Tuesday, May 26, 2009

Maag, Combantrine, Cacingan, dan Promag

judul postingannya memang agak aneh, jadi hari ini gue dari jam pertama kosong doooooong sampe istirahat pertamaaaaa :D jadilah akhirnya gue wi-fi-an di skolah. hahahaha untung hari ini bawa laptop (y) jadi tadi gue lagi buka facebook, sehabis menyelamati teman2yg berulangtahun tiba2 gue ngeliat ada seseorang yang mengupdate statusnya:

oknum xxx: sick over again. maag ny kambuh sakiiitt bangeeett :'(
oknum xyz: cepet combantrin nya di minum.. :D
Tarra Nadhira: ehem, promag/ mylanta kaliiii. combantrin mah obat cacing huahahaha

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHA gue baru tau kalo maag bisa minum combantrin. jadi mulai sekarang kalo maag minumnya combantrin dan kalo cacingan minumnya promag/ mylanta yaaa! hahahahahahaha sesat abis.