Saturday, April 4, 2009

how i met your mother

hahahaha dari judulnya aja lo pasti udah pada mengira/ berekspetasi kalo gue ketemu sm keluarganya Zaki, especially his mom. atau Zaki ketemu keluarga gue. hahahahaha :D well, if you guess like that, you're rite! awrite! hahahaha :D dua2nya bener awalnya ngga ada perkiraan samasekali kalo Zaki bakalan ketemu sm keluarga besar ngga besar juga sih, tp cukup besar lah haha secepet ini. hem, diitung2kita jadian baru brp hari yaa? baru bgt seminggu eh tunggu2 dr tanggal 29, dn skrg baru tgl 4 berarti baru 6 hari! men! seminggu ngga nyampe malahan -.- keheranan gue sebenarnya sudah dimulai dari hari jumat, waktu gue nemenin zaki makan di alpus tiba2nyokap gue nlf ke esia

Ibu: Tarra, kamu dimana?
Tarra: lagi di alpus
Ibu: loh? sama siapa? (shock)
Tarra: sm Zaki
Ibu: ooh, yaudah. pulang gimana?
Tarra: (shock) dianterin sm Zaki
Ibu: hm, yaudah

oke, itu gue shock loh! kenapa tiba2emak gue bisa santai2aja kayak gue lg jalan sm sahabat2gue yg cowok kayak Kemal, Adit, Eka, Mayor, Pie, dll? oke disitu gue curiga bgt. Lika kayaknya memberitahu nyokap gue tp dia bilang enggak -.- yang mecurigakan lagi, hari ini! keluarga besar gue dateng semua! ngga semua juga sih. kebetulan Tante Endah sm Om Wawan br pulang umroh. pas gue lg didapur masakin si juragan mi rebus tiba2 om gue nyamperin

Om Gde: dek, denger2pacar baru nih?
Tarra: eh? ya gitu deeeeeeh :p
Om Gde: halah hahaha
Tarra: kok tau deh om? facebook?
Om Gde: iyah. hahaha
Tarra: nyeh pantes
Om Gde: iya, mbak adit bilang "de, itu pacarnya dek tarra baru lagi hahaha"
Tarra: cih gitu -.-
Om Gde: anak mana dek? yang waktu itu?
Tarra: bukan om, beda lg ini. anak alpus dia

eh ngga lama setelah om gue, tiba2tante gue dengan mencurigakan dateng juga ke dapur terus berdiri dibelakang gue dengan alibi dia mau bantuin gue bikin mi -.- padahaaaal gue diinterogasi juga didapur

Tante Endah: ehem
Tarra: (diem)
Tante Endah: dek, denger2pacar baru nih
Tarra: ih ih ih kok tau deh?
Tante Endah: iya dong. tante yakan?
Tarra: tau dr mn deh tante? ibu sms?
Tante Endah: mata2ku kan banyak dek hahaha
Tarra: pasti ibu sms deh?
Tante Endah: enggak, ibu cm sms nitip2aja
Tarra: terus kok bisa? kan Tante Endah lagi di Mekkah?
Tante Endah: eh iya dong, beritanya nyampe ke Mekkah loh!
Tarra: wow! aku terkenal dong! hahahaha
Tante Endah: liat dong deeeeeeek
Tarra: iya nanti kesini kok dia
Tante Endah: siapa namanya?
Tarra: Zaki
Tante Endah: keriting nggak rambutnya?
Tarra: enggak kok
Tante Endah: bagus, anak mana?
Tarra: anak alpus
Tante Endah: pinter dong?
Tarra: hem, yaaaa begituuu

ternyata tanpa gue sadari, eyang gue juga ikutan nimbrung disitu. eh ngga lama kemudia abis gue menghidangkan mi rebus buat si juragan esia, gue mau naik ke atas doooong, ngecek hp gue, siapa tau ada sms/ tlf dr Zaki, eh btw, entah kenapa yaaa gue sll menunggu2tlf dn sms dari Zaki hahahahahahahahaha :D oke, dia kl baca pasti ketawa ngakak and oh ya! im looking forward to meet him anytime(: aduh Zakiiiiiiiiiiiii sayang deh (: back to the top. pas gue mau naik tangga, tiba2gue di stop sm tante gue. dia dengan memohon2ingin melihat facebooknya Zaki! gaul banget ngga sih tante gue? ya akhirnya yaudahlah gue kasih gara2dia bilang "ih, kalo aku ngga liat fotonya ngga kurestuin nih!" -.- cih mainannya ngancem. akhirnya gue ke atas, online facebook dn langsung melihat acc nya Zaki.

Tante Endah: (pertama liat profile picturenya Zaki) mirip Afgan dek?
Tarra: hah? Afgan? dari hongkong? -.-
Tante Endah : lucu juga dek liat2fotonya dong
Tarra: click aja itu tulisan 'view photos of Dimaz'
Tante Endah: mana dek? ini? (sambil nunjuk foto Zaki)
Tarra: iya
Tante Endah: dek, ini mataku yang burem apa emang fotonya burem?
Tarra: enggak kok, emang begitu kenapa?
Tante Endah: tingginya semana dek?
Tarra: hem, seaku tinggian dikit. badannya masih lebih gedean dia tapi
Tante Endah: oke lah, terus gimana badannya?
Tarra: ih tante harus liat loh, itu tegap bgt (sambil ngacungin jempol)
Tante Endah: ih ini ya? ih ini mah keren dek!
Tarra: hahahahaha kenapa deh?
Tante Endah: gak papa, tante suka aja ngeliat cowok bahunya lebar, kayak enak aja gtu
Tarra: lah gitu? hahaha
Tante Endah: iya, daripada kecil cungkring menye2gtu ih jijay
Tarra: hahahahaha :D
Tante Endah: dia lahir taun brp?
Tarra: 91
Tante Endah: boleh juga dek oke nih. gini kek kalo cari pacar yg bener dikit hahaha

oke, seems like my aunty like him. good signs (Y) trs tante gue kebawah, akhirnya gue melanjutkan lah itu siap2, trs Zaki nlf "yang, aku depan rumah kamu" terus gue kebawah dan nyamperin dia. ini isinya percakapan semua memang hari ini tampaknya orang2lagi bawel. pertama my daddy:

Tarra: ayah, ini Zaki
Ayah: eh ya
Zaki: (salam)
Ayah: ini yang ulangtaun yang cewek apa yang cowok? kok ada cowoknya? hahaha
Zaki: (senyum2)
Tarra: ya kan disiapin sm yg cowok hahaha
Ayah: yaudah masuk aja

oke, that's weird. karna ngga biasanya bokap gue begitu saja sm cowok kecuali itu temen gue yg emg deket dn biasa kemana2sm gue. my daddy's like him. wow, yg paling susah sudah dilewati, oke yang, level up hahahaha kayak main game. kedua, my uncle my aunty and my mommy:

Tarra: nih tanteeeeeee
Tante Endah: oh oke oke tunggu yaa!
Ibu: siapa ini?
Zaki: zaki tante (salim)
Ibu: oooh Zaki
Tarra: Tante Endah kok langsung pake kerudung?
Tante Endah: oh iya dong ibu haji
Zaki: senyum2
Ibu: sekolah dimana ki?
Zaki: di alpus tante
Ibu: oh alpus berapa?
Zaki: 1 tante
Tante Endah: aku juga di alazhar, tapi alazhar 6 hahaha (sambil nunjuk adek spupu gue)
Ibu: kamu kelas brp?
Zaki: kelas 2 tante
Tante Endah: oooh seangkatan yaaa
Ibu: ini mau kemana?
Zaki: mau ke rempoa tante, nganter Tarra
Tante Endah: dih nganter? kok kamu mau sih nganter2 Tarra?
Ibu: emang kamu pacarnya Tarra ki?
Semuanya: (ketawa ngakak)
Tarra: aku cus ngga ikutan yaaaa!
Zaki: iya tante, hehe
Ibu: oalaaaah hahahahahaha
Tante Endah : pantes, kalo temen mah mana mau nganter2yakan ki?
Ibu: ulangannya bagus2ngga kamu?
Zaki: ya lumayan tante Alhamdulilah
Ibu: kalo ngga pinter, ngga tante kasih loh!
Zaki: hehe iya tante
Tante Neni: Zaki, itu Tarra dibilangin yaaa beresin kamarnya jangan berantakan abisnya kalo dibilangin sm tantenya suka ngga nurut
Zaki: (langsung nengok ke gue muka galak)
Tarra: (pembelaan) ih apaan! enggak kooook!
Ibu: duduk dulu ki, mau minum apa?
Zaki: nggak usah tante
Tarra: dikamar mandi bawah ada siapa? Eyang Ci lg mandi ya?
Tante Neni: iya, kenapa?
Tarra: mau shalat dulu Zaki
Ibu: eh kamu ya, shalat karena disini apa gimana? hahahaha
Zaki: enggak kok tante, dirumah juga begini hehe
Tante Neni: diatas aja

oke, level up, they like you too(: goodboy hahahaha :D akhirnya gue mengantar Zaki shalat diatas terus gue siap2, touch up dikit, ambil tas, terus keluar kamar. tiba2gue melihat Eyang Ci di atas terus dia nanya :

Eyang Ci: dek, itu siapa?
Tarra: itu yang itu yang hehe
Eyang Ci: oooh 'temennya'?
Tarra: iya yang
Eyang Ci: oooh eyang kira Afgan
Tarra: hahahahahahahahaha bukan yaaaaang

terus Zaki gue ceritain kaaaan, responnya dia hanya "oh oke" hahahaha karna dia sering bgt dibilang mirip Afgan. akhirnya gue kebawah siap2mau pergi kan eh gue ditahan dulu sm keluarga gue gaboleh pergi bentar karena mereka masih ingin ngobrol dan bercanda dengan Zaki. akhirnya setelah 5 menit gue stuck diruang makan, gue pergi juga dan sebelom pergi tebak orang2rumah gue bilang apa?

Tante Endah: iya, belom lama kan ya zak jadiannya?
Zaki: eh hehe belom tante
Semuanya: hahahahahahaha (ngakak)
Om Wawan: siapa namanya td? Rajak?
Tarra: om, please, namanya Zaki -.-
Semuanya: hahahahaha (ngakak) (termasuk zaki loh!)
Tante Endah: eh yah! bukan tau! Rajak mah nama tukang teh botol!
Om Wawan: oh iyaiya hahahaha
Tarra: yaudah aku pergi ya bu
Ibu: yaudah ati2ya
Tante Endah: titip ya zak!

terus abis Zaki pamit, gue lgsg pergi ke rumah Emir dan yak! oke selamat gue nyasar. hahahaha :D hahahaha :D tadinya Zaki mau pergi dulu sm temen2nya cuman dia bilang "aku tungguin aja ya yang! males aku bolak balik" walaupun gue udh bilang dia ngga usah nungguin dan gue bilang "yang! apaan sih! aku nya yg ngga enaaaaak! kamu kayak supir jadinya!" dengan enteng dan tenang dia menjawab "loh? emangnya kenapa? gak papa sayang" dengan nadany yg lembut itu terus ngeliat gue kayak gimanaaaaa gitu udh deh, ngga bisa nolak gue ngga bohong akhirnya, karna Zaki nungguin, gue juga nggak lama2bgt. eh ternyata gue dibales -.- pulang dari situ gue dibawa ke PS ketemu bokapnya, kakaknya, sm pacar kakaknya. oke (Y) yang kita impas ya! hahahaha :D dan lo harus tau! nyokapnya Zaki nyimpen pas foto gue! -.- jadi waktu itu zaki minta pas foto gue, karna kebetulan banyak, dia ngambil4. terus dikasih tunjuk sm nyokapnya, nyokapnya bilang foto gue lucu akhirnya disimpen. hahahahaha dan tadi, bokapnya Zaki sms nyokapnya Zaki bilang intinya "pacarnya Zaki lucu, tingginya se Zaki tp lebih pendek sm lebih kecil blablabla" terus nyokapnya bls "iya lucu, semoga akur ya" oke, ini gue udah berasa seperti perjodohan sesuatu hahaha tapi gakapapa deh kl sm zaki :p hahahahaha gitu.. dan, yeah, he's the first boyfriend that i bring to my house and met almost half of my family. and guess what? my family likes zaki! well, congrats dear(: udah ah, ngantuk gue. besok gue lanjutin lagi yaa kl sempet. karna besok i need to studying sociology -.- 2 chapters and im dizzy -.- byebye :D