Sunday, March 22, 2009

penyiksaan fisik

hoah! kamis kemaren gue berasa kerja rodi bikin jalan tol dr anyer sampe panarukan. parah gue megap2kayak ikan koi kekurangan air, gue udh ngga berkutik hari itu cuman bisa diem doang, muka gue udh merah kayak udang rebus kematengan. nafas gue udh senen-senen bukan senen-kamis lagi. semua gara2siapa? gara2 WALUYO! WALAY! Masya Allah Astagfirullah Ya Tuhan Ya Illahi gue dan teman-teman gue disiksa gara2kelas gue kotor -.- ini semua gara2pak roni! ohmygod dia lebih mementingkan urusan dibinus dibandingkan murid2nya tercinta ini! pertaa walay membagi kelas gue jd 2 kelompok. kelompok pertama yang akan berolahraga (baca:siksa), sedangkan kelompok kedua yang bakalan bersihin kelas. komentar anak2antara lain :

Yaya : Anjrit! kenapa gue coba? emang tampang gue terlihat seperti atlit apa? kok Livia enggak?!
Adit : kalo lari males nih gue
Tarra : push up, sit up, back up? jabanin daaaaaaah (ngasi jempol)
Ivan : panas bgt gila
Tantya : aduh knapa gue mesti olahraga sih?
Kae : ayo kalian semua! berolahragalah untukku!!!!
Tasha : sporteh gulz abis ini gue nyet!
Anin : kenapa mesti gue sih? gue kan lamban kayak 'nyenyenye' gituuuuuuu
Tarra : eh liat men! baju gue hiphop abis! (fyi, baju olahraga gue baru dn ukurannya L)

terus tiba2pak waluyo mengumpulkan kita semua ditengah lapangan yang keadaannya hari kamis itu lagi panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas bgt. makin hot dengan adanya gue hahahaha :D engga deng boong ahahhaha :D komando pertama :JOGGING 10 MENIT TANPA BERHENTI KALAU BERHENTI PUSH UP! oke, kita jogging pertama masih santai aja, tiba2menit kelima yg cewek disuruh berhenti dan kita push up 10x. lalu lanjut lg jogging. beberapa temen gue mulai merasakan efek matahari yg menyengat dan mulai ngg tahan, sementara waluyo berteriak "KALAU BERHENTI TAMBAH 3 MENIT LAGI!" (theme song darth vader) kae hanya bisa berteriak "kalian semua berlarilah untukku! ayo kawan2semangat! semangat!" dan gue hanya bisa berteriak setiap kali peluit berbunyi tanda 1 menit telah berlalu "ayoooo, sisa (menit yg tersisa) lagiiiii!" dan tantya udh mulai dengan ide gilanya, jadi kita itu larinya berlawanan arah gtu sm yg cowok, tya bilang "ayo ayo tos tos!" hahahaha sedangkan muka anak2lainnya udh pada stress. tiba2peluit panjang berbunyi! MERDEKAAAAAA! gue kira beneran merdeka sampe situ. ternyata justru itulah awal perjuangannya -.- dari situ gue lgsg stretching dan langsung dibagi 2 kloter, dan jengjengjengjeeeeeeng gue dan yaya dapet di kloter pertama! oke fine lo harus tau kali ini komandonya terdiri ari beberapa macam yaitu :

1. jogging ketengah, pegang garis, balik ke start pegang garis, jogging sampe ujung
2. duduk selonjor, ada aba2 bangun, sprint ke tengah pegang garis, balik ke start pegang garis, sprint smp ujung
3. tiarap, ada aba2 bangun, sprint ketengah pegang garis, balik ke start pegang garis, sprint smp ujung
4. tiduran, sprint ketengah pegang garis, sprint ke start pegang garis, sprint keujung pegang garis, balik ketengah pegang garis, balik ke akhir mendekati selesai teriak "kelasku kotor!"
5. tiarap, sprint ketengah pegang garis, sprint ke start pegang garis, sprint ke ujung pegang garis, balik ketengah pegang garis, balik ke akhir mendekati selesai teriak "kelasku kotor!"
6. tiduran, sprint ketengah pegang garis, sprint ke start pegang garis, sprint ke ujung pegang garis, balik ketengah pegang garis, balik ke akhir mendekati selesai teriak "woy! kelasku kotor!"
7. sprint ketengah pegang garis, balik ke start pegang garis, keujung pegang garis, ketengah pegang garis, balik ke akhir mendekati selesai teriak "woy! kelasku kotor!"
8.sprint cepet2an keujung

Masya Allah, itu rasanya gue udh pengen bgt muntah. pusing, kepala rasanya berat, baju basah keringetan bau, dan bayangin! rambut gue basah sampe kedalem2saking capeknya! itu rasanya kepala di kaki, kaki dikepala parah gue capek bgt! disaat2seperti itu gue cm bisa teriak2in anak2yg bersihin kelas suruh cepetan karena kita yg dilapangan udah tersiksa bgt minta ampun gue ampuuuuuuun pak ampuuuuuuuun saya tobat pak tobat. setelah itu gue kira semua berakhir, namun apaa? gue masih mesti sit up 1 menit dan push up 1 menit! oh ya tuhaaaan! ngga lama kemudian, dtglah hanna dan ucul, mereka lapor kalo kelasnya udah bersih dan MERDEKAAAAAAAAAAAAAA! sekali merdeka tetap merdeka! selama lalalalalala (gue lupa hahahah) yah itulah, abis itu gue cm bisa diem minum teh anget, dan menggulung baju gue sampe pendek sehingga angin bisa masuk hahahaha :D abis itu sekelas rata2pada tidur semua hahahaha :D