Wednesday, June 22, 2011

Waduh, Kok Wangi Melati?????

Akhirnya! Gue mengganti juga trackball gue yg nggak bisa digerakkan kebawah itu. Dan gue dimarahin sama mas-mas yang ganti trackball -___-

Tarra: Mas, bisa ganti trackball nggak?
Mas-Mas Blackberry: Bisa kok mbak, trackballnya kenapa?
Tarra: Nggak bisa saya scroll kebawah
Mas-Mas Blackberry: Oh, diganti aja ntar mbak, sebentar kok.
Tarra: Tapi............ Jangan kaget ya mas kalo isinya aneh, itu udah pake baby oil, minyak telon, vaseline, dan kl ada abu rokok, jangan kaget
Mas-Mas Blackberry: (marah) Mbak nih! Ya jelas aja rusak! nggak boleh digituin mbaaak! Kalo mau digosok-gosok aja pake duit seribu/ duaribuan yang baru! Ntar deh saya kasih tau caranya
Tarra: Ampun maaaaaas..................
Mas-Mas Blackberry: (sambil ngeluarin trackball) Hih! Liat nih mbak, jelas aja nggak bisa diapa-apain trackballnya, isinya begini nih liat (sambil ngeliatin trackball gue yg kotor setengah hidup)
Tarra: (takjub) Woah?? Hahahaha kotor juga ya (ngambil trackball terus nyium trackballnya) Mas! Trackball saya wangi melati loh!
Mas-Mas Blackberry: He? Kok bisa mbak?
Mas-Mas Yang Lain: (kaget dan bengong ngeliatin gue)
Mas-Mas Blackberry: Mistis juga mbak handphone nya. Jangan-jangan ada setannya lagi mbak? (mulai curiga, dia mikir jangan-jangan gue dukun)
Tarra: Kagak, itu pernah saya kasih parfum arab yang wangi melati HAHAHAHA
Mas-Mas Blackberry: Yeh, si mbak nya mah (tapi penasaran dan trackball gue di cium) Ih! Iya loh beneran wangi melati! Hahaha (takjub juga)
Tarra: Udah mas?
Mas-Mas Blackberry: Sebentar lagi mbak, saya bersihin dulu hp nya
Tarra: Oke
Mas-Mas Blackberry: Yaampun mbak, ini handphone apa vacuum cleaner? Banyak banget debu nya
Tarra: Ya maklum mas, itu bb sering saya bawa bolak balik lapangan
Mas-Mas Blackberry: Buset, mbak pemain bola?
Tarra: Yakaleeee, saya kelapangan softball mas bukan lapangan bola
Mas-Mas Blackberry: Ooooh saya kira pemain bola hahahaha