Tuesday, March 17, 2009

its not polite y' kno?

awkay, ini gue mau sedikit curhat ttg kedongkolan gue. sedikiiiiiiiiit ajaaaaaaaaaaa. really not much. ttg masalah yg sbnrnya ngg prlu nymp dibawa2kesini segala. oke, maaf kl bicara gue agak kurang jelas. if you read my blog yg judulnya "salvador my love part I" i wanna tell ya, actually itu sebenernya kejadian nyata yg gue buat kayak telenovela. tp byk yg menganggap itu fictional dn terhibur dgn tulisan gue. banyak yg nyapa di msn, bilang "kok lo bisa2nya gitu ya tarr, kepikiran smp segitunya. gue tunggu part II nya ya!" wow, they really think that this is fictional. but hell yeah, its awkay, as long as you laughed at my posting and it can makes you laugh so hard, ya then why not? sampe akhirnya, tiba2ada yg merasa tersinggung dn balik menjudge gue! wow, gue sempet kaget loh waktu itu! dia nyampe ngelabelin postingannya itu pk url blog gue -.- hahahaha gue aja smp kaget loh. dan dia memposting itu dengan judul inisial nama gue -.- frontal abis, gue aja shock. disitu gue cm bisa mentertawakan tulisannya dia. dimana yg secara ngga langsung disitu dia bilang kl impossible gue bs balikan lg sama mantan gue, krn mantan gue udh bilang kl dia sayang sm si cewek ini. trs gue terkesan seperti perempuan yg ngga punya hati dan perasaan gitu kayaknya -.- padahal kl lo ngenal gue banget, gue jauh bgt loh dr pemikiran seperti itu. disitu kayak tercermin, gue itu egois ampun2an. well, to be honest, everybody has that am i rite? gue sendiri mengakui kok, kdg gue suka egois. trs gue adalah tipe2orang lebay yg menghadapi masalahnya sendiri, padahal masalahnya simple, dn gue membuatnya jd gede -.- you're wrong, im not that kind of person yg suka gede2in masalah. ck, she's like judging me by my cover -.- hahahaha bahasa baru gitu. and she said that im a drama queen! woowowowowow. entah knapa, mgkn kl sahabat2deket gue dn org yg kenal gue lama, tau gue disebut drama queen bakal ketawa ngakak kali ya? karna to be honest, im not kinda type of person like that. gue cablak bgt kl ngomong, dn gue cuek bgt2 masa bodo dgn keadaan sekitar, gue banyak bergaul sm temen2gue yg cowok dibandingkan dgn yg cewek2 makanya kdg sifat dn perilaku gue kebawa sm mereka. dan please bgt, this is between you and me now, gausah ada sebel2an atau apa krn lo sendiri yang membuat semuanya menjadi tll frontal. jd kayak menjelekkan nama gue y'kno? gue tipe2yg santai ngg cari masalah. lo jual gue beli. lo asik gue santai, lo usik gue bantai. hahaha kayak mafia gitu gue. but really, itu aturan main gue. and yeah well, if you know me better and really know me you'll understand what type of person am i. jujur aja gue kesel sebenernya, kyk pengen ngajak ribut tp yaudahlah like i care juga? hahaha :D well, just add my fb/ msn if you wanna get some prove from what i've said. thanks for reading this oh so like boring posting. see y'all

regards
Tarra Nadhira