Friday, December 5, 2008

gapapa, yg penting tip nya (Y)

entah knapa ya, tiba2 nyokap bokap gue nyuruh gue ikutan les nyetir. sebenernya gue udh disuruh lama sih, tapi yaa baru bisanya sekarang. dengan alasan "jadi kan nanti kamu ngg repot kalo ngg ada mas karya!" well yayaya, fine whatever. enak juga tapinya, gue bisa pulang kerumah sesuka gue hahahaha :D oke jadi, ini adalah hari pertama gue ikutan itu les. well at first, its kinda like boring, karna gue harus nunggu 1/2 jam dari jadwal yang sudah dijadwalkan. tapi yaudah lah yaa, sampe akhirnya jam 1/2 12 gue baru bisa mulai itu les. selama gue nunggu si instruktur dan mobilnya datang gue bertanya2sedikit sama bapak yg ngejaga pos nya. gue bilang "pak! kalo misalkan saya nabrak orang, atau tiba2 nyerempet, kalo ngga saya nabrak palang jalanan/ pohon/ apa gtu ya yg lain gimana? saya ganti rugi ngga? bayar ngga saya?" lalu di bapak itu hanya menjawab "ya itu urusan gampang mbak, yang penting kasih instrukturnya tip" aaaa zzzz -___-" apa hubungannya coba gue merusak fasilitas yg sudah disediakan/ mencelakakan orang gtu ya dengan tip? TIP ya bukan TAPE. ini TIP yang berarti uang imbalan atas sesuatu yg dilakukan orang sm kita, bukan TIP yang berarti radio (kan orang2sonoh biasanya menyebut "TAPE" dengan prononciation "TIP") oke pas mobilnya dateng gue pun heran, karna sang instruktur keluar dari mobil. dan di mobil itu, ada orang men, at the first sight gue ira itu ariel peter pan hahaha karna mukanya mirip banget parah. sampe rambut juga potongannya sama. gue kaget dengan spontan gue bilang "loh ko? loh gimana dong nih?" si orang di dalem itu hanya tersenyum smbl mengangkat bahu. tiba2 si mas instruktur balik ke mobil trus bilang "mbak, ikut aja dulu ya mbak!" akhirnya gue menurut saja dan masuk kedalam mobil. percakapan geng anak tawur pun dimulai

darno (instruktur) : namanya syp mbak? (medog)
tarra : tarra mas
darno : ooh yayaya, kelas brp mbak?
tarra : saya baru naik kelas 2 SMA mas
darno : (kaget) loh masi SMA toh, saya kira udh lulus (anying terhina gue)
tarra : hahaha
darno : sekolahnya dimana mbak?
tarra : saya di 70 mas
darno : oh yang dibulungan itu ya? yang suka TAWURAN
tarra : (hezze dia tau) hahaha iya mas, tau aja
darno : masih suka tawuran sm 6 mbak?
tarra : engga udh jarang mas kalo sama 6 mah
darno : iya soalnya saya denger2 mau di pindahin apa kalo tawuran sekali lagi?
tarra : iya mas kalo tawuran lg sm 6, mau di gabung skolahnya. tapi ya mas ya, gosip2nya sih ya, skolah saya mau dijadiin kawasan elit, trus 70 mau di pindahin deh
darno : saya juga denger yang itu mbak (wah gaul) dipindah kemana mbak?
tarra : ke kunciran mas hahaha
darno : hahaha jauh amat? tau kunciran dimana ngga mbak?
tarra : ciledug sanaan lagi kan ya?
darno : iya mbak, udh masuk tangerang malahan. nanti namanya bukan 70 jakarta lagi, jadinya 70 tangerang
tarra : hahahaa
darno : situ suka ikutan tawuran mbak?
tarra : wuih! saya mah anak tawur mas paling seneng tawuran! hahaha seru sih abisan
darno : lah? ngga takut apa mbak?
tarra : engga, biasa aja mas. anak buah saya cowok smua sih kebanyakan
darno : wooh, ceritanya ketua geng nih mbak? hahaha
tarra : jahh, geng motor mas? haahaha :D
darno : hahaha wah, kalo ngeliat anak jaman sekarang tuh lucu ya, yang ikut tawuran anaknya kecil2 bawa barangnya macem2
tarra : hahaha emang macem2 mas barangnya
darno : kalo mbak bawanya apa mbak?
tarra : saya sih tangan kosong aja mas, lebih seru
darno : wah ini bener2ketua geng namanya

udah gtu, pengemudi yang mirip ariel peterpan yang ternyata belakangan ini diketahui bernama edi, hanya kaget mendengar percakapan seperti itu. akhirnya setelah sampai di daerah pondok indah, bertukar lah gue sm si edi itu. gue yg ngebawa mobilnya. meeeeen capek bawa manual ternyata -___-" untung bapak gue mobilnya matic smua hahaha :D pertama gue belajar maju2 dulu. oke lancar. sampe akhirnya tragedi gue dimarahin sm orang. jadi gini ceritanya. lagi dideket itc fatmawati. mau ambil kiri ke arah blok a. kan kalo mau ke kiri boleh langsung yekan disitu? nah ada orang kurang ke kananan, si darno menginstruksikan gue untuk maju dan banting kiri "maju aja mbak! banting kiri!" gue sambil melihat kanan kiri juga dong ya gue liat itu spion kanan udh hampir mentok sm mobil sebelah itu yg kurang ke kananan gue bilang lah "mas! itu spion tapi gimana? tekuk apa?" si darno dengan santai bilang "udah mbaaak, maju aja gpp santai2" yudh lah, akhirnya gue percayakan sm dia, smpe tiba2 dia bilang "udah mbak berenti" oke gue berenti. tiba2 ya orang sebelah gue si supir songong itu buka jendela trus marah2

supir songong : heh! ngg liat apa itu spion mentok? buta apa?
tarra : babi, gue baru blajar udh dimarahin
darno : (diem)
tarra : waaaaaa! mass! piye iki toh mas? dimarahin eh aku? (panik)
darno : udah mbak tenang aja biar saya (jeger)
supir songong : maksa banget sih masuk? udh jelas2ngg muat?
darno : (buka kaca) eh! situ mestinya masi bisa ke kananan tau gak?
supir songong : ngg liat apa lo ini depan nya posisinya gimana?
darno : nyenggol ngga itu spion? engga kan? orang ngg nyenggol aja ribut
supir songong : ya terus knapa maksa masuk jelas2 ngg muat? nyenggol mau bayar?
darno : kiri itu langsung mas! situ ngg tau ya? nyenggol aja engga ko ya ribut? mobil juga bukan mobil situ kan?
supir songong : (tampang gedeg, trus tutup jendela)
darno : (tutup jendela)
tarra : wah anjing, coba saya belajarnya udh 2/ 3 hari yg lalu, saya marah kali itu deh
darno : lah wong iya, nyenggol aja engga ko ya ribut?

akhirnya suasana pun kembali tenang, setengah 1 gue udh balik nyampe rumah lagi, tentunya dong ya, dengan mobil belajar itu hahaha men, akhirnya gue sukses masuk ke komplek rumah gue tanpa menabrak kan nya ke gerbang depan. soalnya dulu ya, waktu klas 6 sd gue nabrakin mobil gue ke itu gerbang hahaha :D akhirnya begitu deh. nih yang mau nomer nya si darno bisa menghubungi di nomor : 99150819 nomor aktif 24/7 anda butuh bantuan, dia siap melayani hahaha :D