om yang meninggal" gue menimpali "oh Innalillahi Wainnailaihi Radji'un" terus mamahnya ngelanjutin ngomong lagi "iya, tante shalat dulu ya Tarr, duduk aja dulu ya, Ki itu dikulkas ada donat keluarin gih" gue bilang "iya tante, eeh jangan repot2tante makasih" mamahnya Zaki cuman senyum2 terus abis itu masuk kekamar dan gue tersenyum lega dan Zaki? Zaki ketawa -__- hahahaha jahat bgt ya kamu yang terus nggak lama kemudian gue dan zaki berpindah ke ruang tv hanya menonton dan bercanda, terus dia mencoba menonton playhouse disney sama gue cuman nggak kuat dan akhirnya ganti channel hahahaha eh tiba2 pas lagi ganti ke ESPN ada jadwal yankees main yeay! hahaha akhirnya nonton itu deh, tiba2mamahnya keluar lagi bilang "Tarra, udah makan belum? Ki, tawarin dong makan" gue bilang "yaampun tante jangan repot2aku tadi kebetulan udah makan kok disekolah pas jam makan siang nggak apa2tante hehe" mamahnya Zaki ketawa ngeliat gue ngomong kayaknya hahah soalnya gue pasti kl ngomong memperagakan pake tangan hahahaha :D terus tiba2pas gue lagi serius nonton, tiba2zaki memasukka sesuatu kemulut gue, oke gue kaget dan apakah itu? ternyata udang goreng tepung hahahahaha :D gue bilang "em, its kinda aneh ya? agak hambar, pake tepung maizena kayaknya" terus Zaki hanya menaikkan bahu dan bilang "gatau, gimana kalo kamu aja ajarin pembantuku masak?" guepun hanya tertawa hahaha gitu.. terus tiba2 Aswin datang dengan basah kuyup terus gue tanya "Aswin kok basah?" Zaki dan Aswin hanya melihat gue dengan tampang datar, gue pun bingung dong yaa, terus Aswin bilang "emang disini nggak ujan tadi?" gue ilang "em, ujan sih tapi nggak sederes itu kayaknya deh" Aswin melihat gue dengan datar lagi dan bilang "yeee yaudah ujan kan tapi?" yaudahlah yaa, terus Zaki sempet kekamarnya dulu gitu sebentar nggak tau ngapain terus tiba2duduk lagi disamping gue dan bilang "I think my mom likes you" gue pun kaget dong terus gue bilang "huh? why did you said that?" dia bilang "because I know my mom likes you and because i saod so hahaha" gue sebel digituin terus gue tanya "what did your mom said about me? is it good or bad?" dia bilang "it's a se-cret" makin sebel gue digituin -___- gue bilang "huh? should I wait for 10 years more to get know what did your mom said about me?" dia bilang "I guess hahahah" sambil tertawa dan tersenyum licik AH! nyebelin -__________- akhirnya Aswin mandi, ganti baju terus makan -__- abis itu dia nonton baseball sama gue deh sedangkan Zaki tidur. terus sekitar jam stnga5an gtu gue baru inget kalo gue belom shalat Ashar -____- gue bilang "yang, ada mukena ngga? aku belom shalat Ashar hehe" Zaki agak kaget terus cuman senyum dia bilang "bentar ya, aku mintain ke mamah dulu, kalo mau wudhu disitu (sambil nunjuk kamar mandi)" terus yaudah kan tuh gue wudhu terus Zaki keluar dari kamar mamahnya sambil bilang "iya mam, mau shalat dia anak baik2sih abisnya (sambil melirik nakal ke arah gue)" terus terdengar mamahnya nyautin "ya bagus dong Ki!" terus Zaki ngadu, "masa mam, aku kalo nggak shalat dimarahin terus sama dia, baru berenti marah2kalo aku udah shalat" mamahnya bilang "iya gakpapa dong! marahin aja terus Tarr" gue hanya tertawa licik penuh kemenangan sedangkan Zaki mukanya udah madesu sebel sendiri gara2 mamahnya setuju kalo gue marah2in Zaki belom shalat hhahahaha :D yes! makanya yaaaang shalat nya jangan bolong2. hahahahaha :D terus yaudahkan akhirnya setelah selesai shalat gue disuruh kekamarnya zaki dan guess what? KAMARNYA BERANTAKAN BANGET! dan akhirnya gue dirumah Zaki ngapain coba? membereskan kamarnya dia hahahahaha :D terus yaudah deh akhirnya jam stnga8an gue balik. terus besok malemnya pas lagi di jalan gue tanya sama Zaki

Tarra: yang, kmrn knp deh kamu bisa bilang mamah kamu suka sama aku?
Zaki: hem, ada deh hahaahahah
Tarra: err nyebelin -___-
Zaki: hahahaha ra-ha-si-a hahahahaha (makin senang tertawa)
Tarra: huah! for reason why your mommy likes me, I should wait for 10 years?
Zaki: ahihihi enggak yang bercanda kok yaa (sambil ngelus kepala gue)
Tarra: (getting excited) jadi apa dong dong mau tauuu :D ahihi asik
Zaki: yee dia seneng sendiri
Tarra: ahihihi ayo2bilaaaaang
Zaki: kata mamah kamu cantik putih tinggi terus mamah bilang katanya kamu baik terus mamah nanya ke aku "baik ya Ki anaknya?" terus aku bilang "baik banget malah mam" padahal mamah nggak pernah gitu loh yang kalo dulu mantan2ku aku bawa kerumah (dia menyebutkan nama tapi nggak mungkin gue sebut disini ya, nggak sopan dan bersifat pribadi dan rahasia hahaha kayak surat2 pos dari bank/ tagihan telfon)
Tarra: oh ya? kok gitu?
Zaki: gatau, dulu pasti adaa aja komentar apalah kayak misalhnya "nggak deh Ki kayaknya anaknya blablabla" atau "nggak ah kurang Ki" tapi sama kamu? nggak komentar apa2 sama sekali. aku juga heran
Tarra: haahahahaha knp dong ya?
Zaki: i have no ide
Tarra: hem mungkin karna aku si cantik sexy berintelejensi tinggi menawan hati kali ya? hahahaha bercanda
Zaki: hahah odong, mamah aja nyimpen pas foto kamu tau nggak?
Tarra: pas foto yg mana deh?
Zaki: pas foto KTP kamu
Tarra: (shocked) apa? pas foto itu? yang mukaku kayak anak kecil imigran cina?
Zaki: iya hahahahaha yang mau dideportasi itu yang
Tarra: NOOOOOOOOOOOOOOOO!
Zaki: kata mamah mukanya lucu terus cantik
Tarra: enggak yaaang biasa ajaaaaa, ehiya ngomong2makasih ya dibilangin cantik dan lucu sama mamah kamu ahihi
Zaki: hahaha dasar, emang cantik kok yang

well, to be honest keluarga gue juga nggak komentar apa2sama Zaki loh! malah zaki disayang bgt sama keluarga gue, terutama nyokap gue dan tante2gue -___- waktu nyokap gue tau Zaki suka banget sama mangga dan pas banget pohon mangga dirumah gue lagi berbuah, nyokap gue nanyain Zakiiiiii terus dikit2 "mana Zaki? kok nggak kesini2?" bahkan om gue aja udah bilang "jadi kapan nih kita pake seragam? huahahahaha" hahahaha Amin 10 tahun lagi (y)