Wednesday, July 13, 2011

Ouch!!!!

So, this story happened last Friday, I was at Plaza Indonesia having some dessert and beer at Canteen with my best friend, Richie. Dia selalu komplain setiap kali pergi sama gue, gue nggak pernah yang namanya pake heels -__- hahahaha dan yep, akhirnya kemarin pas pergi lagi sama dia, gue sengaja pake wedges dan langsung pamer "Niiiiih liat, pake wedges kaaaan?" and his face's going like "WHOA" hahahaha pas bgt kan ternyata itu lantai baru di pel, gue dengan pede nya jalan sambil ketawa-ketawa ngobrol, and yep...... "BAM!" hampir bgt jatoh, untungnya gue belom bener-bener sampe duduk dilantai, hampir banget jatoh dengan posisi yang memalukan mana pake rok yakan? Jackpot bgt itu kl gue sampe beneran jatoh. Reflek lah gue berdua ketawa, dan gue langsung sedikit lari-lari setelahnya masih dengan ngakak sampe semua orang ngeliatin gue. Untung nggak ada yang ngeliat gue jatoh, eh tapi nggak tau juga sih? Hahahaha