Saturday, July 2, 2011

Desolée!

Halo! Another weekend, eh? And it's July already. Hope you're gonna have an amazing satnite peeps! ;)
Sebelumnya gue mau ngejelasin nih berhubung ada yg protes di comment ttg postingan gue yang isinya selalu nge godain satpam/ mas-mas starbucks/ mas-mas bartender hahhaahhaaha well, gue nggak se murahan dan gampangan seperti apa yg gue tulis. Memang bercandaan gue kadang suka melenceng dan ajaib. Kalian mungkin bisa menjudge gue berdasarkan apa yang kalian baca di blog gue, tapi perlu diketahui, don't you ever try to judge me before you get to know me :) no offense yaaa hehehe sebenernya, kenapa gue hobi banget godain orang dengan cara yg sangat2 'cheesy' dan 'gombal' karena gue suka geli sendiri ngeliat ekspresi keki nya mereka. Bukan berarti krn gue putus dan nggak punya pacar trs gue jd flirt ke semua orang. No no no no, I'm not that type of girl, to be honest, I'm enjoying my life right now. Jadiiiiii, gue cm mau minta maaf kl mungkin postingan gue suka melenceng, but that's how I am. If you want to contact me, please read my older post: Wanna Share Something? So sorry for the emails that I haven't reply yet, I was so busy lately and I promise I'll reply it to you soon! 

Toodles!