Friday, April 17, 2009

byebye my sweet jell-o

udah seminggu ini gue ngidam jell-o! yeah untuk lo yg ngga tau apa itu jell-o, jadi itu sejenis gelatin dessert keluaran kraft foods. enak banget adem2gimanaaaaa gtu kl dimakan. oke bgt deh! gue aja ketagihan kl makan jell-o ada banyak rasa gtu deh, grape, strawberry, raspberry, cherry, apple, lemon, lime, orange. my favorite are raspberry, grape and cheery. aduh enak bangeeeeeeeeeeet! ininih gambarnya:

ini bener bener enak banget gue ngga bohong ditambah cara bikinnya praktis bgt lagi! ngga perlu dimasak, tinggal lo masukin bubuknya ke tempat gtu terus lo kasih air panas, diaduk smp semuanya rata masukin kulkas, tunggu 3-4 jam an jadi deh! :D sampai tiba2terjadi tragedi "label" -.- karna udah beberapa waktu yg cukup lama gue ngidam bgt ini jell-o. tapi dimana2 nggak adaaa T_T gue ke hero, ke all fresh, ke ranch market, dll ttp aja nggak ada. sampe tadinya gue ke d'best belanja. dan YEAY! gue menemuka jell-o lagi! dan YES! ada rasa raspberry! kebetulan gue emg lg pgn bgt yg rasa raspberry. pas baru bgt gue ambil, itu kotak jell-o rasa raspberry tiba2ada label putih bertuliskan merah yang di capslock semua dan di bold "MENGANDUNG BABI" dang! ada gambar babinya gtu lagi -.- sial gue kira kan itu kayak bercandaan aja gtu kaaaaan, eh taunya disemua jell-o yg ada di kabinet itu ada label mengandung babinya -.- dan pas gue baca komposisi nya memang ternyata tulisannya "GELATIN BABI" oke gue ngga jadi beli. setelah gue tanya sama mbak2nya, ternyata mbaknya bilang gini "iya mbak, itu sempet ditarik dr pasaran soalnya ngga ada label mengandung babinya. skrg udah ada jadi bisa balik ke pasaran lagi" hanya sekarang gue berharap kl coba gtu yaaa td gue ngg ngeliat label itu, terus gue beli itu jell-o abis itu gue bikin udah jadi gue makan. eh baru deh setelah abis baru gue sadar kl itu made of pork -.- sial. bye bye my sweet jell-o i can't eat you anymore even that i know that i'm craving for you byebye): i'll eat you if you're not made from pork anymore (when?)