Friday, December 5, 2008

breakdance

oke cerita ini bermula ketika gue jalan di pim kmaren. gue lagi mau balik. abis jalan, window shopping, makan, dan beberapa belanjaan kecil. many things i've had eaten men. haha ada thai ice jelly tea, nasi sm sop kacang merah, ice greentea latte, kue cubit setengah mateng, gulali, arum manis, roti canai, peach ice tea, sama charmy snow ice yg toppingnya caramel. temen gue sm ngatain gue flabby zzz -__- dan entah knp, skrg gue masih laper. padahal itu br aja beberapa jam yg lalu. kapasitas perut gue memang luar biasa tampaknya kalo lg libur. cerita pertama :

"gue lagi jalan di pim 2, abis dari the face shop beli kuteks warna merah. ah nyesel gue beli di face shop, merahnya kurang oke harganya 29.000,- pas gue ke sogo, ada revlon merk kuteks merah gue dulu. waktu itu gue ngecek lg abis, td ada mas. warnanya lebih bagus harganya murah beda 2 ribu hahaha 27.000,-. ah okay, back to the main topic. iya gue lagi jalan kan tuh, tiba2 dari arah yg berlawanan ada segerombolan cowok2 gtu antara smp/ sma an gtu lah lg jalan juga. feeling gue mulai ngg enak. tiba2mereka jalan sampe menuhin koridor gtu dan pas gue lewat, mereka langsung buka jalan gtu (because they'd know that i'm a princess hahahaa :p kidding) feeling gue makin ngg enak. tiba2 pas gue lewat salah satu dari mereka ada yg berkata "hay" persis di kuping kanan gue zzz gue soso ngg denger trus gue jutekin"

akhirnya kembalilah gue mencari barang yg gue inginkan dan akhirnya gue dapatkan yaitu parfume nya vera wang yg princess woooow seru loooh! hahaa :D wanginya asik deh, pertama semprot kaya flower scents gtu but then lama2 jadi fruity2 seru. i bet you'll like it if you met me then hahaha :D pertama gue ke shadow store pertamanya gue mau nyari kuteks merah. merah nya jelek tapi harganya itu loh book aduhai deh. 96.000,- awawawawwwww ngg worth it bgt zzzz -___- dengan wajah manis gue bilang "ya Allah hahaha, ntar deh ya mbak aku liat2dulu" pas gue mau keluar dari itu toko gue melihat kotak berwarna ungun dengan gambar hati dan mahkota di atasnya seperti mendapatkan wahyu rasanya (ada lagu pengiringnya di blakang trus diatas kotaknya ada cahaya2 trus backgroundnya putih keluar gambar2 kaya bunga dan daun disertai cicitan burung [lebay mode : ON]) langsung excited gue. gue ambil kotaknya trus ada spg (sales promotion gay) meen, itu cowok tapi melambai. langsung menyapa gue. PERINGATAN : DALAM MEMBACA DIALOG SAYA DENGAN SI SPG, BAYANGKAN DENGAN NADA YG MELAMBAI (pas bagian si spg bukan gue)

spg : ada yg bisa dibantu ka?
tarra : waaaa ini brapa maaas?
spg : 950.000,- ka
tarra : (tenggg, bagaikan dijatohi tangga) aih mahal bgt? masasih?
spg : sebentar ya, aku cek dulu (sambil mengecek harganya di mesin pembayaran) *PIP* iya ka, 950
tarra : ngga diskon?
spg : waduh, engga tuh ka
tarra : stocknya ada brp?
spg : ini tinggal satu2nya loh!
tarra : (kaget) hah? masa?
spg : iyaa beneran deh ka, udah sekarang aja
tarra : yaaah, aku lg ngg bw uang banyak lg
spg : udh gesek aja ka! sayang loh tinggal satu
tarra : wih, gesek dari hongkong? hahaha boleh dibuka ngga?
spg : haha, sebentar ya ka (sambil ngebukain)
tarra : kalo besok aku balik lagi boleh ngga? (setelah nyium wanginya)
spg : oh boleh ka ngga apa2
tarra : yaudah ya mas, besok aku balik lagi makasih ya
spg : iya sama2ya ka

trus gue jalan ke sampingnya tuh watsons. meeeen! lebih murah jauh bgt dgn ukuran yg sama. harganya 700 dari 950. gratis lagi parfum lain. wedew, akhirnya gue bilang nyokap gue, katanya "yaudah pesen aja, besok sama ibu kesananya" oke akhirnya gue pun mendapatkan vera wang yg princess yeyyy! hahaa seru deh, tutup parfumenya ada 2 bagian gtu. bawahnya bisa di jadiin cincin, trus crown atasnya bisa dijadiin liontin kalung awawawwwww seru deh ahh. hahaha :D gaul deh. akhirnya gue pun memutuskan untuk balik. supir gue tvn bilang dikit lagi mau nyampe, akhirnya gue ke lobby lah sampai di lobby.. cerita ke dua :

gue lagi nunggu supir gue sambil makan arum manis, tiba2disamping gue ada 3 bule gtu 1 putih 2 item

bule item 1 : (sambil nvn) yaudah, kalo mau lu kerumah gua aja!
tarra : (sssiiiiiiiiinggggg krik krik krik krik zzz -__- menahan ketawa)
bule putih :sst sst ck ck (manggil temennya sambil mengisyaratkan dengan kepala menunjuk kearah gue)
--teman2nya pun menengok ke arah gue sambil manggut2--
tarra : (ck, bule kelaamaan di indonesia gini nih)

----------TIBA2 SI BULE PUTIH BREAK DANCE DI PINGGIRAN----------

tarra : (wohelaaaaaaah makin zzzzzz -___..___- krik krik krik krik syuuuh syuuuh)
bule putih : (tiba2 mendekati gue) hai, boleh kenalan ngga? (dengan senyum terkecenya yg membuat gue ngakak)
tarra : umm, sorry, duluan ya udh dijemput (sambil berjalan ke arah mobil gue, untung supir gue dateng pas bgt. haha i lop yu dah mas karya)

pas gue nyampe di mobil gue melihat pemandangan seperti di film2gtu, si bule putih itu tertunduk dgn lesu sambil geleng2 dengan posisi temannya menepok2 bahunya. aih what a day bgt deh hahaha :D